Tulisan pertama buat bibi

 *aku yang botak dan bibi*

Hmmm sebel sebenarnya nulis pada tanggal ini...secara tgl 11 januari banyak banget kenangan yg sampe saat ini g bisa lepas dari ingatanku




Tapi kali ini aku gak akan nulis tentang mantan..kali ini aku mau cerita tentang bibi yang ikut aku dari tahun 2008

Yup kalo orang suka bingung cari pembantai eh pembantu...aku malah enak2 aja...dapet pembantu yang baiknya minta ampun....

Dia n keluarganya juga bae...kerjanya juga rapi...datang jam stgh 7 siapin aku maem dan brangkat ngantor...bersih2 n nyuci setrika jam 9 paling dah beres....

Cuma selama aku di tahun 2011 , beliau selalu jaga aku dirumah sakit....hikz dah kayak ibuku sendiri

Aku curhat dan minta pendapat ttg kerja teman dan cinta (uhuk) dia jg kasih solusi... Yang semua tergantung aku iya apa nggak dilakuin...

Dan yg aku suka lagi...dia sayang ama anak2ku...ga takut sama sekali...hehehee

Jadi berasa aman ninggalin anak2 ama dia kalo akunya lagi pergi atau lagi dirawat...dia juga malah yang lebih inget aku taruh barang dimana aja heheheeh

Alhamdulillah


Makasih ya bi :*
Lewat postingan ini aku mau bilang makasiiiihhhh bibi sayaaaaanggggg


#tetepngebencitgl11

2 comments:

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^