Selamat Ulang Tahun ke-7 Blogger Bogor

Horeeee Blogor ulang tahun ke-7 tgl 24 agustus 2015. Tidak ada perayaan, cuma anggotanya saja yang saling mengucapkan bahwa masih ada blogor dihati mereka. Seperti saya yang ikut merayakannya, walau cuma nulis ulang tahun diblog nggak ngapa-ngapain :v.



Saya tahu dimana-mana pasti namanya perubahan dalam komunitas itu selalu ada... Dan itu tergantung bagaimana menyikapinya. Namanya juga komunitas, semua dilakukan harus penuh ikhlas bukan karena perasaan nggak enak.. Dan lika-liku suasana komunitas itu saya dapatkan dimanapun juga...termasuk blogger bogor...

Kembali ke blogger bogor, saya diajak bergabung ke blogor oleh kang Chandra tahun 2008 setelah pembentukan blogor. Disana saya memiliki banyak teman baru didunia persahabatblogan. Diblogger bogor yang mayoritas cowok, saya banyak belajar ngeblog itu bagaimana. Dari kang akhdian saya diajari tentang bagaimana menaikkan impression blog twitter dll lewat teknik seonya, dari kang MT saya diajari bagaimana ngesosmed yang baik, dari kang Chandra saya diajari banyak ide-ide yang harus bisa direalisasikan, dari bunda Menik Yella bu Desi saya diajari cara sebagai wanita yang baik dan tidak boleh lupa sama keluarga walau sibuk ngesosmed, dari ontohod saya diajari untuk bisa menahan emosi disosmed dan menjadi unik sesuai kepribadian saya, dari kang Wkf saya diajari bagaimana menuliskan  wacana suatu peristiwa, dari Achoey saya diajarkan bagaimana cara memikat pembaca lewat tulisan, dari kang Unggul saya diajari tentang teknik dan dari banyak anggota blogor yang tidak bisa saya sebut satu-satu...Lalu 2011, saya diajari kang Harris bagaimana agar menang lomba lewat bukunya  tips menang lomba blog. Banyak sekali pokoknya ilmu dari blogor...

Dan kalau ingat blogor saya ingat prof Sjafri yang meninggalkan kita semua 2013... Rasanya saat itu, saya kehilangan arah.. Rasanya, blogor tidak punya lagi sosok yang dituakan...

Saya sadar, Blogor memang tidak seperti komunitas blogger lain sekarang.. Soalnya anggotanya sudah sibuk kemana-mana. Tapi tidak ada yang terlambat kan? Kepengurusan sekarang terus rutin menggencarkan kelas blogor. Harapan saya, semoga Blogor makin jaya, semoga Blogor bisa mengayomi anggotanya, semoga Blogor lebih punya manfaat kebaikan untuk banyak orang dan semoga Blogor terus ada sampai kapanpun.

 

Dan walau saya sudah tidak pernah bertemu atau mengikuti kegiatan Blogor lagi, tapi saya tahu... Blogor tetap dihati saya...Blogor selalu dihati saya... Banyak ilmu, cita dan cinta di Blogor...Dan yang pasti, di Blogorlah saya mengenal arti pertemanan...


Pas masih kiyis2

Terima kasih Blogor... Selamat ulang tahun... Dari Blogor jadi kasohor...

17 comments:

  1. wih..seusia anak SD ya udah...oh..kang chandra itu orang bogor toh mbak cha...berarti emang udah kenal lama ya ama mas chandra...baik bget dia...

    ReplyDelete
  2. Dari Blogor saya belajar tentang persohiblogan yg nyata <3

    ReplyDelete
  3. Banner paling bawah itu doa banget yah, anggota Blogor udah banyak yang Kasohor sekarang, hihihi

    HBD Blogor, senang bisa ikut di dalamnya, orang-orangnya unik dan menarik, banyak belajar juga disini, dan pasti banyak relasi :)

    ReplyDelete
  4. Sayangnya, di kota saya tdk ada perkumpulan blogger hiks

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun buat Bloggor, puya menangan sendiri disana ya

    ReplyDelete
  6. Selamat ulang tahun Bloggor... Kapan yaa aku punya blogger serang. Hihi.. Kepikiran

    ReplyDelete
  7. Wah... 2008 mah aku baru bikin blog. Isinya curhatan galau semua. Wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  8. waduh ada yang ulang tahun nihhh, traktirannya dongs :D
    Selamat ulang taahun blogor, semoga tambah sukses, :)

    ReplyDelete
  9. Happy B'day Blogor... happy blogging... semoga tambak kompak...

    ReplyDelete
  10. selamat ulang tahun blogger bogor, semoga semakin menginspirasi dengan karya dan tulisan nya

    ReplyDelete
  11. echaaa lucuuu bangeeet :)..seger rambut pendek begitu, tapi sekarang lebih seger lagiii..happy birthdaay blogoooor

    ReplyDelete
  12. Enak ya punya komunitas blogger seperti itu... btw foto dek Echa pas masih kinyis2 bener2 keren looo...
    BTW aku suka dg header blognya... keren banget!!

    ReplyDelete
  13. Selamat ulang tahun komunitas blogger Bogor!

    http://leenksite.blogspot.com/2015/08/menyambung-sejarah-dua-mataram-dari.html

    ReplyDelete
  14. Blogor keren bingiiit yaaa..keren tagline nya cha hihihi...dan terbukti, echa salah satu yang tershoro dari blogor sekarang :*

    ReplyDelete
  15. Selamat ulang tahun Kota Bogor.

    Dari : Warga Jakarta Selatan :P

    ReplyDelete
  16. happy birthday blogor! makin aktif yaa~

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^