Kuteks Nicole By OPI



Kuteks Nicole By OPI. Saya biasanya pakai kuteks atau nail polish saat lagi halangan datang bulan. Soalnya, kan tidak sholat. Lumayan, bisa centil dikit depan suami :v.


Walau dipakainya selama halangan, saya masih belum pede kalau pakai kuteks yang cetar warnanya. Pengen seh sebenarnya... kayak warna merah ngejreng gitu... Kan seksi sepertinya *ambil pecut :v. Karena kurang pede itulah, biasanya pilihan saya cuma sebatas coat atau yang rada bling-bling. Tidak terlalu norak tapi cantekk...

Kali ini saya akan pakai kuteks Nicole by OPI. Pas cari referensinya, ternyata kuteks ini banyak sekali diproduksi palsu di Indonesia. Jadi kudu pinter-pinter... Soalnya, harga kuteks ini lumayan mahal (buat saya huehuehue).

Kalau lihat harga di ebay, harga kuteks yang saya pakai ini sekitar $5.79 di USA ya... Kalau masuk ke Indonesia dijual mulai harga 120ribu (harga resmi di SOGO). Kuteks ini saya dapatkan dari mb Indah yang dikasih paket Look Good Feel Better dari American Cancer Society. Iyes... Nicole by OPI mendukung para survivor kanker untuk selalu fight dan tampil tetap cantik. Kece ya disana? Coba di Indonesia, pengalaman saya nggak ada yang ngasih-ngasih paket seperti ini buat campaign mendukung penderita kanker. Saya jelas gosong dan kuku menghitam sendirinya waktu itu... Yah yah yah..beda negara beda kali ya..semoga Indonesia punya sistem serupa, agar para survivor kanker ini tetap nyaman menjalani hari-hari indahnya... :")

Harga di ebay

Kuteks /nail polish ini mendukung para survivor kanker untuk lebih semangat menjalani hidup


Kuteks Nicole by OPI ini bentuknya lucu.. Sebenarnya bentuknya macem-macem ada yang bentuknya bulat juga ada yang kayak sepatu ini... Yang pasti Nicole by OPI tidak menjual paket bentuk mini ^^. Kalau ada online shop yang jual paket mini biasanya produknya fake... Jadi kudu pinter-pinter milih yaa...


Nail polish nicole by OPI F 08



Yang ini bentuknya lucu kayak sepatuuuu


Oh ya, ini kalau baca review para beauty blogger... Bedanya kuteks Nicole by OPI yang palsu dan yang asli itu bisa dilihat dulu sebelum beli. Ini saya simpulkan yaaa bedanya, yaitu :

1. Harganya pasti mulai sekitar 120rb kalau masuk ke Indonesia ^^
2. Tulisan OPI atau N ditutup bagian atas ada lubangnya ditengah-tengah huruf P atau N. Dan tutup botolnya OPI asli itu sedikit ada teksturnya dan tidak licin saat dipegang
3. Label dibagian bawah kuteks saat dibuka ada label lagi sesuai nomer register pada OPI asli
Salah satu cara membedakan OPI asli sama nggak dari label belakang
Kalau dicopot ada label registered lagi
Ini Nicole by OPI yang asli

4. Tulisan dibagian belakang kalo OPI asli itu teratur dan sama hurufnya... Kalau OPI palsu nggak..
5. Kuas OPI asli ada emboss tulisan OPI yang sangat halus dibatangnya ^^, sedangkan yang palsu nggak ada.
6. Botol OPI palsu terlihat lebih ramping dari pada yang asli
7. OPI palsu bakal susah dibersihkan walau dengan nail remover sekalipun dan kandungannya mengandung toulene dan DBP yang  merupakan zat pemicu kanker... Sedangkan untuk Nicole by OPI yang asli tidak menggunakan campuran tersebut. 

Nah, tiba waktunya menggunakan kuteks lucu ini. Saya pakai itu coatnya yang ada bling-blingnya. xixixi. Ini bisa dipakai untuk lapisan paling atas juga seh... Tapi kalau digunakan langsung saja juga tidak apa-apa... Ya...kayak saya ini. Langsung pakai aja wes..  Dan ini hasilnya ^^....

Lucu yaaa warnanya bling-bling

Ini saya oleskan dua kali :D biar bling-blingnya banyak huehuehue

Lucukkk yaaa... ^^ *muji diri sendiri huehuheue..Nggak papalah, mumpung bisa pakai kuteks sekali-sekali... Apalagi produknya sangat mendukung para penderita kanker seperti saya.. Biar tetep keliatan cantik kukunya yang menghitam :D..

