Cerita Cucuth Hilang....



9 tahun bersama baru kali ini 9 hari kamu pergi dariku, Cuth


saya ga peduli dibilang aneh terlalu sayang sama kucing saya dibanding siapapun juga..yupz saya sayang sama cucuth..kucing lucu unyu manis ganteng kesayangan saya yang sudah 9 tahun sejak 2004 bersama saya..

saya yang bantu dia lahiran..saya yang bantuin dia buka mata, saya yang nyelimutin dia pas dia kedinginan, saya yang merawat dia kala dia sakit, saya yang bantuin dia nyapih dari induknya, Tita dulu. Yupz... dia juga dah nemeni saya sejak kuliah, kerja hingga sekarang ini. pas saya sedih dia selalu ada, begitupun saya suka dia juga ada..kemana2 pasti saya sama cucuth....

we are furrrrrever..

kemaren cucuth ilang 9 hari... :( ga tau gimana, dia ga pulang..kami kelabakan nyari cucuth...sekeliling rumah sampe yang agak jauh juga udah kami cari.. tetep hasilnya nihil

dari manggil2 pelan, pakai tempat makan kesayangannya sampai teriak kesel cucuth dimana juga udah dilakuin... nyebarin brosur..datang kerumah-rumah tiap hari ga pantang menyerah..tanya keberadaan cucuth siapa yang liat..

well, emang sangat tidak mudah..apalagi banyak orang iseng yang malah ngetawain tingkah saya nyari cucuth..hih  dasar manusia tidak berprikehewanan... sampai ada yang ngerjain kami bilang ngeliat cucuth...:(

tapi ternyata nihil...cucuth ga ketemu juga

cacang nunggu depan pintu :(


cacang juga nangis aja :( dia duduk didepan pintu trus ngeong2 :( minta cucuth pulang huhuhu
aku juga nangis terus liat video2 cucuth dari kecil :(

aku muntah2 terus karena stress sampe keluar darah juga...tetep aja cucuth ga ada :( huhuhuhu.. mana cucut.. cucuth pulang :((((

hari ke-9, mengingat kondisi kesehatan makin memburuk kena cucuth...akhirnya setelah dimarahi banyak pihak untuk memperhatikan kesehatan..aku mulai sadar... ya sudah ikhlas... yang terbaik buat cucuth 



jreng-jreng..jam 11 malemnya..cacang minta maen keluar...pas dibuka pintunya ternyata cucuth berdiri depan pintu... huaaaaaaaaaaaaaaaa seneng banget..

cucuth akhirnya aku bawa masuk dan langsung dikasi makan dan minum..badannya dekil, kontor, kurus, kutuan, perutnya kurus (gelambirnya jadi makin panjang), haus dan lapar... dia minum buanyak banget... dehidrasi kali ya... langsung aku kasi curcuma plus, stimuno dan drontal cat... 
terus ngelapin badan dia pakai tisu basah... :")

seneng banget..alhamdulillah cucuth masih rejeki aku :") alhamdulillah alhamdulillah...makasih Tuhan.. makin sayang aja ma cucuth :* Thanks God

Terima kasih juga sama temen2 cat person dan cat lover yang dah bantu2 nyariin cucuth..makasih banyak usaha tenaga dan doanya..makasi.. :")


22 comments:

  1. semoga cucuth bisa ketemu dan bertemu kembali dengan orang-orang yang menyayanginya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udaaa balikkk kakaaakkk hehe syukurlah masi rejekiku :") makasi ya dek yos

      Delete
  2. semoga ia ga lari2 lagi jauh dari rumah.
    bisa2 kamu kurus kering mikirin si pus pus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi alhamdulillah jangan lagi --"

      Delete
  3. jadi kmrn si cucut minggat yah :) akhirnya pulang juga :)

    ReplyDelete
  4. Syukurlah klo udah ketemu.. selamat berkumpul kembali dengan cucuth... ^_^

    ReplyDelete
  5. syukurlah Cucuth udah pulang. Aku ngerasa'in juga gak enaknya kangen sama kucing. Anakku sampe sekarang kalo ingat kucing Siam nya dulu di buang tetangga baru, bisa nangis sesegukan.. ,nanti aku mau cerita kucing juga ah.. :)

    Selamat kembali ke rumah ya Cuth.. ;D
    Jangan pergi-pergi lagiiii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa makk...doain semoga ga nakal lagi dia jalan2 keluar lagi :v

      ditunggu cerita meongnyaaaaa :D

      Delete
  6. welcome home cucuth
    jangan pergi dari rumah lagi yaaa, kasian mbak'e :')

    ReplyDelete
  7. Waaaa.... cucuth udah ketemu ternyata yaaaa.... Aku ketinggalan berita :D

    ReplyDelete
  8. Waaaah si cacang comel!!!! Cucuth juga. hahaha Saya juga pecinta kucing tapi keluarga tak mengizinkan pelihara kucing. Suatu saat ini adalah cita-citaku kelak haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus :D
      sayang hewan biasanya juga sayang manusia eaaaaa

      Delete
  9. alhamdulillah yaa mbak cucuth udah balik, lho kok itu sampek muntah darah gitu mbak, stres mikirin cucuth yaa mbak :D

    cucuth bentar lagi dibikin wangi, tjantik lgi yaa mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus gendut lagi paling gak :")

      aamiin..wish us yaaa
      maaci dek
      iya kan tukak lambung gitu :"(

      Delete
  10. Wah, harus ekstra nih bersihin dan gendutin Cucuth . . .
    Welcome home Cucuth
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya maak pasti bisa gendut lagi :D

      doakan kamiii :)

      Delete
  11. keren2 2 jempol sampe sebar brosur,plang di kasi curcuma jga hbat,salut,,:) aq doain cucuthny ga kmana2 lgi y tpi itu mngkin insting kcing y pngen jlan2 kluar2 sndiri..cucuth mncari jati diri klo aq bleh kasi judul hehe...maf ya pke anonim,mw bwt blog ga jdi2 mulu hehehe,,,slm bwt cucuth n cacang y.. :)

    ReplyDelete
  12. Baca cerita ini senyum2 juga, miris juga, sebagai sesama penyuka kucing yang kucingnya sempat hilang juga jadi tau deh rasanya...
    lega kalau kucing sudah ketemu...cucuth mirip bedul kucing saya neh... karena sayangnya sm bedul tiap dia ultah selalu beli cake ultah..padahal buat sy dan org rumah cakenya, ha ha ha...

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^