Home cwit home ┒('o'┒) (┎'o')┎

3 komentar

Welkom to my home

Setelah dari 2008 aku punya rumah ini...akhirnya sedikit2 aku ubah maksudnya aku renov dikit2 dari mlester benerin atap, bikin dapur dll akhirnya rumahku jadi jg cukuplah buat sendiri :D

┐(‾‾ϖ‾‾┐) (┌‾‾ϖ‾‾)┌ 


Seneng aja, hik2 terharu ngumpul2in uang buat benerin rumah, secara dr dlu rumahku diledekin kayak kos2an lah, kandang kucinglah, n many more

But harus sabar pan :) bener gak?dan inilah rumahku.bisa kalian bandingkan dengan foto2 saat pertama kali cucuth pindahan kerumah ini :)

So far, segini cukup

Saking pengennya item putih lantainya aku beliin item putih juga wekekek..serba black n white secara aku pecinta black n white ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ‎​(ړײ)

Tpi ternyata ada unsur warna merah juga bagus looh iya g jadi gak monoton rumahnya.tapi yaaa lumayanlah rumahku sekarang drpd yg dulu.. Tetap rumah yg aku tempati selama ini dan hanya berubah nuansanya.tetap ada cucuth n lainnya dan aku ttp sendiri dan tetep sakit kanker :)
Wekekek



Semangath ah
Semua ada waktunya
Pasti indah nantinya...




‎​O:) ✽ː̗̀✽•*Ä♏€N*•✽ː̗̀✽O:)



Related Posts

3 komentar

  1. Halo Admin / Blogger :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain dengan tujuan berbagi informasi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Anda bisa dengan bebas mmengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    BalasHapus

Posting Komentar