Jadi, jangan salah pilih beli yang asli kuteks Nicole by OPI -nya yaaa...

18 comments:

  1. Bagus banget lho Mbak efek kutek ketika dipoles pada kuku.. Warnanya aku suka banget ..soft dan kalem.. Btw, ternyata kutek pun ada yg dipalsukan ya Mba.. Kude jeli dan teliti ya memilih kutek yg asli..

    ReplyDelete
  2. Bentuk design kemasannya unik banget ya..

    ReplyDelete
  3. Duh, udah lamaaaa bgt ga kutekan, kayaknya Opi ini kece jg nih buat centil2an lg berkutek hihihihi

    ReplyDelete
  4. ih...
    ga ngerti kuteks, paling dulu sering liat ade sama temen2 perempuan pake kuteks sama apa gitu pacar cina

    ReplyDelete
  5. lucu juga warna kuteksnya bling-bling. Ohh harga kuteks egitu ya, lumayan mahal juga eh gak tau deh gak pernahbeli hehehe

    ReplyDelete
  6. warnanya cakep mak ca..kalem gt,
    terakhir pakai kutek sd, lama jg ternyata..
    tengkiu infonya mak

    ReplyDelete
  7. Kadang-kadang aku juga pake kuteks kalo lagi em. Baru tahu kalo yang mini mini itu fake. Salut sama misi visi OPI untuk para survivor kanker. :)

    ReplyDelete
  8. Sekali-kali pengen juga kutekan tapi.... hasilnya pasti berantakan >.<

    ReplyDelete
  9. lucu bling bling bisa dipadukan ama pakaian apa saja ya cha. Kuteks seru bgt

    ReplyDelete
  10. saya jarang banget pake kutek. Tapi suka aja kalau lihat orang pake kuteks

    ReplyDelete
  11. Seingat saya, lupa baca di mana, soalnya udah lama banget dan ketumpukan "files" baru, ada give away kosmetik buat cancer survivor di luar negeri. Nggak tanggung-tanggung, kosmetiknya bermerk dan udah pasti mahal, Mak! Makanya pas Mak Echa nulis dikasih Mbak Indah OPI, saya jadi keinget sama give away kosmetik itu. Coba di Indonesia ada, ya, perusahaan kosmetik yang ngekor hal baik seperti itu.

    Ganti obrolan, soal OPI, aku pengin banget beli. Cuman, ya, itu tadi, kayak yang Mak Echa tulis, di sini banyak beredar OPI palsuu. Mau beli online, ntar nek kapusan piye? Mau beli di toko kosmetik, ya, nek sami mawon. Di Yogya, aku belum nemu mall yang jual OPI asli. Mahal, emang, tapi kalau warnanya bagus dan sesuai sama kulitku yang coklat-coklat gimana gitu, ya, nggak pa-pa dibeli.

    Kuteks yang aku pengin sejauh ini ijo turqoise sama merah jrengky yang shiny. Pas kukunya kena cahaya, kelihatan merah berkilau. Kayak yang dipakai artes-artes ituuh.

    Btw, hasil pakainya lucuk juga, Mak. Cocoklah. :)

    ReplyDelete
  12. sekalinya make kuteks ealahhh kok ya kemana-mana, mesti gak rapih deh mbak. terakhir pake yang warna kuning, itu katanya kaya kunyit hehe

    ReplyDelete
  13. Warnanya lucu, mau yang hijau bling-bling *lagi bayangin*

    Bahagia ada kosmetik yang peduli pada penderita kanker, semoga makin banyak yang begini.

    Semoga lekas sembuh Teh Echa :)

    ReplyDelete
  14. soft ya mak warnanya,senang ya mak kalao ada produk yang mendudukung para survivor cancer...saya baru tahu^^

    ReplyDelete
  15. mbak Echa, kalau saya pakai kutek nanti pendapat anak saya gimana ya..??
    soal harga sih, ada pepatah jawa : ono rego ono rupo, kualitas itu berbanding lurus dengan harga... :)

    ReplyDelete
  16. Kuteeeeekkkk,
    saya belum pernah pakai, hanya pernah pakai daun pacar jaman masih unyu2 sekolah SD dan SMP duoloe

    ReplyDelete
  17. aku suka kuteks yang warnanya soft, belum pernah nyoba yang blink2 sih.
    Warna pinknya bagus Cha :)

    ReplyDelete
  18. Aku suka kuteks yang ngejreng jreng jreng kaya merah darah gitu. Tapi ini bagus yaa, ada beling belingnya :))

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^