Cari Mobil Lebih Mudah Berkat Tampilan Baru Mobil123.com


Cari Mobil Lebih Mudah Berkat Tampilan Baru Mobil123. Sebagai macan ternak (mama cantik, baik hati, solehah dan imut yang anter anak *LOL), hampir setiap hari saya selalu mengantar anak ke sekolah.

Sebenarnya, banyak yang sama kayak saya nganter anak ke sekolah naik motor. Cuma entahlah, saya masih saja sering ditanyain kok gak beli mobil sih? Riweh amat bawa bayi sambil antar anak? Atuhlah, padahal saya-nya sendiri menikmati, cuma kenapa orang yang repot ya --" *mulai curhat xD. Risih sih sebenarnya, cuma ya disabar-sabarin saja ^^. Insyaallah anak-anak kami bisa mengerti suka duka membesarkan mereka hehehe. Iyain aja biar cepet.

Tapi emang sih, punya mobil itu kayaknya perlu sepertinya apalagi sekarang ada bayi. Yang paling sedih itu kalau hujan, huaaa rasanya kasihan banget Raffi ada didalam jas hujan dan Raffa tidak nyaman digendong. Hiks. Kalau punya mobil kan enak, anak-anak nggak kepanasan keujanan. Bisa bawa barang banyak juga lebih gampang :"(. Atau kalau nanti punya mobil pas nunggu kakaknya sekolah, saya bisa ngadem sama bayi sambil nyetel musik dangdut? *eh.


Pengen punya mobil? Ya pengen sih hehehe walau bukan hal utama untuk sekarang bagi kami. Walau itu artinya si Papih harus mau dengerin curhat karena masalah mobil ini. Namanya juga sambil menabung biar gak riba, pelan-pelan biar bisa beli mobil. Cuma ya namanya hidup, pasti ada saja kan :") *curhat lagi :D.

Dan itu membuat saya hampir tiap hari lihat iklan mobil dijual di internet. Dimana coba? Di Mobil123.com dong pastinya. Kalau kita gugling mobil bekas atau mobil murah, pasti bakal ke Mobil123.com. Namanya juga Portal Otomotif No 1 di Indonesia, Mobil123.com punya banyak persediaan mobil yang bisa kita beli sesuai dengan budget dan keinginan customer.

Tenyata pada tanggal 14 September 2017 kemarin, Mobil123.com meluncurkan tampilan baru. Wajah dan desain baru ini bakal mempermudah kita untuk berselancar mencari mobil idaman. Pantes, pas saya lagi buka situsnya lebih ringan desainnya. Mau cari mobil berdasarkan kategori juga lebih gampang dapat hasil rasanya. Walau sebelumnya sudah cukup cepat webnya, ini lebih dicepetin lagi. Tinggal klik klik klik klik langsung keluar semua mobil-mobil idaman kita.


Dengan warna-warni sesuai identitas perusahaan yaitu hitam, merah dan putih, Mobil123.com juga menawarkan kemudahan akses user friendly baik dibuka di dekstop atau selular. Sedangkan di bagian artikel otomotif teraktual dibagi menjadi 4 kategori, yaitu Berita Otomotif, Mobil Baru, Review dan Panduan Pembeli. Ada juga menu tambahan, kita bisa lihat video dan foto mulai dari launching mobil baru, review otomotif, test drive dll. Yang pastinya lengkap kalau kita mau cari apa saja seputar otomotif di Mobil123.com

Ibu Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com berharap tampilan baru akan mempermudah pembaca setia saat mengakses portal otomotif terpercaya ini. Saat saya coba, selain lebih mudah diakses, tampilannya sangat ringan. Ini membuat saya yang lagi suka cari-cari mobil idaman buat seluruh anggota keluarga begitu sangat dimudahkan. 

Eh iya, serius loh. Walau belum beli, lihat-lihat mobil itu buat saya terasa menyenangkan. Gak perlu halu ngekhayal punya yang mewah, cukup lihat mobil yang sesuai budget juga betah banget di Mobil123.com. Secara mobil pilihannya banyak banget, tapi kan harus disesuaikan dengan kemampuan, jumlah anggota keluarga dan keuangan :D.

