14 Days Challenge Echa with @parodontaxid



"Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini... biar tak mengapa..."
Cuplikan lagu diatas memang tidak menggambarkan saya sama sekali. Karena kalau saya boleh memilih, lebih baik tidak sakit hati dan tidak sakit gigi, betul tidak? hehe



Seperti temen-temen ketahui, saya ibu hamil yang menggunakan kawat gigi. Semenjak hamil, gusi saya sering berdarah. Kalau sekali-kali berdarah, mungkin karena terlalu bersemangat kalau nyikat gigi. Tapi kalau terus menerus berdarah kan tidak masuk akal. Selain itu, gigi saya terasa lunak. Kalau saya pegang, terasa gusi dan gigi goyang-goyang. Pakai kawat giginya juga ngilu, padahal biasanya tidak. Hikz.. 

Kata orang, bawaan hamil memang macam-macam. Tapi, saya tidak  mau seperti itu. Saya ingin gigi dan gusi sehat, sehingga bisa menikmati kehamilan dengan nyaman. Tersiksa loh, kalau kesehatan gigi, gusi dan mulut terganggu. Setuju kan?

Nah, karena itu saya ikut tantangan 14 hari menggunakan Parodontax. Saya sangat berharap gigi dan gusi saya kembali sehat seperti semula. Tidak ada gusi berdarah dan gigi tidak cenut-cenut. Ehm, saya juga berharap ada bonus bau mulut lebih segar (*tutup muka). 

Doakan saya menang ya teman-teman. Perjalanan saya selama 14 hari bersama Parodontax ini, saya posting juga di http://catatansicucuth.blogdetik.com 

Yuk, ikuti cerita saya menuju resolusi #gusisehat 2013.
Wish me luck, teman !


Update : 22 Juni 2013


Semua cerita dan postingan tentang Parodontax saya rangkum di  :
http://catatansicucuth.blogdetik.com/2013/06/16/kumpulan-postingan-14-hari-parodontaxid-gusisehat/

Ternyata saya menjadi semifinalis Parodontax. Dan berkesempatan untuk dibuatkan videonya oleh tim Parodontax. Yippie! Dan inilah hasil video plus perkembangan saya, cekidot!


Ini video dan perkembangan gusi dan gigi saya
 selama pakai Parodontax


Hari ke-1



Saya pakai Parodontax karena gusi berdarah, bau mulut dan gigi lunak ngilu. Ini terjadi pada masa-masa kehamilan. Apalagi saya pakai kawat gigi, klop deh... :((((
Awal pakai Parodontax yang pasti rasanya asin... hehe. Saya sendiri bingung --". Tapi, rasa unik itu memang bikin seger dan keset, jadi bau mulut yang biasanya hadir cepat lumayan seharian tidak muncul #pfffttttt.
Yah.. semoga cocok ya pakai Parodontax ini :).

Hari ke-7

buka link you tube dibawah ini




Dihari ke-7 ini yang paling saya rasakan adalah gigi gusi tidak lunak dan ngilu. Kalau saya goyang gusi dan gigi sudah tidak terasa lunak. Bahkan saya bisa langsung makan apel tanpa dipotong terlebih dahulu. Wow!
Selain itu, gusi berdarah dan bau mulut benar-benar hilang. Saya makin mantap menggunakan pasta gigi Parodontax ini. Ini baru 7 hari saya pakai loh, apalagi kalau 14 hari? Pasti hasilnya amazing! Tidak percaya? Yuk, cobain yuk!

Hari ke-14

silahkan ke youtube ini yaaaa

http://t.co/LkW2h8uWxp

Tidak terasa sudah 14 hari saya menggunakan Parodontax. Perkembangan saya menuju resolusi #gusisehat 2013 pesat sekali. Yang pasti saya merasa nyaman menjalani kehamilan, tanpa  ada masalah gusi dan gigi. 
Ada 7 fakta yang saya dapatkan selama pakai Parodontax ini :
  1. Pasta giginya habis. Sekeluarga semua pakai Parodontax bagaimana bisa awet, apalagi semua cocok pakai pasta gigi ini. Hehehehe
  2. Gusi berdarah di hari ke-7 saja sudah hilang. Di hari ke-14, saya malah bertanya. "gusi berdarah itu apa?"
  3. Warna gusi saya menjadi merah muda, padahal sebelumnya merah agak hitam. Berarti gusi saya semaikn sehat, kan
  4. Kandungan deterjen pada Parodontax paling sedikit dibandingkan pasta gigi lain
  5. Gusi lunak dan gigi ngilu tidak ada lagi dikamus saya. Kalau 7 hari saja saya bisa makan apel dengan gampang, di 14 hari ini saya bebas dan tenang makan makanan apa saja
  6. 70 % herbal alami ada pada Parodontax. Garam mineral dan lainnya berfungsi untuk menghilangkan plak dan membuat efek tenang. Karena itulah rasanya unik dan sedikit asin. Oh ya, warnanya juga beda sama pasta gigi lain, Parodontax berwarna merah coklat. Dan pastinya selama 14 hari ini, saya cocok dengan rasa uniknya.
  7. Saya makin disayang suami. Soalnya, suami sempat sariawan terus saya sarankan untuk menggunakan Parodontax. Hasilnya selama 3 hari pakai, sariawan suami hilang. 


Boleh kan berbagi kebaikan dengan teman-teman terdekat dan keluarga tercinta?. Karena saya ingin mengajak mereka untuk menjaga kesehatan gusi dan gigi. Dan itulah yang saya lakukan saat ini. Karena menang atau tidak di lomba ini, saya merasa sudah menang mengatasi masalah gusi dan gigi. Thankies, Parodontax!



Dah siapkan buat ngucapin bye-bye pada gusi berdarah ? Yuk, coba pasta gigi Parodontax!


12 comments:

  1. Jadi ini bener2 cerita selama 14 hari ya Mak? dari kmrn aku blm mudeng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahay..iyaaaaa ikuti cerita saiah yaaaaa.... :D *berasa artis
      :v
      ikutan yook

      Delete
  2. Kalo lagi hamil memang paling runyam kalo udah kena masalah gigi, soale nggak bisa diapa-apain selain pasrah.... tapi kalo pake parodontax ada bedanya nggak mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku baru hari ke-3 belum sih... :D cuma mulai terbiasa asinnya rasa odol e

      Delete
  3. Ooowh gitu... pernah sih berdarah tp gak sering. Mau ikutan jg aaah... semoga sempaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa...
      ayo mak ikutan yookk... biar menang bareng2

      Delete
  4. papito nih yg kdg gusinya berdarah kl sikat gigi..

    moga menang kontesnya ya mb :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mbak makasii :*
      cobaen pake sapa tau cocok

      Delete
  5. jadi finalis @parodontaxid #gusisehat


    http://catatansicucuth.blogdetik.com/2013/06/14/ihiy-echa-jadi-semifinalis-parodontaxid-gusisehat/

    ReplyDelete
  6. kumpulan postingan blogku http://catatansicucuth.blogdetik.com/2013/06/16/kumpulan-postingan-14-hari-parodontaxid-gusisehat/

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^