i'm blogger idol #blogilicious


Setelah seminggu dirmh sakit..aku jadi perwakilan blogor untuk partisipasi ∂ί acara miladeblogger ∂ί jakarta.Knp saya ikut? Krn aku emg sk nyanyi Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚεº°˚˚ you know lah. gini2 juara nyanyi btpn seindonesia.ya udahlah drpd lama cari org buat perwakilan. akhirnya saya yg maju (krn kebetulan masih onlen mpe malem pas pupuhu MT lagi cari org)


Krna kondisi saya yg masi lemah..belum sembuh bener...nyeri masih terasa dileher...sangath...Bersama dek miftah aku ditemeni keacara tersebut...sayang...pupuhu blogor kang MT ga datang ke acara tersebut...padahal saya bela2in dtg karena sungkan ama dia..


*ketemu mbak nunik yang udah beberapa tahun g ketemu*

Jreng2 akhirnya tiba ∂ί acara blogger idol...satu persatu menyumbangkan suaranya..termasuk saya..walau saya ga hafal lagunya...Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚεº°˚˚ ...Suaranya bagus2 apalagi suara peserta pertama dan terakhir, juga suara saya tentunya...Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚεº°˚˚.maklum saya terpaksa memilih lagu yg slow karena kalau banyak ngomong pasti saya nyeri.

Dan jreng2 pas pengumuman dibacakan...sayalah juaranya...hatur nuhun...*guling2



Tapi dibalik itu...sebenarnya bukan itu yg buat saya menjadi pemenang...pertama, kekuatan saya untuk sampai kesana dgn kondisi macam ini yg buat saya bangga...kenapa bangga..saya belum sembuh sakit..tapi saya sudah pergi kejakarta utk kumpul blogger lainnya.

Ɣªήğ kedua, saya bisa bertahan berdiri lama dan nyanyi sampai selesai..walau saya lagi nyeri minta ampun...see...Allah bless me :)

Ɣªήğ ketiga, saya punya teman-teman Ɣªήğ baik..yg terus support saya untuk sembuh...



Kalaupun andai kemaren saya Ъќ>:/ menang..Ъќ>:/ masalah sebenarnya...karena saya bisa diantara orang-orang yg sehat lainnya...:) dan saya bisa ketawa dan seneng2 bersama blogger lainnya.terima kasih semua... saya dianter sampe bogor (gratis *eh) hehehe 

dan percaya dalam hati plus yakin walau saya penderita kanker tapi saya tetep berjuang dengan waktu...pastinya saya bisa :) sebelum saya bener2 sudah tidak bsa beraktifitas lagi sebentar lagi karena harus operasi dan kemoterapi...  tapi itu nanti... saya masih berharap sembuh dan hal2 yang buat saya tidak bisa bergerak tidak terjadi :) amin

tengkyu deblogger..dan hepi biday... :)


ps :foto saya ambil dari pak priyadi dan pak tri (suami mb nunik)


8 comments:

  1. Selamat yah jadi blogger idol..perjuangan keras yang tidak sia-sia disaat-saat berat :D

    ReplyDelete
  2. tengkyu yos...paling gak aku bertemu dengan kamu lagi :)

    ReplyDelete
  3. Ini sebenernya postingan "ngundang" kang MT, ato "si baju ijo" sih --"

    Anyway, muka sayah ga usah di sotoshop gitu donk mba, keliatan agak gimana gitu kan #melipir

    ReplyDelete
  4. sayang nggak bisa lihat langsung kedahsyatan aksi panggungnya ;-)

    ReplyDelete
  5. @d mif hahahahaha... Hayoooo apa hayo

    ReplyDelete
  6. Kang wkf : gpp yang penting sawerannya

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^