Kalau dilihat-lihat, yang sering saya cari itu mobil Karimun, Agya atau Ayla. Yang penting cukup buaut keluarga dan nggak bikin kehujanan. Saking banyaknya pilihan di Mobil123.com jadi bingung sampai nentuin yang mana. Secara ada 200.000 list kendaraan di Mobil123.com.

Soon-lah soon \m/. Semoga sebelum musim hujan, kami dah bisa dapat pilihan mau beli mobil yang mana di Mobil123.com. Ketik komentar AAMIIN dong biar semangat ngumpulin uangnya ^^.

Btw, sudah buka tampilan baru Mobil123.com belum hari ini? Cobain deh!

23 comments:

  1. haha.. emang, kitanya ngerasa asyik dengan kehidupan kita sendiri, kadang orang rempong aja ngomentarin. Tapi soal mobil ini, pas musim ujan antar jemput anak pake motor... rasanya pengen nangissss huhu.

    Btw, tampilan baru mobil123 fresh yaaaa

    ReplyDelete
  2. aminnnn.....,saya juga pingin satu

    sayang duitnya belum kekumpul, jadi asyik aja baca reviewnya :)

    ReplyDelete
  3. Suka ngintip mobil incaran melihat test drive di laman ini apalagi dengan tampilan barunya. Bikin betah berla lama

    ReplyDelete
  4. Aminin ah buat mobil baru...
    Btw kalau udah betah nongkrongin mobil123 karena tampilannya yg makin fresh, kita kerja juga biza lebih rajin kali ya cha. Soale kebayang2 mobil idaman terus. Ha..ha..

    ReplyDelete
  5. suka banget review dan berita berita terbaru mereka, bikin tambah mantap mo milih yang mana

    ReplyDelete
  6. Aku juga pengen. Tapi nabung gak penuh2

    ReplyDelete
  7. Aamiiin aamiiin ... :D Jadi pengen mobil baruuu

    ReplyDelete
  8. Jadi makin giat nih nabungnya. :'D

    ReplyDelete
  9. Makin segerrrrr tampilannya sama update banget informasi otomotifnya

    ReplyDelete
  10. Ya mba Echa, Klo tampilannya menarik ditambah aksesnya cepet pilih mobilnya juga makin mudah

    ReplyDelete
  11. Aamiin...
    Semoga mobil impian segera terwujud ya Mba Echa :)


    Saya juga suka tampilan baru mobil123, sangat informatif bangat :)

    ReplyDelete
  12. Smg mobil123 bisa trs update biar bnyk yg akses ^_^

    ReplyDelete
  13. Aminnn..Semoga ya mak keinginan bisa beli mobil kes ga perlu nyicil-nyicil cepat terlaksana.

    ReplyDelete
  14. semakin gak bingung juga karena toolsnya jadi lebih bersih ya

    ReplyDelete
  15. Semoga mobil impian segera terwujud ya mba cha.. Aamiin ya rabal allamin...

    ReplyDelete
  16. Aamiin ya Allah..
    suka lihat2 mobil disitu,lihat aja hehe

    ReplyDelete
  17. Aamiin

    Saya juga mupeng liatin mobil123. Pengen buru2 beli. Kan enak nanti si kecil aman dari deru debu jalanan. Kasian kalau diajak motoran mulu... Moga kita lekas punya ya, mbak echa 😊

    ReplyDelete
  18. loh orang situbondo juga mbak?

    ternyata..... wakakaka.... siap meet up

    ReplyDelete
  19. Semoga dapat mobil impiannya, ya

    ReplyDelete
  20. Pengen punya mobil juga. Bener kasian anak2 soale berempat udah gak muat naik motor jg haha.

    ReplyDelete
  21. belum lihat mobil123 hehehe semoga tercapai ya mba beli mobilnya tanpa riba :)

    ReplyDelete
  22. ini modal aku nanti pulang ke Indonesia Cha..buat cari-cari mobil :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^