Koleksi Baju Daster


 Baju ga harus selalu mahal yang penting bersih dan pantas dilihat - Sitti, penjual online shop



Pas lagi ngaca, aku baru ngeh... kalau ternyata aku ga pernah pakai baju aneh-aneh lagi. Kecuali ada acara keluar... Acara juga kan jarang-jarang, udah terplanning seminggu sebelumnya. Walau hampir tiap hari sering ngider mall dekat rumah, aku ternyata menggunakan baju kebesaranku sekarang. Yup, disebut baju kebesaran karena sesuai dengan badanku yang besar haahaha. Baju yang setiap hari aku gunakan sekarang adalah baju daster.  Kemana-mana dasteran, ke dokter dasteran, kemall dasteran.. Paling cuma ditambah jaket aja kalau keluar rumah. soalnya aku lagi menghindari pakai celana yang terasa sedikit ketat buatku walau sudah pakai yang besar xxl pun :D.

Kenapa coba aku milih pakai baju daster? Pertama, model baju ini emang favoritku dari jaman dulu. Maklum mamaku penggila daster, koleksi dasternya dari berbagai macam harga mama punya..Jadi nurun ke aku suka pakai daster juga.. Kedua, aku membesar dan baju lucu-lucuku sudah tidak cukup lagi... "bajuku dulu tak begini tapi kini tak cukup lagi" *tetiba nyanyik. Dan cuma pakai dasterlah yang cukup buat keseharian dirumah :D.

Oh  ya, daster disini daster motif batik ya. Dan yang paling banyak mama punya daster merek kencana ungu... bahannya enak dan adem.... kalaupun udah robek, aku tetap jait  dan pake lagi... biasanya neh sampe rombeng2 masih ada yang dipake kalau dah enak :D...

Dulu pas kuliah teman-temanku banyak yang g demen aku pake daster..kayak ibu2 katanya. Oh oke, demi mode akhirnya aku beli daster lucu-lucu... padahal sama aja daster kan, walau bukan batik. tapi tetap aja lebih enak daster batik. kalau daster kain lucu-lucu motifnya cepet rusak kainnya. ga tau kenapa dengan harga yang sama aku lebih memilih daster batik.. 




Saat ini, aku memang banyak pakai daster..lah mau kemana? wong dirumah aja... hihihi.. kalau keluar baru ganti baju.. Dirumah pakai baju bagus-bagus ya cuma kayak di tipi-tipi donk... gak lah yang seadanya aja..
apalagi kata masku, pake daster itu sexy... ga tau bener apa nggak...antara ngayem-ngayemin ati aku atau emang jujur bhuahahaha. 


tapi emang bener kok pakai daster itu enak banget...adem..siwir-siwir angin mengalir dari bawah rok *eh... Seperti Sitti bilang diawal tulisan... apapun yang kamu gunakan mau mahal apa nggak yang penting pantas... mau mahalpun kalau nggak pantes ya tetap aja ngerusak mata yang liat.. jadi malah bikin dosa diomongin orang :P. Ya nggak? Dan yang pasti pakai baju yang menandakan ciri kamu sendiri itu yang penting... Just be your self

loh loh kok jadi beda bahasannya :D.. ya udah deh yang penting saiah suka produk Indonesia... murah meriah, dan salah satunya daster.. mulai harga 20ribu kita dah dapat baju daster lohhh..betul nggak? motifnya batik lagi, keren kan? 

kalau aku sih demen pake daster, kalau kamu bagaimana??

ps : semua foto diatas pakai daster lohhh :D

41 comments:

  1. aku juga suka pakai daster mbak,,

    pencinta kencana ungu juga, adem dan semriwing gimana gitu..

    Sempet kesel juga karena pernah dikatain ma temen "daster itu cuma buat orang hamil, setelah hamil buang"..ye dee ngomong gitu karena dee profesinya model...*kok jadi sewot & curcol*.. haha..

    Hidup daster *lho*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo bahannya enyakkk....ademmmmm

      loh jadinya tetep pake daster kannn :D

      Delete
    2. Kencana ungu aku juga sukaa :D

      Delete
    3. murah meriahhhhhhhhhhh :D

      Delete
  2. aku sebenernya jg suka pake daster
    tp sama temenku slalu dibilang lagi hamil, ya? hahhaaha

    dr pada terjadi fitnah, dasternya ga kepake lagi (padahal cuma punya satu)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sama pas dulu juga gitu.. sini dasternya buat aku dek... *emang cukuppp???

