Menghitung mantan :v


Mantan adalah orang yang pernah merasakan betapa beruntungnya memiliki kita


Ini kutipan aku lupa entah dimana...tapi terasa sedikit menjijikkan ya :v wkwkwk...
But, gimanapun kita..kita harus mencintai diri sendiri..
Well,tulisan ini cuma ingin nanya berapa sih mantan yang kalian punya? Masi hitungan jari tangan atau dah lewat jari kaki juga saking banyaknya?

Jadi, dah pacaran berapa lama? Kalau dulu pas jamanku dah ada felix siauw (padahal seangkatan sih di ipb...tpi g kenal..baru tau pas ditwitter kalo dia anak ipb :v) pasti dah dibeliin buku putusin yuk...hihihi

Ini pas aku diwawancara kemaren ... (sok iye banget sih kek seleb)
Berapa kali pacaran? *garuk2 kepala *ngitung gagu
Ttman berapa kali? *mikir mandang kelangit
Paling cepet berapa taun? Seminggu pernah...*nyengir
Paling lama? Yaa kalo g putus2 2 taon kalo putus2 8 taon juga ada
Masih temenan ama mantan? Nggak sih...ada sih..tapi ya biasa aja sih *kebanyakan sih nya

Pacaran buat aku banyak ruginya sih...ngerugiin aku maksudnya...secara rata2 pacaranku itu seringnya sih aku yang biayain pas ngedate dll..so stupid me :D namanya juga cinta kan (dulu).tai juga enyak kalo cinta *huek

Tapi lihat pas putus, diminta barang dan balikin yang pernah dikasi susahnya minta ampun...yaaa salah sih sebenarnya wong aku ngasi kok diminta lagi. Tapi guys, sakit itu butuh biaya toh! Orang tuaku turun tangan minta dibalikin barang2 yg pernah dikasi aku.yah buat biaya rs buat apalagi? Masak buat dugem? tapi malah sampe ancem2an sama orang tuaku :v padahal peduli aku sakit aja nggak... nengok aja nggak.hehehe..giliran dimintai tolong balikin yg 'pernah' dikasi aku susahnyaaa ada aja alasannya. Apa ingatannya insomnia ya? Dia makan dari duit siapa ya? Wong apa-apa semua dibiayain aku..g percaya tanya aja *loh tanya siapa? *mana ada maling ngaku :v

yah yah yah namanya juga gula pasti dirubung semut..kalo asin semutnya jauh..ogah malah :D
Dan itu terjadi.... wajar namanya juga manusia :)

Tapi, g semua sih mantanku gitu..ada yang bae sampai saat ini berteman...so far, kebanyakan aku yg minta putus seh... ada juga yang musuh2an...ada jg yang saling melupakan bahkan sampai g pengen tau masih idup apa nggak..hehehe cemmacem...namanya juga manusia..hak asasi...

Hehehe...pelajaran...cinta bisa membutakan siapa aja...dan uang juga bisa membutakan hati :).. semua itu kisah lama...

Semua punya kisah kan? Tapi aku percaya orang baik akan ketemu jodohnya yang baik pula...dan Allah ga akan pernah salah :)...aku diingetin Tuhan untuk g bersama mereka (mantan2) karena bukan mereka yang terbaik buat aku dan aku buat mereka...masuk akal kan?
Alhamdulillah masa lalu itu sudah terlewati dan ga mau aku ulangi lagi...karena semua punya cerita..betul nggak..

Yang pasti masa depan akan mempertemukan aku dengan yang terbaik hingga akhir hayat...saling mencintai kelebihan kekurangan...dan jatuh cinta setiap harinya sampai kapanpun... uuuuhhh co cuittt...with or without money.. :v yuk maree

Semoga ya cin biar cintanya cetar membahana...mari doakan saiah :D
:))

Jadi, cerita mantan kalian gimana? Dah berapa kali pacaran? hihihi

18 comments:

  1. mantan aku cuma satu, udah ga mau punya mantan banyak-banyak ah boros wakwakwak hehe

    ReplyDelete
  2. mantan saya cuma satu, yang sampek sekarang masih ngarepin hati saya

    ReplyDelete
  3. mantanku udah ditelan bumi mba hahaha.
    emang ga enak klo punya mantan yg ga bertanggung jawab krn udah nyakitin perasaan kita :D

    *ikutan curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya namanya idup ya :") *numpang curhat lagi

      Delete
  4. Replies
    1. Ihiy...yang penting sekarang hepilieperafter ya mba

      Delete
  5. Hmmm mantanku lebih dari hitungan jari kaki mak xixixi *nutup muka pake lap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasyekkkkk...eh aku juga sih mbak :\
      *nutupin muka

      Delete
  6. kalau inget mantan bikin nyesek atuh mbak cha, ada yang sampek sekarang temen baik sama ibunya, ibunya sampek gag bisa move on dari aku, hahahah :D

    eeh tapi banyak nya mantan gag mesti lho yaa dikira femes :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh itu ibunya yg g mup-on ?hebat...calon mantu apik ki

      Delete
  7. aku ada brapa yaaa :D *itung dulu*

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. aku lupa mantanku ada berapa,, terakir ngitung dua tahun yg lalu lebih dari 15 itu juga blm semua keitung cz ada yg aku lupa namanya,,, klo smpe skarang,, gk tau juga yaa da berapa... tp aku suka mengingat mantan2ku,, hal yg indah2 aja,,, bukannya gak "move on", tp flash back aja skedar mengenang dan mengingat,,, kadang bkin senyum2 sndirian, hahahaaaaa...
    I LIKE POSTINGAN YG INI.... :D

    ReplyDelete
  10. hmm, berapa ya? *ngitung jari*.

    yang pasti si Ayndut nan bohay itu pacarku waktu SMP, SMA, Kuliah dengan waktu yang terputus2. He's my destination (dah kaya TJ aja, hehe).

    Yang pasti udeh ga mau dipikirin lagi itu si mantan2 selain si Ayndut. cuma masa lalu dan hanya untuk pembelajaran di masa depan ^^ (gayaaa, :p)

    ReplyDelete
  11. super sekali

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^