Lagu hATI iNi

LaGu HaTi InI



Lagu2 ini mungkin pernah atau sedang mewakili perasaanku saat ini....yah gitu dee...mau ngomong apa lagi...
Gak menutup kemungkinan kadang suatu lagu, mau lagu cengeng ato lagu model apa aja..kadang2 suka kita hayati sendiri (jadi bukan gw aja yang aneh karena terlalu mellow)…
Liat aja lagu2 romansa jadul2 kalo ortu ato nenek kakek kita dengerin lagu2 kenangan mereka...betul ga...mungkin teringat mereka saat muda atau teringat cerita lalu tentang sesuatu yang gak akan lupa diingatan...atau memang demen aja ama lagunya...hehehe
Seperti perasaan cha saat ini…ada lagu yang terkenang tentang sesuatu yah begitulah...


Dulu gw suka dan mellow banget kalo denger ADA APA DENGAN CINTA- MeLLy GoEsLAW....karena gw inget seseorang dulu....jaman dulu..dan perasaan dulu yang gak pernah aku ungkit2 lagi sampai saat ini (pa kabar ya dianya?)
Whateverlah...liat aja lagu2 yang sedang aku senangi saat ini...atau mungkin aku rasa mewakili aku...

TerRy – JanJi MaNiSmu

Dunia ini penuh kepalsuan
Mungkinkah tiada keikhlasan
Apakah ini suatu pembalasan
Kusadar kebesaranmu Tuhan
Aku bagai seorang kembara jalanan
Terombang ambing dilautan gelora
Mencari kebahagiaan
Dahan untuk menopang kasih
Mungkinkah sudah suratan
Hidup kan selalu sendirian
Hati membeku mengingat kau
Kata janji manismu
Kudilambung angan-angan
Layangkan kasih suci darimu oh kejamnya
Lidah tidak bertulang
Ucapan cinta mengiris kalbu
Kukan pergi membawa diri
Cinta dihati terkubur lagi
Jika kupahami mengapa terjadi peristiwa pahit menggores hati
Perjalanan hidup ini sudah tertulis
Kutempuhi dengan kesabaran
Kusadar kebesaranmu Tuhan

Hahaha...mellow gak gw...yah gitu bener segala sesuatu pasti ada karmanya..karena Tuhan adil...Dulu aku suka nyakiti perasaan mantan2ku...maafin aku...dan aku berasa banget saat ada yang nyakiti aku...dengan sesuatu yang aku harapin banget...terjadi..bah...yah mau gak mau piye maneh...hahahaha....

DiRiMu DirINya - PiNgKaN

Saat ku pertama
Menatap dalam dirimu
Kubegitu yakin ini cinta
Tatap dirinya dan akupun juga sama
Kumencintai dirimu dan mencintai dirinya
Tak ingin hidup tanpa rasa bahagia
Bahagiaku bila banyak cinta
Mungkin kusetia
Namun hidup hampa
Bukannya aku jahanam
Kuhanya mencari senang
Hatiku tak perlukah ku berdusta
Cinta ini untuk dirimu dan untuk dirinya
Dan bila antara kita menghilang
tak kembali untuk selamanya2
Tak mungkin kusendiri
Dan kucari lagi
Tak kan kubuang waktu
Tanpa cinta kumerana
Hatiku tak perlukah kuberdusta
Cinta ini untuk dirimu dan untuk dirinya
Dan bila antara kita menghilang
tak kembali untuk selamanya2
Tak mungkin kusendiri
Dan kucari lagi (hehehe)

