eksis alay narsis dikala krisis

*guess where i take this picture???*


pas kalian baca postingan ini, suhu tubuhku dah turun ke normal 36 derajat dan udah melewati masa2 krisis.. :D. gak penting ya postingan awalnya? hehehe



tapi buat aku yang dah beberapa hari tergeletak cantik disini penting bnget.secara dah darihari minggu badanku demam sampe 39 derajat...muntah2 eneg dll... dan akhirnya mau gak mau kudu dirawat...*pas berangkat kedokter masih setor asap dulu :D

diagnosa : karena kecapekan, flu, telat makan, sering nyeri ulu hati alasan utama.. hingga tepar kayak gini.

Tapi, krn aku cuma ijin sakit untuk kantor aja, temen2ku banyak yang gak ngeh kalo aku dirawat..secara aku bales imel dan fb plus tweet masi jalan normal...hehehe..sampe baru ngeh pas aku twit tentang rumah sakit hihihihi....

"eh echa bisa sakit juga toh?" (jiaah lu pikir gw wonder woman? :D)




*hayo tebak dah berapa lama aku ga mandi*eksis


lihat foto diatas? bisa nebak gak, dah berapa lama aku ga mandi sampe postingan ini diterbitkan:D???jawaban yang benar silahkan ditulis dikomen. satu jawaban tercepat dan benar, nti ada souvenir pas kemaren aku travelling..hehe *ngubek2 dulu ya cari sisa2

Tapi bener loh, walau sakit jangan berhenti beraktifitas..biarlah otak sedikit jalan tapi tetep diasah biar nti loadingnya gak lama..hahahaha

dan tetep aja kerjaan kantor kudu dikerjain...buat hiburan juga laptop plus modem aku bawa buat pengisi waktu...dan hp + BB jalan terus (omg...kapan istirahatnya???)*onlen onlen

hihi..lihat foto2 di postingan ini? ini semua diambil pas lagi di rs, foto2 narsis sendiri... kalo seperti ini? hmmmm...... termasuk 4L4yK4h saiaahhh???? tanya pada diri anda sendiri..tak jarang kita suka memamerkan foto sendiri yang kliatan bagus tanpa pose harus memonyongkan bibir plus jari dibibir...:D..bener gak?? atau mempedekan diri sendiri pas lagi komen, ngetwit, ngeblog, ngefb dll?? sering kan???ga salah kali kita menjadi seperti itu... cuma yang porsinya berlebihan emang gak bagus :D

mungkin kalo definisi kita yang sudah dewasa (ceileee baca : tua kalee), yang seperti itu lebih kearah narsis aka eksis aka alay (kl versi abegeh)... see bedanya tipis gan...:)


*pake gelang "takut melarikan diri" yang harus dibeli tanpa dicover asuransi karena harganya 10ribu* geje (gak jelas)


oh ya...disini status saya masih Ny...so....jangan tanya status klo mau jenguk saya...tanya aja saya pengen dibawain pizza atau bakso hehehe.. atau kirim mentahnya saja :D *postingan error

kembali lagi dirawatnya saya disini... yup genap 4 hari saya disini pas postingan ini muncul...padahal weekend minggu ini saya memimpikan ikutan kopdar jumper BLOGOR besok tanggal 5 di mie janda, datang ke nikahan teman tgl 6, dan datang ke acara STers tanggal 7 di plangi... hikz padahl acara itu dah lama direncanain... dan kesemuanya punya porsi kepentingan tersendiri...

cuma aku gak bisa datang (mungkin) karena lagi kek gini...cuma bisa liat laporannya saja via media social :( hikz...

coba kalo aku sehat...pasti semua acara2 itu bisa saya datangin dengan muka ceria...dan pastinya kerjaan kantor aku gak seabrek dihari senin depan...hikz

makanya jaga kesehatan jangan mau sakit..jangan telat makan...minum vitamin...lagi musim orang sakit nii..jangan mpe kalian sakit..


psssttt walau aku asuransi gak enak loh dirawat di RS, disuntik , diinfus, dikasih makanan hambar g ada rasa( huek)...no no no..cuma satu yang enak...bisa ga masuk kerja :D (baca: kerjaan kantor kepending semua) hahaha

oh ya...lupa ngucapin makasih buat temen2, nasabah2ku...keluarga mantan kosanku di Loji..pak widku..klg mas...dan terutama mas sendiri yang dah kasih support aku untuk tetep eksis loh??*eh.. buat tweeps yang sudah kirim foto2 makanan enyak2 sumpah kalian kurangajiaaaarrr *tunggu pembalasanku kisanak


biar diinfus tetep cantik *narsis bukan alay


*penjaga aku..muaaaaaaah (mas kalungnya kayak kalung anjing..piaraan bukan:D )*


so apa kalian masih berpikir saya 4L4Y????atau kita sebenarnya sama :D????

ps :maaf kalo postingannya sedkit ngaco, maklum lagi kliyengan pala #alesan #padahalemanggakbagusnulis #ngantuk

13 comments:

  1. alhamdulillah kalo sudah baikan nduuk! alhamdulillah aq ga sampe kaya kamu... semangaaaaat!!! :D

    ReplyDelete
  2. yup ini lagi nunggu trombositnya naek :)

    ReplyDelete
  3. seminggu yo mbak??
    *ini mah jawaban ngeledek, padahal di RS aja baru 4 hari :P
    ehehhe 2 hari kahh? makanya sampe minta dibawain Rexona sama kangmas Alif-nya.. :D
    cepet sembuh yo mbakku.. :*

    ReplyDelete
  4. ...hebaaat walau lagi sakit...masih aktif berdunia maya...cepat sembuh...

    ReplyDelete
  5. Sama aja kayak aku. Biar tangan kanan mati rasa dan tangan kiri diinfus tetap aja paksain online BB-an pake tangan kiri

    ReplyDelete
  6. @d pege teng tong tebakan anda salah :D
    Maaci y smg bsok dah bs plg :*

    @p sjafri biar sprti judul diatas pak :D
    Maaciy bpk

    @risma tpi tangan ini pegel yaa :( tpi onlen ttp:D

    ReplyDelete
  7. orang gilaaaaaaaaaaaaaaaaa, dikasih jadwal istirahat malah nge-tweet mulu --"

    ReplyDelete
  8. Pan eksis mania adek jeyeeeeeeekkkkkkk

    ReplyDelete
  9. hadiah kuisnya apa mbak?
    *garuk2 kepala

    ReplyDelete
  10. SEmoga lekas sembuh, Ibu pertiwi menantimu..halah! Eh iya salam kenal :)

    ReplyDelete
  11. Tetep aja aa Alifnya
    Ampyuuuun deh nih mbak mbak
    Belum sempat nengok dah sembuh duluan

    ReplyDelete
  12. @ad fisika apa yaaaa:D
    @SULFIKAR salam kenal jujaaah
    @kang achoeyyy tetep doonk :*

    ReplyDelete
  13. karena jawabannya pada salah yaaa maap..hadiah bataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalllllllllllll

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^