      Delete
  3. Pakai datser emang nyaman ya mba.. adem dan bebas.. :)

    ReplyDelete
  4. aku belom pernah nyoba daster istri ku cha :D

    ReplyDelete
  5. Kalau aku tidak suka pake daster mbak (kan cowok) tapi kalau entar udah punya istri juga, ntar deh suruh pake daster juga :)

    ReplyDelete
  6. saya suka lihat daster apalagi klo coraknya unik2, tapi jarang pakai daster, soalnya ga tahan dingin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak jangan --" disana kan musimnya beda kaek disini

      Delete
  7. Daster itu memang isis. Apalagi kalau habis pergi2. Hawa diluar panas, begitu masuk rumah, ganti daster... Nyeeesss... Adem beneerrr.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa nyerap keringat lagi siwir2 semriwing :D

      Delete
  8. Mmg adem ayem dan isi kok yah kalo pake bahan daster batik... Maknyesss... Tp aku skrg agak pilih pilih kalo pake bj daster kdg karena warnannya suka luntur... Ada yg mengkerut ukurannya setelah dicuci... Skrg sukany pilih motif yg kecil kecil... Krn badanku kecil juga hehhe.. Plus warnanya yg cerah cerah yg gak mudah pudar supaya enak lihatnya gak kusem... Qqqqq btw dastr batik sptnya hampir sama. Ahannya yah dg daster bali ? Cm beda di motif doang atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya rada beda ya mak bahannya... cuma aku lebih seneng yang jawa punya

      Delete
  9. aku puuun....^_^ daster ai lap yu lah pokona...:D
    semriwing asoy apalagi kalo siang2 gerah...woh, adeem...
    kalo malem juga gampang urusanya... #eh
    #abaikan... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ituuuu yang terakhir setuju bangetttttttttttt

      Delete
  10. Kencana Ungu itu kayaknya merek wajib di dunia perdasteran. Emak saya dasternya juga kalo beli harus merek Kencana Ungu. Pas saya ke ITC, ternyata model daster keluaran Kencana Ungu gak lurus gitu doang. Ada yang lucu-lucu juga. Saya beli dong. :D Yang pendek trus ada kantongnya. (Penting ada kantongnya buat naroh duit kalo ke warung). :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bener murmer jugaaa... yang pasti udah robek jait lagi pake lagi xixixii

      Delete
  11. Aku demen banget make daster di rumah, Ma. Apalagi yang sobyek-sobyek. Ada ventilasinya. Adem. :)))) Suamiku kadang-kadang protes. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk kok sama??? :D
      Aku jait lagi pake lagiiii :D

      Delete
  12. aku sukaaa bgt mak pake daster kl dirmh aplg yg motif bunga2 n kainnya adeeemm :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya praktis lagi kan ya mak.....

      ademmmm

      Delete
  13. Ngga terlalu suka sih, bahkan saat hamil pun nggak dasteran :D haha... *mempertanyakan diri sendiri ini perempuan ato bukan?*
    Tapi nggak protes juga kalo liat orang pake daster. asik asik aja ;)

    ReplyDelete
  14. Aku suka daster, adem tur nyaman. Ketika hamil aku suka baget tuuuh pake daster,s elain nyaman juga enggak ribet.

    Salam
    Astin

    ReplyDelete
  15. aku ga suka pake daster Maaak :D
    ilpiiil banget deh sekelas luna maya pake daster, ngeliatnya aneh ajah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi gpp mba
      loh luna maya jg dasteran? :P

      Delete
  16. dasterku cuma dua! Bagi doonk......

    ReplyDelete
  17. mbak, aku mau liat foto koleksi dasternya karena aku juga mulai suka pake daster ibu ku! *ups*

    ReplyDelete
  18. Daster mang g da matinya.. Malah makin kucel de kumel makin mak nyesss... Ademm.. Pa lg di sby Mbak tmpku tgl wed plg Sip dasteran isiiisss pooolll hehehe... Btw Slm kenal ya ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuuu daster itu isis :D
      salam kenal juga :) makasi dah mampir

      Delete
  19. Pake baju daster batik emng nyaman banget..
    Lihat koleksi daster batik kita say:)
    Modelnya lucu2 dan ttp nyaman dan adem dipakainya
    setiap produksi sering ambil satu buat dipakai sendiri.hehehe

    Fb : Vestita Housedress

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^