Sabar Subur

Yup....
bulan ini ngaji teksnya sangat menyentuh atau teramat sangat menyentuh....



dari sabar....kita harus banyak2 sabar...dan mau dinasehati atau menasehati...
hmm hal yang kadang aku tidak lakukan...ternyata aku selama ini jadi orang yang dayus..bin jayuz xaxaxaxa...aduh aduh yah yah kek nya emang kudu merubah sikap kearah yang lebih baik...
karena ku yakin Allah sayang aku makanya ngasi cobaan walau lama dan banyak..pastinya derajatnya pasti dinaekin...sabar sabar...semua dah ada qadarnya...jadi kudu dipasrahin dan kudu ditobatin...apapun ityu....dan sabar cha..moga Allah buka hati buat orang2 itu (nah lo sapakah itu???)
*clingak clinguk*

semoga Allah beri jalan terbaik..horeee...kalo lagi dianiaya baca innalillahi wainna ilaihi rojiun... (bukan istigfar lagi yah :P *maaf kalo yang kepahamannya lebih dalem*).

buat pasangan : semoga Allah buka hati kamu
buat echa : semoga Allah buka hati kamu
*iki opo seee*

trus ada lagi tentang ketertiban wanita..huhuhu krasa banget dari model baju yang selama ini kupakai pasti agak 'nyeplak' sana-sini...jilbab suka dikeatasin (kalo kata kantorku kalo jilbabnya diturunin g rapi :( )..huhuhu banyak banget yang ngena kata2nya...

yah yah mencoba memperbaiki diri sedikit demi sedikit
*sambil ngambil kaca dan mengaca, eeh ada makanan enak neee samber aaaaahhh, dengan tetep ngaca*


kapan gw dietnya doonk......

2 comments:

  1. Nursobah Rahmawati
    yupz btl bgtmdh2n kt lbh baik dr kmren. amiiiiiin mdh2n ya cha...ngaji kan cha mlm ini nerusin smlm yg d pending
    15 Oktober jam 19:51 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Aku lg g enk bdn senin nyusul...met ngaji y
    15 Oktober jam 20:29 · Hapus

    Widhi Kotama
    kayak nama Bis..Sabar-Subur..hehehe
    15 Oktober jam 20:32 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Jd menteri opo dadine?
    15 Oktober jam 20:34 · Hapus

    Widhi Kotama
    masih terima banyak usulan dr temen2..hehehe ..)* ono-ono wae...
    15 Oktober jam 20:37 · Hapus

    Citra Indah
    alhamdulillah wes sadar....:)
    15 Oktober jam 20:39 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    @wid dadi mentri fesbuk tak sah ne sah sah saaaaaah
    @citcit mangkane melu nyadar xaxa
    15 Oktober jam 20:46 · Hapus

    Citra Indah
    kwkwkwkwk....kie masih dalam proses buk
    15 Oktober jam 20:47 · Hapus

    Inen DeBloom
    inen likes this!
    15 Oktober jam 20:51 · Hapus

    ReplyDelete
  2. Endang Nugrahaningtyas
    Endang Nugrahaningtyas
    Insya Allah cha derajat dan harkat hidup kita ditingkatkan o/ Allah kalo kita berhasil melewati cobaan dan ujian dgn ikhlas dan sabar, emank sulit tp kita wajib usaha, amien ya Rabbal 'alamin *yg msh terus blajar sabar dan ikhlas*
    15 Oktober jam 21:37 · Hapus

    Iena Benza
    Iena Benza
    wuiieehh..c mba keren buangeet nee(khusu'euy ngajinya,coz jjr aja maren iena nguantuk..tuk..tuk..jd stengah2deh kekhusu'annya..hehe..jd malu ne sm wanita karier)
    oya mba hari minggu mw ngaji desa ga?apa uda plg kampuang?
    15 Oktober jam 22:37 · Hapus


    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @k nen maaci2 g sbr berbunga2...
    @k ning iya k ning mari semangth..
    @d na aku pass eh ijin ada acara keluar kota ma tmn2
    Jum pukul 6:29 · Hapus


    Syahrul Hidayat
    Syahrul Hidayat
    alhmd dikau tersentuh nasehat
    bukan tersentuh diriku,
    he..
    Jum pukul 6:29 · Hapus


    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Haha dek...mandi dl cpk ngepel masjid kan
    Jum pukul 6:35 · Hapus


    Iena Benza
    Iena Benza
    ok mba..titidj n mg aslab yo..
    Jum pukul 17:41 · Hapus


    Anang Fajar Setiawan
    Anang Fajar Setiawan
    wah kyaknya aq bisa dong belajar bersabar dari echa ni..
    Sab pukul 13:31 · Hapus


    Ferry Kurro
    Ferry Kurro
    Sbnrnya dalil yg paling tepat agar kita gak tertarik pd "glamor"nya dunia adalah ADDUNYA SIJNUN MU'MININ WAJANNATI KAFIRIIN.. Dunia adalah penjaranya org iman dan surganya org kafir. Jadi kalo NGAKU IMAN ya gak usah repot2 nyari surga di dunia wong dunia ini penjara kita.
    Selamat menikmati penjara dunia, semoga besok semua bs mati masuk kedlm surga akherat.. (surga yg sesungguhnya.. amiiin)..
    *resapi dan hayati kalimat per kalimat saya, insya Allah barokah lahir batin*
    Kemarin jam 3:06 · Hapus
    Echa Cucuth Nyinyi


    Echa Cucuth Nyinyi
    @k feri ajkk smg aselabar
    Kemarin jam 16:48 · Hapus

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^