Dukung echa love cucuth di ajang lomba #friskies


Hihihi kalo ini pake aplikasi photoboth di ipad2 yang bisa meregangkan muka...gyahahahaha... Kocak kan...
Cucuth emang lucu kalo difoto tiap mau difoto dia pasyi eksyen...padahal cucuth mah kucing domestik....
Jadi kalo ditanya siapa yang paling ganteng? Pasti cucuth laaaah buatku


Eh btw dukung yaaaa aku n cucuth diajang friskies biar cucuth menang...biar bisa buktiin bahwa kucing lokal juga keren looohhhhh
Hikz sayang kucing lainnya g ikutan lombanya..tapi yang pasti kebagian friskiesnya hohoho

Wish us lucky yaaaaaaaa..
dukungannya lewat doa aja...soalnya kalau kudu ngelike atau ngevote saya termasuk blogger yang anti ama vote n like itu....hehehehe


Bismillah

7 comments:

  1. dukungnya gimana nih? doa aja maksudnya?

    ReplyDelete
  2. itu foto mirip banget deh kak!

    *kabur ke zambia*

    ReplyDelete
  3. @belajar photoshop hehehe doain aja

    ReplyDelete
  4. @kang unggul iyaaaaaaaaaaaaaa doa aja :D

    ReplyDelete
  5. @D helga ma' tak kabur ka situbondo bei

    ReplyDelete
  6. Semoga menang yak mak... Yak, berdoaa dimulai... :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^