THR Untuk Raffi


THR telah tiba...THR telah tiba...hore...hore..horee..horrreeeyyyy!


Lebaran identik dengan THR... Sudah pada dapat belum? 
Biasanya, lebaran itu identik dengan pakaian baru. Bener tidak? Dimana-mana, pasti banyak orang yang belanja baju baru. Ramenya toko baju dan mall? Huaaa...jangan ditanya...rame banget... Ramenya orang yang tarawih dimasjid saja kalah. Hehehe... Saya saja kemarin malam ngalami pas lagi cari baju baru dimall. Ruamenyaaaaa booo...

Sebenarnya lebaran itu tidak harus baru juga seh... Baju yang masih kece tetap bisa dipakai. Kan yang penting bersih, rapi dan wangi... Tapi, tetap saja ya 'tradisi' baju baru sudah turun- temurun...makanya mau tidak mau ikut sajalah, hehehe. Ini nggak ada war-waran kan baju baru vs baju lama.. Xixixixi

Alhamdulillah, berkat ikutan kuis (teteuupp) dan acara-acara kemarin saya dapat rejeki THR berupa voucher belanja. Dikumpulkan semua, lumayan juga dapat sejutaan lebih vouchernya... Alhamdulillah... Karena bentuknya voucher, mau tidak mau harus saya belikan barang. Enaknya vouchernya sama lagi disatu tempat di carrefour hihihi..

Mikir-mikir....enaknya dibeliin apa ya? Kalau baju baru, kemarin sudah beli.. Apa dibelikan perabotan rumah saja ya? Secara saya belum punya meja makan dan meja komputer. Kan lumayan nyicil-nyicil barang buat rumah ^^. 

Ngomong-ngomong THR... Terus Raffi dikasih THR apa dong? Baju olangan? Pan udah... Hmm, paling tidak dia juga merasakan voucher ini gitu...kan THR dari mamanya :D.

Tadinya mau memperbanyak beli buku-buku anak biar  dia rajin baca-baca nggak mainan gadget aja. Tapi ndalalah, Raffi dapat kejutan THR dari mb Dew dan Mb Fit... Raffi dikasih buku-buku bayi dan halo balita gitu.. Horrayyy. Terima kasih banyak :*. Jadi batal deh beli buku :D.

Buku dari Mb Dew dan Mb Fit

Akhirnya, setelah dipikir-pikir lagi.... Raffi saya beliin mainan Fisher Price.. Soalnya, dari dulu memang pengen beliin dia mainan-mainan itu. Secara acara blogger dari Fisher Price aku nggak pernah diundang (hikz itu gimana sih pada bisa diundang hihihi).. Dan gudibeknya mainan-mainan ini... Kan kan kan ngiri.. :") Hahaha...

Tapi nggak papa, alhamdulillah aku punya rejeki  dapet voucher... Jadi bisa aku beliin mainan idaman ini. Reaksi Raffi bagaimana? Raffi sukaaaaa banget, setiap hari selalu dimainin. Secara kalau lagi ke Carrefour, Raffi selalu  saya kasih mainan ini biar rada anteng ditroli belanja. Dan karena mainannya bisa dibawa pulang, alhamdulillah dia sukaaaaa...

Test drive mainan dulu

Yippieee...mainan baru Raffi gratisan 
Alhamdulillah

Senang rasanya ngelihat anak bahagia hihihi, apalagi dikasih mainan idamannya. Anak bisa distimulasi dengan baik dan pastinya anak juga dapat banyak hal baru yang mengasyikkan.
Alhamdulillah saya bisa mewujudkannya kali ini lewat THR voucher belanja yang saya kumpulkan dari kuis dan acara-acara ^^. Tetap gratisan lagi kan judulnya ^^.. Alhamdulillah ^^.

Ini THR saya untuk Raffi, gimana dengan THR kalian? Dibeliin apa saja? ^^ Share dongg ceritanyaaa...

23 comments:

  1. hiks..aku belum THR an mbak cha..wah rezeki mama raffi dan raffi sangat melimpah..semoga seterusnya..amiien...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo, Kak! Yuk, ikutan Lomba Blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure".
      Tiga blogger terbaik akan diajak menjelajah Kalimantan dan berkesempatan mendapatkan grand prize, Macbook Pro.
      Info selengkapnya: http://log.viva.co.id/terios7wonders2015

      Jangan sampai ketinggalan, ya!

      Delete
  2. Hihi, asyik banget dpt gratisan buat belanja lebaran. Moga Raffi tambah bahagia dikasih THR yah... :D

    ReplyDelete
  3. Mainannya lucu.
    THR buat aku mana? Halah....:)))

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah ya Raffi, seneng banget dapat mainan dari mama, eh THR...belajar dan terus belajar ya Nak, lanjutkan semangat mamamu. Bener-bener macet bukan saat mudik ya ca, tapi ketika belanja baju di Mall, auuu yeheeeee...

    ReplyDelete
  5. Waktu anak2 masih kecil THR-nya mainan atau buku. Begitu udah abegeh aku kasih duit, lebih luwes aja dan biar belanja sendiri. Seringnya malah mereka tabung :)

    ReplyDelete
  6. Akhirnya, si Raffi dapat THR juga dan double pula.

    ReplyDelete
  7. Jadi kepingin nulis jugaa aah, thr utk naqiya

    ReplyDelete
  8. Pingin juga aah nulis ttg THR utk Naqiya

    ReplyDelete
  9. horeee Raffi dapet THR, bukuya bagus ,hardcover ya

    ReplyDelete
  10. asik banget udah dapet THR, kira kira aku dapatnya sih kapan? -_-

    ReplyDelete
  11. Selamat, Rafiii. dapet mainan baruu :*

    ReplyDelete
  12. Raffi... pinjam boleh gaaa...hehehe

    ReplyDelete
  13. Acik acik Raffi punya mainan baruuu :*

    ReplyDelete
  14. THR shidqi selma biasanya nanti abis sholat ied :D

    ReplyDelete
  15. Ini rasa bahagianya mpe kerasa pas dibaca hihi....raffi hebat nih udah dpt thr...pinjeem dong de

    ReplyDelete
  16. nikmatnya gratisan. Toss, ah hihihi

    ReplyDelete
  17. asyiknya Raffi dapet THR... anakku THRnya dibeliin seragam ajah :')

    ReplyDelete
  18. Raffii kece, kecil2 udah dapt THR heheee

    ReplyDelete
  19. asiknyaaa Raffi lebaran duluuaan :*

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^