CIMB Niaga Forward Membantu Masa Depan Keluarga Tercintaku


Kalau lagi ngobrol sama suami, selain tentang tingkah lucunya anak sehari-hari atau sekedar cerita ngapain saja seharian, ada kalanya kami tukar pikiran tentang masa depan. Iyap sebagai istri dan ibu dari anak-anak yang pasti masih panjang perjalanannya, bagaimanapun juga kami harus sudah memikirkan apa yang sudah kami persiapkan untuk mereka.


Karena realitanya dalam kehidupan sehari-hari, kami harus memiliki persiapan dalam banyak hal agar keluarga bisa berjalan normal. Sandang, pangan dan papan paling tidak harus cukup. Dan tidak dipungkiri semua itu membutuhkan dana agar semua impian kami  sekeluarga tercapai. 

Betul tidak? Iya kalau dulu bisa bilang, "Ahhh tenang mangan ra mangan asal ngumpul". Kalau sekarang diterapkan yang ngumpul beneran tidak makan deh :v. Karena itu dalam mengolah keuangan kita harus pilih yang terbaik, yang membantu kita mewujudkan mimpi-mimpi sekeluarga.

Event Peluncuran Brand Promise Forward CIMB Niaga 


Tanggal 5 April 2017, saya datang ke acara media gathering peluncuran CIMB Niaga Forward di Soehana Hall, Energy Building, Jakarta. Awalnya saya ragu datang, karena biasanya kalau produk banking ini kan lebih kearah bisnis (biasanya). Tipikal konsumen  seperti saya, emak-emak banyak acara yang selalu mengedepankan keluarga kadang datang ke sini kurang cocok rasanya. 

Tapi ternyata saya salah, dalam peluncuran program kali ini sudah terbentuk 4 segmen yang kita akan dibantu CIMB Niaga untuk meraih impian sesuai keinginan masing-masing. Dengan kategori brand promise Forward yang sudah disiapkan, diharapkan CIMB Niaga lebih dekat dengan nasabah. Dan ini akan membuat para nasabahnya lebih mudah mewujudkan impiannya. 



Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M Siahaan, program inovasi dari hati berubah menjadi Forward karena akan lebih  fokus memberikan solusi kepada nasabah. Tujuannya agar para nasabah itu  lebih cepat menggapai ambisi, tujuan dan mimpi disetiap jenjang kehidupan.


Dengan sosialisasi Forward kepada masyarakat, CIMB Niaga memfokuskan ke 4 segmen. Melalui Forward Your Dreams, Forward Your Business, Forward Your Future dan Forward Your Achievement. Dengan Forward yang sesuai tingkatan kehidupan, nasabah akan lebih mudah meraih mimpi-mimpi disetiap jenjangnya. Tentunya para tipe nasabah ini akan dibantu oleh pelayanan profesional dan produk yang tepat dari CIMB Niaga.

Saya yang tadinya tidak tertarik jadi antusias dengan berbagai macam produk yang sesuai dengan profesi saat ini, emak-emak :D. CIMB Niaga menjadi lebih dekat dengan nasabah dan lebih tepat sasaran dengan produk yang dibutuhkan nasabah berkat adanya Forward ini.



Hadir dalam acara ini brand ambassador CIMB Niaga Forward, Titi Kamal dan Maudy Ayunda. Kedua terpilih karena sudah lama menjadi nasabah dan tentunya sudah merasakan banyak keuntungan.

Sosok Maudy Ayunda mewakili segmen youth yang muda, enerjik dan bercita-cita tinggi #ForwardYourDreams. Eh tahu tidak? Maudy Ayunda cantiikkk banget loh, semoga program kejar mimpinya berhasil. Sedangkan Titi Kamal mewakili segmen keluarga yang merencanakan masa depan lebih baik #ForwardYourFuture. Ya miriplah ya sama saya di segmen emak-emak (beda nasib saja *eh).

Forward Your Face *hmmpfft

Btw, selamat untuk CIMB Niaga dengan brand promise Forward. Semoga menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang ingin menaikkan perekonomiannya dan meraih mimpi demi masa depan cerah dengan produk-produk yang sesuai disegala jenjang kehidupan.



#ForwardYourFuture Untuk Keluarga Tercinta


Sebagai ibu di rumah yang bekerja freelance, setiap ada rejeki biasanya saya suka beli buku untuk anak. Karena saya tahu dengan membaca, anak akan menjadi lebih banyak pengetahuannya. Merangsang milestone anak dengan membaca buku sangat bagus menurut saya. Secara ya, budaya membaca ini makin berkurang sekarang :"(. 

