GigI Vs dEWi sAnDrA*hanya untuk hari kemarin saja

cucuth aja tersenyum-apalagi gw:P

kau pernah bilang aku
setengah matimu mengejar cintaku
tapi sekarang kamu
bukanlah kekasih
yang kukenal dulu
kau berubah semakin jauh
sudah tak mencintaiku lagi
kapan lagi kau puji diriku

seperti saat engkau mengenalku
kapan lagi kau bilang i love you yang dari hatimu

*dewi sandra-yang dia nyanyiin dalem2 buat glenn (gossip mode on)*


tanggal kemarin 11 januari, adalah event yang biasa aku rayain dengannya, entah dah berapa lama harusnya aku bersamanya. harusnya kemaren juga kami rayain bersama*harusnya..cuma sayang..kemaren aku habisin dengan nonton tv (yang g tau juga isi filmnya apa-yang penting nyala tv) dan mandi lama2 biar kpala enak byar byur byar byur*jadi tambah masup angin hoho


apa kudu nangis ya karena ada tanggal ini..yeee mau ga mau kan kudu ada tanggal 11 makanya hari ini tanggal 12 januari*penting ya?, yah yah akhirnya hari itu terlewati juga walau dengan mata ngantuk dan sembab*flu yooo...dan aku beranni nulis postingan ini..bener ga?

jadi inget sebuah lagu kenangan....

Sebelas Januari bertemu,
menjalani kisah, cinta ini
Naluri berkata,
engkaulah, mi-lik-ku
Bahagia selalu dimiliki,
bertahun menjalani bersama mu
Ku nyatakan bahwa,
engkaulah, ji-wa-ku

*gigi-11 januari yang baru tahun 2007 adanya padahal kami dah sebelumnya bersama*


jadi ingat sampai saat ini ringtone 11 januari masi bertengger rapi di hapeku*yang g bisa kujual hikz, sampai deg2an kalau ada telepon bunyinya itu nadanya jangan-jangan..jangan-jangan...hantu??hehehehe.ternyata oh ternyata anda salaaaahhhh..aku menset semua penggilan dengan nada gigi itu :P..dah lah lewat-lewat mulai ngaco g jelas..yupz lanjuttt

lagu dewi sandra ini kunyanyiin terakhir kemaren pas kekaraoke..yang kurasa karaoke tercepat yang pernah aku lakuin seumur hhidupku...ini apa karena waktu yang dicatet ama si empu pemilik tempat g sama ama waktu yang aku catet..hehehe..apapun itu yang pasti aku nyanyi lagu ini dengan napas ngos2an*entah terlalu menghayati atau emang g kuat suaraku nyanyiinnya...maklum lagi capek sangath..

yang pasti melewati tanggal ini buat aku sedikit tersenyum , paling gak ada cucuth dan nyinyi yang menghibur walau tahun ini hanya aku rayain*emang iya masi dirayain?, sendiri dirumah yang harusnya bisa bareng-bareng*ngaco dot kom....yah dirayain dengan tawa dan banyolan si cucuth nyinyi paling gak bikin aku tersenyum tertawa....

yah life must go on...2010 gitu looo...katanya kudu dikurangi yang negatif2 thinking..iya gak??

sekarang dah ada cuth nyi yang selalu menyayangimu cha,,,remember that...*mengangguk-angguk

inget seorang teman*yupz teman karena SK direksinya telat keluar peraturannya, yang punya obsesi bikin lagu 11 januari versi dangdut..*wong edan kayak e wkwkwk, tenang bro jasprod masi maret kayak e*itupun kalo isih ono yaaa :P

yah yah yah...akhirnya tiap-tiap fase terlewati kan??jadi jangan sampe jatuh ditempat yang sama ya???hayo cha perjuangin semuanya,...tetep semangath demi cucuth dan nyinyi...pastinya ...

*masih mengantuk habis melembur mata semalam*

1 comment:

  1. Mamieks Yoy
    Mamieks Yoy
    inget seorang teman*yupz teman karena SK direksinya telat keluar peraturannya, yang punya obsesi bikin lagu 11 januari versi dangdut..*wong edan kayak e wkwkwk, tenang bro jasprod masi maret kayak e*itupun kalo isih ono yaaa :P

    nyindir yoh...gak dangdut yoh..khosidah an wingi nadane...
    Sel pukul 19:12 ·


    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    hehehe...yo gara2 sk gae peraturan g oleh nikah e telat kluare...hahaha...

    gellem hadrah ne tah tak ke i loooh :P

    uang konversi kok ga bentuk k-link yo? :P
    Sel pukul 19:16 ·


    Mamieks Yoy
    Mamieks Yoy
    wes entek..mari entuk cuti..saham..konversi..abis ini...ah..indahnya dunia...
    Sel pukul 19:18 ·


    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    abis ini siap2 sampeyan dimutasi ke papua yo kerjoane fb an thok:P
    Sel pukul 19:26 ·


    Citra Indah 'Shanti'
    Citra Indah 'Shanti'
    wes........dilanjut ae uripmu ca',ojo mellow2,yang lalu biar berlalu....masih banyak cowok dilaut
    *lah emang ikan?*
    *ntar rebutan ma nyinyi*
    Sel pukul 19:27 ·


    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    hehehe
    Sel pukul 19:35 ·


    Lucy Anggraini
    Hmmmm.. No comentttt.. Hiii.. Helppp.. G bs tdr gw :(
    Kemarin jam 0:54 ·


    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Gw dah bobo buw.cb lw tlp pasti gw samper kt pesta smpe pagi..hoho
    Kemarin jam 6:52 ·

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^