Kisah sebelum bobo#with sari#



waaah udah malam sekali ternyata aku posting buat blog ini...dah pada bobo blum ya???
idenya munculnya sekarang euy kumaha atuh..disalurkan wee nyah....:P..cuman pengen share aja kok

posisiku sekarang ada dikosan*nginep, dan si sari dah bobo, ngiler dan perlak ompol dah kusiapin semua :P*peace ya dek


percaya gak?setiap orang pasti punya kebiasaan sebelum bobo, ada yang sikat gigi dulu(seperti iklan pepsodent pagi + malam), ada yang pegang hape (entah sms, telepon, maen tweet or FB), ada yang nonton tv sampai terlelap, ada yang denger musik dangdut dulu baru bisa bobo, atau jenis musik yang paling ga bisa anter ke dunia mimpi, ada juga yang kudu bolak balik muterin tempat tidur*kalau maduranya mosek, biar bisa bubu, ada yang kudu nyalain ac atau kipas angin de el el tergantung kebiasaan masing-masing*saya termasuk yang mana ya ???

kalau saya pengen cerita tentang malamku saat ini bersama seseorang*halah, hahaha sama sari adikku yang ga terasa udah kelas 6 sekarang ckckck*hayo belajar2 buat UN...banyak banget perbedaan pas ngelonin dia sekarang ama dulu...entah apa karena badannya cepat tinggi*atau akunya emang pendek, atau cerita yang dia lontarin sekarang berbeda...*kalau dulu polos kayaknya

malam ini sebelum bobo*tiap sabtu minggu aku nginep dikosan, kami bercanda terus ngakak cerita ini itu, kitik2 sampe cape dan bertingkah pola ga keruan*biar capek dan bobo sebenarnya siii, cuman yang aku rasa beda Ya Allah ternyata sari dah begitu cepat besar ya..dulu padahal saat dia masi kecil TK..cepet banget aku suruh bobo, aku nyanyiin nina bobo ala dangdut juga dia langsung bobo*entah karena males atau dah ngantuk dia bobonya...kalau sekarang??weeekkzz jangan ditanya dah nina bobo dah ga jaman, diganti lagu pujaan hati-st12 ama kapan lagi bilang i love u nya dewi sandra..hehehe

baru aku sadar sari hampir memiliki badan seperti aku, tapi tetep dia mengagumi bagian2 aku yang pastinya nanti dia tumbuh dewasa pada masanya*maaf saya ngomong vulgar xaxaxa...dulu misalkan kalau disuruh mandi bareng dia semangath kalau sekarang jangan harap...dikunci rapat2 yang ada kamar mandinya hahaha

yah yah...waktu ternyata terus berjalan..dan akunya ternyata makin tua...padahal harusnya (mulai mellow g jelas lagi nee) aku ngelonin anakku diumurku sekarang...yah yah...walau sekarang masih diwakilin ma cucuth dan nyinyi...dan aku bersyukur paling gak aku masih bisa ngelonin mereka...

cerita sebelum bobo juga seru, kalau dulu dia suka aku kasih tebak2an dan dia bingung jawabnya..kalau sekarang? yang ada aku bingung jawabnya...tapi untunglah dari cerita2 sari dia ga yang kek gimana2..paling dia curhat tentang sahabat*yup seumur dia emang cukup sampe sahabatlah.. habis ngeri melihat anak2 sekarang yang notabene dah kenal pacaran dll ck ck ck..jaman aku?bisa dipukul sapu tuh kayaknya kalo dah kenal pacaran sd*ooh yaaaa????..hehehehe

yah yah intinya??ternyata bertambah tua aku ya...baru sadar...harus disyukuri dan dijalani dengan semangath...semoga nanti aku bisa bikin cerita sebelum bobo yang pastinya udah ada suami dan anakku disampingku semua...amien..pasti bahagia rasanya..... :)

selamat malam semua...met bobo ya....nice dream

3 comments:

  1. mlm gini emang inspirasi selalu muncul

    ReplyDelete
  2. Diperbarui sekitar 2 bulan yang lalu · Komentari · Tidak SukaSuka · Lihat Kiriman Asli
    Anda dan Samsul Endu menyukai ini.
    Sulaiman Koe
    Sulaiman Koe
    Nice., smg selalu untuk selamanya..
    29 Januari jam 23:51 melalui Facebook Seluler ·
    Boenda Love
    Boenda Love
    niCE.....
    29 Januari jam 23:57 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @mas tengkyuh jempole tok seng kluar
    @p sulaiman....semoga setelahnya bisa sama suami n anak
    amieeeeeeeen
    @m fitri tengkyuh
    30 Januari jam 9:05 ·
    Samsul Endu
    Samsul Endu
    iyo....aku wes bobo jam segitu
    30 Januari jam 10:15 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    ho oh
    31 Januari jam 8:20 ·

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^