Karena saya adalah nasabah CIMB Niaga, untuk pembayaran biasanya saya bertransaksi dengan debit tabungan CIMB Niaga. Gampang toh^^. Mau beli buku di mana pun bisa, asal bukunya cocok untuk usia Raffi Raffa. 


 Transaksi beli buku untuk kakak Raffi dengan debit CIMB Niaga
 
 Raffi semangat belajar menulis :")

Tapi membuat masa depan keluarga cerah bukan hanya memperhatikan milestone anak. Bagaimanapun kami harus memperhatikan dana-dana yang harus dipersiapkan dan hal-hal lain yang akan membuat keluarga kami menjadi lebih terjamin kedepannya. Seperti dana pendidikan, membeli rumah, dana liburan, asuransi dll. Semua cuma untuk menggapai 1 mimpi, masa depan cerah keluarga tercinta kami.

Dengan adanya program Forward ini, keluarga kami pasti akan lebih terarah investasinya. Jadi kalau misalnya ada rejeki kami tidak hanya disimpan ditabungan biasa saja, tapi ada produk perbankan lain yang cocok untuk keluarga kami. Dengan #ForwardYourFuture ini kami akan diarahkan ke produk yang lebih bagus dengan benefit yang lebih banyak.

Ingin lebih yakin tentang apa yang bisa CIMB Niaga Forward berikan pada segmen keluarga kecil #FORWARDYourFuture bisa dilihat di video ini ya ^^.


Untuk informasi lebih lanjut tentang program Forward yang sesuai dengan segmen kita, yuk datang ke kantor cabang CIMB Niaga terdekat!.

Sudah siap #ForwardYourFuture bersama CIMB Niaga ? Saya sudah, kamu?

18 comments:

  1. Yuukkk Forward your future, jd semakin semangat nabung ya chaa untuk masa depan anak2 ^_^

    ReplyDelete
  2. Raffi pinteeer! Tulisannya rapi. :)

    Transaksi pakai CIMB enak ya, Cha. *toss*

    ReplyDelete
  3. Iyah, bener banget tuh mak. Tanamkan budaya menulis dan membaca sejak dini.

    Budaya membaca dan menulis anak Indonsia sangat rendah dibandingkan dengan negara lain.

    Pembayaran paling mudah bikin orang gak males beli buku yah mak. Sodorin kartu debit aja udah beres. Mak-mak yang bijak. 🤗

    ReplyDelete
  4. cantik kak... Maudy nya :))

    ReplyDelete
  5. Mbak Echaaa, kalo aku jadi brand ambasaddornya CIMB cocoknya di FUTURE ACIVEMENT kali yeee :p

    ReplyDelete
  6. Wahh ada foto tiga dara tuh mba 😀😀

    ReplyDelete
  7. Nabung di bank CIMB aman dan terpercaya mbk, saya melihatnya cara pelayanan di bank ini dengan senang hati.

    ReplyDelete
  8. Pengalaman anak2ku kugenjot minat bacanya dari kecil, eh berkahnya ada yang sudah jadi penulis sejak kecil. Memang sering membaca akhirnya jadi bisa menulis ternyata hehe..

    ReplyDelete
  9. Memang, menabung harus di biasakan sejak dini supaya kita terbiasa. Nanti kalau sudah kaya bisa deh mengontrol pengeluarannya

    ReplyDelete
  10. wuih.. makasih infonya ya mbak. jadi gak perlu nyari2 lagi apalagi udah banyak testi nya.

    ReplyDelete
  11. Investasi sedari muda sangat perlu

    ReplyDelete
  12. Aku amin amin di dana pendidikan nih. Harus rencanain bener-bener semuanya supaya ga keteteran.

    ReplyDelete
  13. membaca itu emang penting, aku juga lagi menanamkan diri membaca lagi nich. Semangat bacaku lagi meningkat hehe

    ReplyDelete
  14. boleh juga nih programnya CIMB Niaga ...

    ReplyDelete
  15. programnya oke yaaa...dan penting untuk selalu punya mimpi yang memicu kita untuk lebih maju dan maju lagi

    ReplyDelete
  16. Hai Mak Echa :D :D Wah tertarik banget buat Forward Your Future bareng CIMB Niaga dong, pas juga buat aku yang dari segmen udah menikah, belum punya anak. Kebetulan aku dan suami sama-sama nasabah juga lho, gak pake janjian, hehe.. Semoga mimpi dan rencana masa depan kita semua bisa tercapai semua yahhh ^^

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^