Happy bersama Caring Colours

Perempuan akan lebih terlihat cantik apabila dia bahagia - seseorang yang merasa selalu bahagia :p


Unlimited Kartini

Sabtu, 21 April 2013 Caring colours bersama para wanita hebat (termasuk aku donk ya? *uhuk2) ngadain acara Unlimited Kartini. Karena tema acara tentang kartini, pastinya kita kudu pake kebayaan donk kartinian xD. Aku yang notabene sudah-tidak-muat-baju tetep berusaha cari pinjeman kebaya didetik-detik terakhir, namun hasilnya tetap nihil... baju teman yang aku kenal ga ada yang punya segede aku haha.

Anyway, akhirnya aku tetap pergi dengan baju biasa yang penting sopan :D. Jam 8 sesuai diundangan, aku dah nongol dan berhaha-hihi dengan teman-teman yang juga undangan, terutama dari emak-emak blogger. Yang pasti di Publo cafe, makanannya enak (walau aku cuma nyicipin kue-kue kecil yang tersedia, tapi rasanya tidak mengecewakan).

Seperti tadi aku bilang, di acara Unlimited Kartini banyak pembicara keren yang diundang ke acara ini. Aku bikin ringkasan ya materi yang diserap kemarin bersama pembicaranya :

1.Mb ai @pasarsapi, berbagi itu bikin happy dan keren. Dan di akademi berbagi dia bisa wujudkan mimpinya, semua pengajarnya (kurang lebih 200 orang relawan) tidak dibayar loh alias sukarela.

2.Selina, owner Urbanesia sharing bahwa think big, start small, fail fast adalah alasan kita untuk maju. Dan dengan internet kita bisa menjual semua potensi kita.

3.Nilam sari, Kebab Turki Baba Rafi yang termasuk waralaba terbaik no 8 se-Indonesia dan buka cabang sampai keluar negeri. Sayang ga dapat voucher kebab turki baba rafi #eh

4.Febriati Nadira, memberi pencerahan tentang financial dimana kita harus aware akan investasi. Apalagi manage keuangan bisa dimonitor lewat gagdet, jadi lebih mudah dan terjangkau untuk berinvestasi entah itu gold, property atau capital instrument.

5.Marlin sugama, menuturkan bahwa sekarang jamannya smartmom bukan supermom, yang membuat seorang ibu dan istri menjadi lebih manusia.



6.Ada Angkie Yudistia, pendiri thiesable dan seorang tuna rungu yang menyadarkan banyak orang bahwa walau kita punya banyak kekurangan , tapi jangan ragu dan tetap semangat menjalani hidup.
Kesempatan cuma datang sekali, kalau kita tidak berani maka kesempatan itu akan hillang dan mimpi itu akan sirna. Karena mimpi-mimpi itu kita yang ciptakan dan wujudkannya.
Btw, mb Angkie ini cantik banget loh. Si denny @beehavior sampai nitip salam ke aku jauh-jauh hari sebelum acara, karena tau mb Angkie juga ngisi acara wkwk

7.Sebagai penutup, oleh @yuswohady. Yang dalam 15 tahun sudah menerbitkan 50 buku, dia menuturkan bahwa sekarang semua cewek itu mendominasi dalam segala bidang. Kok bisa? Karena wanita itu lebih multitasking, teliti, sabar dan lebih semangat untuk mewujudkan mimpinya.
Wanita sukses yang gak selfish itu memiliki karakter, passion dan talent sehingga dia bisa mewujudkan mimpinya.

Makasi Caring colours undangan dan hadiahnya, yippieee aku menang live tweet #cckartini. Yang pasti ikutan acara ini, jadi buat aku semangat untuk menginspirasi perempuan lainnya.




So, masih tidak mau mewujudkan mimpi-mimpimu yang bisa menginspirasi banyak orang? Yuk, dari sekarang kita berusaha mewujudkannya :) .


Btw, Caring colours ngadain lomba ngeblog loohhh, cek info di www.ycpa-info.com . Hadiahnya full akomodasi ke google Singapura loh. Ikutan yuk! Kirim karyamu sebelum Mei 2013. Buruaaaaaan!!
















12 comments:

  1. Aku suka dengan kalimat "sekarang sudah jamannya smart mom bukan lagi super mom sehinnga lebih memanusiakan perempuan"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak...kadang kala kt harus mengerti kemampuan kita sendiri sbagai seorg mommy

      Delete
  2. ahhh ,,, ada akuh disituh ^^

    ReplyDelete
  3. numpang komen ya mak Echa, nice to meet you..
    gimana kabar si kulkas?

    anita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amaan mak hehe enyak enyak enyak... Nice to meet you too, mak

      Delete
  4. wow keren banget beneran dapetnya jalan2 ke singapuurr keren dong mbak :D

    ReplyDelete
  5. Mak echa....salam kenal....diriku yg hadir di SB kemarin, si pemenang doorprize wardah tea hehehehe.....dr kmrn nyariin blogmu yg mana, eh ternyata ini....kalo ini sih bbrp kali udah mampir.

    Semangat terus bumil....berkah bgt yaa....hehehehs

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiy selamatttt dapat wardah...:)
      makasii ya dah mampir...iya aamiin nih :")maacii

      Delete
  6. hayah...si bumil ini...
    Kalau menang ke Singapur kasih Arfan aja ya...haha *kaborr*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin doainnnnn :D mba kan g bisa pergi juga hikz

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^