You (dont) know me so well...



Kadang orang yang kita anggap mengerti kita ternyata tidak mengerti apa artinya kita seperti tulisan blog temenku..sepi yak sama...
Ini juga aku rasain saat ini..ketika kita menganggap teman, keluarga atau orang yang kita sayangi mengerti keberadaan kita dan butuhnya kita,ternyata tidaktidak bisa kita harapkan disaat masa2 dimana kita membutuhkan n mempercayainya..


Tak jarang aku suka dikhianati sahabat sendiri atau seperti sahabat tepatnya. didepanku baeknya minta ampun..tapi ya Allah dibelakangku jelek2in aku seamit2nya atau karena kita cerita masalah kita ke orang yang kita percaya ternyata orang itu nyebarin kemana2 sungguh tercela sebaik apapun dia..tetep busuk dimataku..




Tapi ya wajar gak semua kudu sama kan..kita ga bisa maksain sikap seseorang kepada kita tul kan? Hoho tapi gak semua loh, juga ada yang bener2 memang teman dlam arti sebenarnya ? dan kita tau itu karena kita merasakannya..menerima adanya kita plus minusnya

Keluarga..karena aku anak rantauaku jarang kontak sama keluarga apalagi kakakku..kalo sama papa hampir tiap hari..sama mama yang jarang..dan itu semua demi menyemangatiku untuk tetep bertahan karena aku sayang mereka dan mereka sayang akuaku kangen papa mamaku sangat..berada didekatku saat aku sakit.

Tak jarang aku minta peluk mbak wuri, temen kantorku yg keibuan, Cuma buat minta peluk kalo aku kangen ma mama dan papa sedih banget kan disaat orang lain bisa dan sering bertemu orang tuanya.aku nggak bisa karena jarak dan waktu aku kangen mama papa sangat

"Janjimu sehidup semati
Hanya ono ing lati
Rasa sayangmu sudah pergi
Tak menghiraukan aku lagi
Duh denok gandulane ati" (lagu campur sari cak dikin)

Sedih banget denger lagu ini.saat orang yang kita harapkan dan satu2nya harapan untuk kita tetep hidup acuh tak acuh sama kita sedih banget



Mungkin ini yang aku rasakan saat ini..sampai aku bikin tulisan ini.aku mikir sampe kapan aku hidup?masih bisakah?atau masih kuatkah aku bertahan,dimana badan dah mulai kurus dan pesakita. dulu mending sebulan aku ngerasain sakit Cuma dua kali..kalo sekarang dalam hitungan hari..cape dikit?jangan tanya langsung nyeri dan bengkak dimana2 sampe seperti sesak napas


Aku sendiri bingung,sampai kapan aku bertahan sampai kapan aku masih hidup aku pengen sembuh dan aku pengen hidup lama nikah..punya anak banyak,nemani suami sampe nene kake,..itu yang aku pengen
Walau aku gak putus harapan tapi jujur aku dah ga kuat hampir tiap hari kesiksa sakit gini.. capeeekk tiap hari minum obat huekk dan bukannya sembuh malah tambah jadi.aku capek dah muak sama obat2an,sampe pernah aku buang semua obat yang dokter kasi dah ga tahan

Bener kata orang obatnya penyakit Cuma satu...dukungan dari orang disekitarnya dan saat ini aku tidak mendapatkannya. diluar aku tetep tertawa dan ceria..tapi apa?ternyata saat aku sendiri dan sepi dah gak kuat buat nangis dan g kuat buat bilang aku dah ga tahan..gak ada yang tau kan?kalian juga g tau kan?karena apa?kalian ga merasakannya.kliAn sehAt g kyk Aku!!!

Gak ada yang bisa dan gak ada yang mengerti.kalau aku dah putus asa sebenarnya hikz *menulis sambil nangis huhuhuhu


***_________++++++++________***
http://echaimutenan.blogspot.com

5 comments:

  1. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

    ReplyDelete
  2. sabar y mba, semoga cepet sembuh :')

    ReplyDelete
  3. pasti sembuh believe it neng

    ReplyDelete
  4. @d miftah makasih ya dek suwun suwun

    ReplyDelete
  5. @anonim,...iya percaya...insya allah

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^