Selamat Ulang Bulan Ke-6 Raffi


Waktu cepat berjalan dan tidak ada yang bisa memutar kembali masa lalu itu



Cepet yah :) Sekarang Raffi sudah 6 bulan ^^ kayaknya masih ngerasa baru mbrojol aja :v.  Milestone diumur 6 bulan ini Raffi dah punya gigi 2 ditengah bawah hahaha..lumayan booo berasa digigit-gigit..tapi itu mungkin seninya ibu menyusui *ngek.


 Berat badan sekarang di 10.3kg. Kemarin sempat turun bbnya diangka 9 padahal udah mau umur 6 bulan..Karena tiba-tiba dia kena diare seminggu. Tapi naiknya juga cepet sih, ga sampai seminggu Raffi naik lagi diangka 10,3 kg padahal aku targetnya nabung berat badan diangka 11-12 kg hihii. Gpp deh yang penting sehat. ^^

Karena badannya yang gemuk, dia pakai baju 2 tahun. Emang kepanjangan tapi nyaman seh ga kekecilan, diapers juga pakai yang L mau aku pakaikan yang xl kok ternyata diapers itu makin gede sizenya makin mahal wkwkwk *emak irit. Badan gede juga skor tumbangnya juga normal lho.. sekarang Raffi dah bisa duduk. Gulang guling muter muter lucu liatnya..Dia juga bisa ngomong mamamamama papapapa babababa gitu :D


Ini aku tulis milestonenya ^^ buat kenang-kenangan hehehe

Karena ini udah 6 bulan maka saaatnya MPASI, horeeee Raffi bisa maem sekarang. Alhamdulillah lulus asi eksklusif  s1 semoga sampai s3 ya..aamiin.

Sengaja bikin buat poto2, eeh anak-anak tetangga malah dateng dan tanya kok g undang2 ulang tahun --"

Anyway, semoga selalu sehat, pintar, cerdas, mulia dan disayang banyak orang ya Nak! MAmih papih cinta kamu..muuuahhhh

1 comment:

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^