Dejavu Lasting Fine Eyeliner dan Fiberwig Mascara


Kalian tim suka pakai eyeliner atau tim suka pakai mascara? Kalau saya sih tim suka pakai eyeliner aja daripada mascara. Pokoknya keluar rumah gak pakai eyeliner itu rasanya HAMPAAAA. Tapi mau pakai mascara atau eyeliner sama-sama cuma 1 masalahnya loh. Yaitu bleber kalau kena air atau minyak sedikit saja sudah bleber kemana-mana :"(.

Bleber *duh apa sih bahasa Indonesianya, yang pastinya eyeliner dan mascara itu tidak tahan lama :(. Sedih ya :"(. Sudah dandan cantik-cantik, tibae jadi fail gara-gara bleber itu. Bikin riasan jelek, mata panda, sedih, suram, kurang bergairah dan pokoknya gak banget deh :(((.

Eh tapi itu dulu seh ya. Semenjak nyobain mascara dan eyeliner dari Dejavu, bleber itu jauh-jauh dari saya. Eyeliner dan mascara lebih tahan lama, saya nyobain seharian masih bagus kok. Mulai dari antar anak sekolah, istirahat, antar les sampai sore masih kinclong ini mascara dan eyeliner.
Thank you Kawaii Beauty Japan


Dejavu? Sudah ada yang tahu belum merk Dejavu? Yang pasti yang suka make up brand Jepang pasti sudah kenal. Iyaaap bener! Dejavu ini asalnya dari Jepang sejak tahun 2001 dan mulai masuk ke Indonesia tahun 2016 kemarin. Produk andalannya Fiberwig yang bisa memanjangkan bulu mata tapi tetap terlihat natural. Dan sekarang, Dejavu memproduksi Eyeliner juga untuk konsumen setianya.

Yang saya suka dari Dejavu selain tahan lamanya, packagingnya cantiiikkk aneeettt. Merah merona dan memesona. Walau bentuk tempatnya sedikit gemuk dibanding eyeliner dan mascara sejenis, tapi sangat ringan kalau dibawa kemana-mana. Masuk ke beauty case kita muat pakai banget ^^.

Formula Dejavu sangat berbeda dengan produk lain, sehingga membuatnya tahan air, minyak bahkan gesekan. Awet banget dan tidak luntur. Dan untuk bersihkan cuma pakai air hangat saja tanpa make up remover ^^.

DEJAVU Lasting Fine Pencil Liner


Yang saya suka dari Dejavu Lasting Fine Pencil Liner ini awetnya. Awet banget dipakai seharian 24 jam dan waterproof. Karena model seperti krayon, warna pencil liner-nya natural hitam agak pekat. Terus kalau digosok gitu gak bleber kemana-mana ^^.

Cuma jangan terlalu panjang saat mengeluarkan pencil liner-nya. Cukup maksimal 1 mm saja ya ^^. Beberapa kali saya pakai terlalu panjang muter pensilnya. Jadinya beberapa kali juga patah. Huhuhuhu sayang banget kan? Makanya cukup dikit saja ya jangan kepanjangan :"). 

Tapi untuk permukaan pencil linernya lembut kok. Tidak perlu berulang kali diaplikasikan, cukup sekali karena sudah bikin warna hitam pekat yang natural.


Untuk membersihkan Dejavu lasting fine pencil liner cukup pakai air hangat tanpa remover. Cuma karena dia nempel banget, rada agak digosok tekan sedikit. Tapi masih terhitung mudah dibersihkan kok, wong cuma pakai air hangat saja kok. Irit kan?



DEJAVU Fiberwig Mascara



Walau terlihat besar, mascara Dejavu itu ringan banget. Bahkan saat kita mengaplikasikannya ke bulu mata juga terasa ringan. Pakai mascara Dejavu ini bulu mata terlihat lebih panjang seperti pakai fake eyelashes. Makanya kenapa mascara ini dinamakan fiberwig. 

Warna mascaranya hitam dan tahan lama. Jadi jangan takut mascara bleber ke riasan ya ^^. Jadi tahan terhadap air, keringat dan gesekan. Biasanya kalau sudah agak lama kan mascara kering dan ada butiran bikin mata panda gitu kan? Nah, mascara Dejavu Fiberwig ini nggak loh walau cepat kering^^. Riasan tetep aman ^^.

Cara pakainya cukup aplikasikan kebulu mata dengan gerakan horisontal lalu vertikal dan kalau suka bisa pakai penjepit bulu mata biar makin keren bulu matanya. Karena cepat kering pas kita pakai penjepit bulu mata gak ada itu yang namanya lengket ke penjepit bulu mata wkkwkw. So old wew. Dan catet ya, Dejavu mascara Fiberwig ini gak menggumpal walau dipakai berkali-kali!.

Kalau mau membersihkan sih gampang, tinggal pakai air hangat saja tanpa make up remover. Saat dibersihkan, bentuknya kayak peel gitu. Jadi gampang ngambilnya, ga lengket di bulu mata *nulis ini sambil kedip-kedip sendiri pakai mascara Fiberwig.



Pengen nyobain? Boleh kok^^. Langsung saja ke Sogo terdekat dikota kamu. Harganya sekitaran 250-300ribu.

Kalau buat saya yang biasa pakai eyeliner dan disuruh milih mascara atau pencil liner Dejavu? Saya akan milih Dejavu Mascara Fiberwig, karena soooooo natural dan enak dipakainya ^^. Serius!.

Jadi kamu tim mascara atau tim eyeliner nih?

Info selanjutnya tentang Dejavu ini langsung saja ke

Facebook Dejavu
Instagram @dejavu.indonesia

7 comments:

  1. Team suka pakai eyeliner...tapi lagi mau pakai mascara juga hihiiii....
    Enak ya bersihinnya nggak perlu remover

    ReplyDelete
  2. Siap direkomendasikan ke istri ane, biar tambah cantik n gak bosen dipandang. wkwkwk..wkwkwk.

    ReplyDelete
  3. Wah keren nih, jadi penasaran deh sama dejavu lasting fine eyelinernya, tapi harganya lumayan ya hehe

    ReplyDelete
  4. baru tahu brand ini, makasi mba Echa sharing nya

    ReplyDelete
  5. Pengin jadi tim eyeliner tapi selalu gatot pakenya. :((

    ReplyDelete
  6. Thanks yaaa infonya lengkP. Tp rada susah. Di semarang, gak ada sogo

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^