Bye bye rambutku yang indah


Kalau selama ini aku sangath senang dan bangga dengn rambutku yang bagus (uhuk)...akhirnya dipotong juga...:(


Sedih banget....ga rela hati teh...:(...selama dirumah sakit...rambutku rontok banyak kena dosis morphine yang ditambah dan serangkaian obat2 yang harus aku terima..\(!!˚☐˚)/ selain efeknya bikin rambut rontok copot gt mpe akar...eeeh ternyata kebelakang juga susah (bab.ups). Abissssss ada juga serangkaian obat yang dimasukkan lewat dubur (maap) yang dipakai sebagai anti nyeri...aneh rasanya walau aku dah sering...cm kalo obat lewat pantat teh 3 x sehari selama di RS yaaaaa berasa juga yaaaaaa...hehehe....

 
Sampe saya nulis ini, saya masih suka kebelakang :(...(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) rasanya sampe sakit..bsa2 ambeien (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩).. 
perihnya (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
Oh ya, kembali lagi ke rambut...dulu saya rambutnya pendek....tapi semenjak kuliah saya panjangin rambut...biar keliatan feminin dikit dibalik sifat tomboyku itu....dan dulu juga ada rekues dari mantan suami untuk terus panjangin rambut..karena indah ceunah...hahay...

Dan kemaren rambut itu harus aku potong...sambil motong rambut, aku g berenti nangis...:( asa ga rela sangat..

Yaaaah aku bondol juga akhirnya...ga tau deh kalian kalo ketemu aku masih kenalin aku nggak ya :p
Sampai saat ini aku masih g pede...masih cari riasan yang cocok kalo kekantor...masi g pede foto seperti biasa...:(
Apalagi ketahapan selanjutnya ya...aku bakalan botak..waaaaaaaaa kebayang kan gmn muka aku nti (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) ...tapi life must goon...karena aku gini-gini masi dikasi kesempatan ma Allah buat tetep berjuang hidup..
.

Dan akhirul kalam...teman2 blogger semua...doain saya tetap semangath...\‎​(´▽`)/

12 comments:

  1. Cha, sakit apa sih? jadi turut prihatin mbacanya nih. semoga cepat sembuh ya dari kami sekeluarga. wish you always all the best... ;-)

    ReplyDelete
  2. Cha, semoga lekas sembuh ya, semangat terus berobatnya. Dengan rambut pendek atau panjang, tetap cantik kok :D

    ReplyDelete
  3. Semoga kemoterapinya bisa berakhir ya,salam semangat buatmu kakak

    ReplyDelete
  4. mbak'eee...
    bentar lagi panjang rambutnya tapi siap2 dijambak arya,, wkwkw

    ReplyDelete
  5. yang motong cowo apa cewe mbak?

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^