Yah lagu tadi dalem banget...
Ga tau kenapa aku senang banget lagu itu...dari lirik cara nyanyinya...klipnya...bukan penyanyinya....
Begitu kali perasaan wanita yang hampa akan cintanya tapi ada cinta lain yang sangat dia harapin hanya dia belum mau dan gak mau lepasin cinta yang sekarang, karena cintanya...Wanita itu hanya berharap agar cintanya yang sekarang bisa seperti cinta lainnya itu....karena wanita itu hanya ingin cinta sekarang berubah cinta sama si wanita...hahaha pusing...
Tapi lagu ini kocak juga...jadinya wanitanya ga terikat...padahal aku sedang terikat...
Dan bukan berarti dia tidak memberi ruang untuk cinta lainnya....sedangkan aku ruang aku telah aku sekat dengan cintanya..
Bila seandainya aku ada seseorang yang mendekati aku....aku buka hati...untuk mengenal...saja dan dulu...hanya itu...boleh...sedangkan perhatian perasaan dan sayang dia sangat2 melebihi cinta aku sekarang....
Kadang kubermimpi kapan mas berlaku seperti dia...
Tapi mas adalah mas...dia orang yang terpilih olehku sekarang smoga selamanya....amien
”Aku gak akan ganggu hubunganmu dengan masmu...tapi aku hanya ingin kamu tau kalo aku sayang kamu...aku perhatikan kamu dari dulu..sejak pertama ketemu...hingga saat ini...”
Dan setelah penolakan itu keluar dari aku...semua pihak salahkan aku....semua pihak menganggap aku permainkan dia....(yang ada dalam pikiranku saat ini cm takut)
Merusak persahabatan kita...jadinya...namun sekarang...semua kembali seperti biasa (menurut aku)...hanya mungkin jaga jarak aja gak sesahabat dulu..itulah aku bencinya persahabatan laki dan perempuan gak pernah mulus bagi aku ....selalu ada cinta ujungnya...dan selama ini semua sahabatku salah dengan sikapku...padahal aku hanya anggap sahabat dengan mereka....
”Aku terima kalo diselingkuhi...lagian kan kita belum tau satu sama lain...saling mengenallah dulu...”
Nah ini lain lagi...bikin aku bingung...
Dan saat aku cerita...mau tau jawaban mas apa?
”Ah Lu Ngapain juga lu bingungin...biasa aja lagi..kok lu yang bingung...yah anggap aja teman...”
Hanya itu kata mas...padahal aku sangat berharap dia bilang ”sayang...kamu cintaku...kamu hanya milikku...seperti aku milikmu...tapi mau gmn2pun juga aku tau perasaan mas gimana...
Hah...hanya pengharapan saja...ga ada lebih...sedih banget....padahal harapanku sangat besar sama mas...hingga aku sedikit terombang-ambing...sedikit terhempas....
”Lu gak boleh takut kehilangan gw...Takut tuh sama Tuhan kaleee”
Hah...yah itulah mas cintaku saat ini...cinta...semua buat mas...(nah lo apa lagi coba)..
Hanya aku sangat2 haus perhatian mas....yang menurut dia sangat2 cukup buat aku...hanya aku yang terlalu dan keterlaluan...katanya...sedih banget dia ngomong gt....
Cinta aku..pengorbanan aku...sayang aku...hanya dia pandang...saja...tanpa dia selami untuk berlaku sama padaku...
Unik sangat unik...baru kali ini aku berhubungan dengan pria yang dia ga mau terlalu...dan keterlaluan...unik sangat unik...dan membuat aku makin jatuh cinta dan jatuh cinta lagi sama dia... Malah sekarang aku yang bertanya emang bener aku yang terlalu dan keterlaluan kayaknya...introspeksi kata yang tepat mungkin...semoga dibukakan jalanNya...hati kita juga.... amien...
Aku cinta kamu maskuh


MikE- SeMuA UnTuK CiNtA

Dalam lelap kuberharap
Datangnya sebuah keajaiban
Walau berat kurasakan
Namun kulakukan semua untuk cinta
Bila sampai dimalam ini aku masih bertahan
Ini semua kupersembahkan untukmu
Bila kini aku bahagia
Bukan hanya untukku
Disini kita pernah manis bersama
Semoga cinta selalu ada
Dalam hati kita

Yah semua aku terima...buat mas seorang...apapun itu gimanapun mas...cha akan berusaha yang terbaik buat mas...tapi cuma satu yang ad minta tolong hargai ad..hanya itu.....ad mohon...
Memohon sekali diriku kini?hahahaha
”kayak gak ada cowok lain aja”, ujar temenku
”cha cinta mas itu aja”
”alah makan tu cinta”
”Hebat Lu ya masih betah dengan c mas”
Cuek...yah kadang so romantis kok....Cuma kadang dan seringnya apesnya cuek banget hehehe.....
Yah...hanya keyakinan...keyakinan yang selama ini bikin cha seperti ini...dibanding dulu...yang terseok2 dijalan...cha bersyukur banget...
Makanya cha tetep yakin dengan pilihan cha...dan hati cha...dan Tuhan cha,..hanya itu...keyakinan...
Cha cinta kamu mas....mohon ngerti ad...itu saja...aku sayang kamu maskuh...


*dengan perbahan seadanya*

1 comment:

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^