Nyobain Spa Ibu Hamil

 

Dimana-mana aktifitas pijet memijet itu emang enak- bukan rhoma irama


Pas diajakin teman untuk nyobain spa, aku langsung ngeiyain aja. Secara badan udah ga enak. Udah mulai susah tidurnya...miring kiri kanan aja..terlentang kurang nyaman.

Saking semangatnya, aku ga mandi dulu tapi langsung berangkat (pikiranku disana kan dipijet pasti langsung steam dan mandi. Biasanya sih aku emang g mandi kalo mau luluran :D). Setelah mastiin reservation (teilaaaa bahasanya), aku langsung cuzz ketempat yang dimaksud...

Sebenarnya letaknya gampang...itu tempat spa pas disebelah balitvet :D masuk kedalem gang udah deh sampe, cuma sayang pas aku yang telpon mbak2 resepsionisnya bikin aku muter2 dan jalan lumayan dah jauh  --" *mana belom mandi lagi...gerah pan?

Singkat kata, akhirnya aku sampai juga ditempat spanya. Oh iya, namanya Marun Spa. Ini juga tau tempatnya gara2 googling hihi.


Kenapa aku mau nyobain ini tempat? Biasanya aku lebih senang di renggan*s...yah karena disini aromateraphy. Dulu pernah nyobain aromaterapi di earth l*ving dan enyakkk...hehehe makanya pengen nyobain...

Yang bikin ngiler lagi...dia itu spa khusus ibu hamil yang kehamilannya lebih dari tiga bulan. Tau ndiri susahnya cari tukang pijet dikala hamil.ya nggak.salon2 biasa pasti g berani.  Secara badanku udah pegel sana sini.biasanya sih aku panggil mak pijet langgananku yang okeh punya,dijamin badan g enak jadi cespleng. Dan mak pijet itu jg bisa mijeti org bunting loh...pegel2 hilang...*loh kok jadi ngomongin si emak...fokus fokus

Okay, aku pun disambut ramah mbaknya...dan dijelasin produk2 spanya akhirnya aku milih pijet aromaterapi ibu hamil...enyak kali ya...
Dan ternyata....pijet aromaterapi g boleh mandi 2 jam --" *padahal aku g mandi..niat mandi pas disini hikz...
Jadi, kalo mau aromaterapi disini mandi dulu yak :p

Pas masuk keruangan pijetnya, tempatnya tenang dan bersih plus remang2 hihi...iyalah namanya juga rileks...


setelah ganti baju pake kain gitu...kakiku direndem aer anget dulu sambil dibersiin... dah itu aku disuruh merilekskan badan...tarik napas buang sampe tiga kali...*aku sih ngikuti aja itu petunjuk :v

Oh ya, pijetnya tetep ngadep kanan dan kiri ya sambil kaki,perut dan paha diganjel...ga ada tengkurep hihihi..ya eyalah masak bunting tengkurep....pokoknya bilang aja sama mbaknya yang enak posisinya buat kita biar kitanya enak.

Karena aku g ada keluhan2 kayak sakit punggung,kram,perut sakit ,pusing, jadi aku pilih pijet yang biasa ya...aku soale kan sakitnya cuma pantat..dan pilihan pijet pantat g ada menunya haha...

Dan pas dibagian pantat. dipijet.enyak enyak enyak...emang dasarnya aku suka pijet kenceng seh :) makanya aku minta mbaknya pijete kenceng...heehe.tapi tenang dipijet semua kok..kecuali perut ya pastinya

Setelah selesai pijet...aku dikasi minuman buat anget2..mantep...oh iya selama 75menit aku dipijet kena 136ribu. So so lah, g mehi2 banget pan?


Pas perjalanan pulang, aku ngerasa enak itu pijetan apalagi dibagian pantat *aku emang bermasalah ma pantat..jadi abis duduk mau berdiri pantat itu sakit banget :( tapi abis dipijet sakitnya berkurang :)

Jrengggg.....malamnya donk....bekas pijetan itu ga enak sakit semua badanku...:(apalagi bagian pantat sampe sakit...:( akhirnya dikasi balsem ditempel koyo dan dipijet sendiri..malah yang awalnya punggung g sakit skrg sering g enak..akhirnya aku besoknya panggil mak pijetnya langganan lagi :v huehuehue
Jadi enak deh badanku :v

Hikz emang susah2 gampang cari tukang pijet buat ibu hamil...hikz...yah namanya pijet cocok2an...kalo aku lebih cocok ke mak pijet langgananku...:)... aku sih bilang yang aku rasain aja sih ga muna....g kayak orang nyobain tempat makan karena kenal/gratis, yang g enak jadi bilang enak masakannya...:v huehuehue

Getooo review saiah....monggo dicoba yaa....anyway, menurut aku lumayanlah dari segi harga dan fasilitas,...silahkaaan

6 comments:

  1. wkwkkwkw...si mak niy lucu ceritanya..
    hadeuuh tempatnya keren ya, suka deh yang remang2 gemana getoh Mak..bawaannya pasti nagntuk pengen zzzzz..apalagi sambil di pijet2..

    eh Mak ternyata sama ya, aku juga termasuk kalo di pijet, kudu kenceng, tebel kulitnya kale ya :P
    emak pas di pijet, tapi udahnya itu loh, ngilu2 bo..

    Maksih ya ripyu nya, semoga sehat hamilnya emak dan dd nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi makasi mbak doanya..aminin dulu semua doanya aah

      tapi dimana2 kalo nyalon emang enak buat cewek hehehe

      Delete
  2. waaaaaaaaaahh lagi hamil to Mbak? anak kedua bukan? (sokteu.com :P)
    btw itu spanya apa khusus bumil yah?
    soale dari pas lahiran aku pengen bgt pijet tp bingung mo pijet dmn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheehe anak saya banyaaakkk ada cucuth cacang lili chiko xixixixi
      pijet ditukang pijet aja mba enyakk*kalau aku seh hehehe

      Delete
  3. mb... emak2 pijet bumilnya bs dipanggil krumah gak? mau donkk no telpny

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau bisa dipanggil apa nggak seh xD

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^