Mau Belanja Online? Pakai Voucher Gratis dari iPrice dong!

6 komentar


Saya penggemar belanja dionline shop, karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja...termasuk saat ngemong anak dirumah. Sebagai istri cerdas, saya tetap berusaha biar dapat harga murah... Nah. biar lebih hemat belanjanya, saya sering mencari kupon diskon... sayangnya semua kuponnya harus beli dulu baru bisa dipakai :(((. 

Sampai akhirnya saya menemukan web iPrice, satu-satunya tempat yang menyediakan banyak voucher diskon tanpa harus beli. Waw!


Loh, kok bisa gratis? Yup, semua voucher yang ada di iPrice gratis. Jadi kita tidak perlu membeli voucher, tinggal cari voucher yang kita mau dan get the code..simpel banget kan?

Di iPrice ada 2 keuntungan, selain kita bisa mendapat voucher secara gratis...kita juga mendapat penawaran terbaik dari berbagai online shop ini yang ada. Asyik kan kalau kita bisa bisa menggunakan keduanya, saat ada special offer kita juga bisa mendapat diskon ^^.  Untung dua kali lipat ^^.

iPrice ini ada di 8 negara termasuk Indonesia. Komitmennya menjadi sumber kupon terbaik se Asia, membuatnya konsisten untuk memberikan kupon diskon dan penawaran satu persatu dengan berbagai kolega eksklusifnya. Untuk saat ini, kupon iPrice Indonesia bekerjasama dengan Zalora, Lazada, Qoo10, Groupon, Expedia dan Streetdeals. Jadi, voucher yang tersedia di iPrice ini bisa digunakan di online shop itu.

Onlineshop yang bekerjasama dengan kupon iPrice Indonesia


Penasaran kan bagaimana cara dapetinnya? Mudah banget kok! Kamu tinggal buka web iPrice di https://www.iprice.co.id, lalu cari deh voucher yang diinginkan. Tenang, tampilan webnya sederhana kok... ini kan biar kita mudah mencari informasi vouchernya. Coba bayangkan kalau tampilannya full gambar, widget, dan tulisan...pasti kita bingung sendiri cara mencari vouchernya. Nah, di web iPrice ini dijamin tidak ada  kamus bingung...karena tampilannya sangat sederhana dan mudah digunakan, bahkan oleh seorang pemula yang tidak mengerti internet.


Web iPrice yang mudah digunakan

Panduan menggunakan kupon iPrice Indonesia

Kita juga bisa mencari kupon yang kita mau, misalnya saya mau mencari kupon zalora... klik aja di searchnya, nanti akan keluar result berbagai pilihan voucher zalora yang tersedia. 

Contoh : saya mencari kupon zalora dikolom search

 Akan keluar result voucher dan penawaran dari zalora. Tinggal pilih deh yang kita mau, lalu klik.

Setelah dapat yang kita mau, klik untuk mendapatkan kode vouchernya.
Kode voucher inilah yang nanti dimasukkan saat berbelanja di onlineshop 

Selain voucher, kita juga akan mendapatkan info untuk penawaran terbaru dan terbaik loh.
Info diskon ini juga bisa dishare ke akun media sosial kita juga, biar temen-teman kita banyak yang tahu.

 Saat kita klik penawaran terbaik, nanti akan langsung ke web online shop yang ngasih promo tersebut. Selamat berbelanja deh!

Tips dalam berbelanja online 

Nah, gampang kan? Tinggal cari vouchernya lalu masukkan kodenya pas payment...taraaa belanjaan kita jadi diskon deh ^^... Jangan lupa agar selalu teliti membaca syarat dan ketentuannya... karena biasanya suka ada expired datenya dan minimal belanjanya...

Jadi, doyan belanja online? Pakai voucher gratis iPrice dong!


Related Posts

6 komentar

  1. Baru tahu info cara belanja spt ini.. Simpel banget ya..

    BalasHapus
  2. keren cha :) belanjain sekalian yak

    BalasHapus
  3. Memang paling asik belanja online simple dan mudah

    BalasHapus
  4. Saya juga hobi blnja online..dsinu g ada msll soalnya hehe

    BalasHapus
  5. kalau ada voucher ini, belanja2 jadi lebih hemat

    BalasHapus

Posting Komentar