Yuk Pecahkan Rekor Muri Yoga Terbanyak bersama AXA !



Yoga (sansekerta) artinya penyatuan yang bermakna "penyatuan dengan alam" atau "penyatuan dengan Sang Pencipta" (wikipedia).


Kemarin, digrup lagi seru ngomongin tentang yoga. Iya yoga yang memang lagi hits banget sekarang. Tapi diskusi digrup bukan lagi membahas masalah tren yoga, namun lebih ke manfaatnya untuk kesehatan. Yoga itu kegunaannya membuat badan sehat, bisa untuk pengobatan alternatif, dan sebagai sarana meditasi. Rata-rata orang yang sudah melakukan yoga  dapat mengontrol panca indera dan tubuhnya secara keseluruhan. Jadi, pikirannya lebih positif thinking. 


Jadi ingat, dulu teman saya pernah cerita kalau saat hamil dia ikutan yoga khusus ibu hamil. Dan saat persalinan, ternyata dia lebih rileks menjalani proses kelahiran. Nyesel, kenapa waktu itu saya tidak ikutan yoga hamil juga ya biar tidak drama diruang bersalin --“.

Iya sih, sebenarnya dari dulu saya pengeeen banget nyobain yoga. Cuma memang belum jadi ikutan sampai saat ini. Apalagi kalau lihat harga kelas yoga sekali pertemuan minimal 100ribu, jadi mikir dua kali buat ikutan hehehe*tepuk-tepuk dompet.




Lihat deh kakunya saya saat yoga-yogaan :v. 
Makanya pas nanti di acara yoga AXA dijamin bakalan nggak kaku lagi..

Pucuk dicinta ulam tiba, ternyata AXA mengadakan program AYO Sehat Indonesiaku. Acara ini yoga gratis loh serentak di 3 kota, yaitu Yogyakarta, Denpasar dan Jakarta pada tanggal  17 Mei 2015 mulai jam 6 pagi. Untuk Jogja akan diadakan di Lapangan Jajanan CFD titik 0, untuk denpasar di lapangan Renon dan Jakarta di monumen nasional. Kalau pop up event ini untuk Jakarta sendiri diadakan tanggal 3 Mei 2015 di gelora bung Karno .^^.




Selain itu, kegiatan AYO Sehat Indonesiaku ini akan memecahkan rekor MURI sebagai acara yoga dengan peserta terbanyak. Makanya, yuk kita dukung dengan ikut ambil bagian didalam acaranya.

Cara ikutannya juga gampang! Klik saja http://bit.ly/1zF42NR dan daftarkan dirimu disana. Nanti akan ada pemberitahuan bahwa kamu terdaftar jadi peserta. Nanti tanggal 17 Mei 2015 tinggal datang jam 6 pagi dan yoga bareng di 3 kota itu. Keren kan? 

Saya sendiri tidak sabar ikutan acaranya, lumayan yoga gratis ^^. Biar tidak kaku saat pose yoga seperti foto diatas gitu :v. Nanti disana selain yoga juga banyak kegiatan kesehatan, konsultasi kesehatan dan bertabur doorprize. Lengkap kan? Acara gratis, badan sehat, ilmu banyak dan dapat hadiah lagi!. 

Makanya buruan daftar di http://bit.ly/1zF42NR . Dan sampai ketemu hari minggu! #ingatsehat , mari yoga bareng-bareng \m/.

23 comments:

  1. Weiiis keren acaranya tapi aku ngetutke anakku kemah. Koyok iso teko wae ning Jkt hahaaa...

    ReplyDelete
  2. Mulainya jam 6 pagi, Cha? Hwaduuhh gimana ini bangunnya ya? Ada shift yang agak siangan gak? Hahhaha ... gimana mau sehat ya kalau jam 6 belum bangun :p

    ReplyDelete
  3. adohe reeekkk kudu mrono hihihiii... selamat ber-yoga ria Echa :*

    ReplyDelete
  4. Mak Echa ikutan yoga juga. Semoga sukses acaranya, ya ^_^

    ReplyDelete
  5. wew, pagiii bingiiits.. ;)
    Tapi boleh juga demi meramaikan Indonesia sehat. makasih infonya ya, Cha.. see you :)

    ReplyDelete
  6. duh anak-anak belum bangun jam segitu...pose yoga pertama mak echa nampak keberatan, beberatan ama perut heuheu pish akh

    ReplyDelete
  7. Wah, jauh mba lokasinya ga bisa ikut :)

    ReplyDelete
  8. Andai Semarang ada juga ya, pengen ikutan, pengen makin sehat juga sih :D

    ReplyDelete
  9. Mahal banget yah Mbaaak, sekali pertemuan seratus ribu.. Bagus untuk biaya masak kalok aku mah.. Hahah :D

    ReplyDelete
  10. pagi bingiiitsss... *pemalas*, tapi pasti makin rame n seru yaa GBK dg acara ini

    ReplyDelete
  11. Jam 6, brgkt dr Bogor jam berapaaaa?
    Hihihi....

    ReplyDelete
  12. Kita yoga bareeeng ya chaaaa....:)

    ReplyDelete
  13. wah dari axa ya, kebetulan aku juga nasabahnya mandiri, tapi blom ikutan kak yang fasilitas axanya

    ReplyDelete
  14. sayang banget gak bisa ikut tanggal segitu

    ReplyDelete
  15. Asyiknya yoga bareng, mba. Kalo di sini baru ada di tempat yang kecil, jadi paling muat belasan orang aja, hehe

    ReplyDelete
  16. Yoga memang enak di badan. Udah pernah nyobain. Moga-moga bisa nyempetin untuk aktif yoga lagi :D

    ReplyDelete
  17. Aku pengen ikuuut nih kalau deket hehehe...yoga is da best, buat yang pasca operasi kayak aku pun enaak..

    ReplyDelete
  18. Yoga... Ada kan ya yoga khusus ibu hamil. Pingin ikoott

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^