Ikuti 20 Challenges Pesta Kita 20 Tahun ACE Hardware

35 komentar

Ikuti 20 challenges dipesta kita 20 tahun ACE Hardware. Ada yang pernah ke ACE Hardware? 


Itu lho helpfull place yang menyediakan 85.000 helpfull products dan kualitas pelayanan yang helpfull service. Makanya tidak heran kalau kita datang ke sini pasti selalu disambut dengan senyuman ramah dengan tangan kanan di dada kiri sambil membungkuk oleh semua karyawannya. Belum lagi kalau kita nanya-nanya tentang barang yang kita butuhkan, mereka sigap membantu bahkan sampai nganterin dapetin barang yang kita mau :3.

Dulu pernah saya mencari pembersih karpet untuk mengurangi bulu kucing di rumah. Petugasnya sampai jelasin satu-satu macam-macam produknya, biar saya tidak salah pilih ^^. Enak kan kalau ada store yang seperti itu. Pelanggannya puas banget..

Kalau saya sih, senang melihat banyak barang yang dijual di sana. Kualitasnya tidak perlu diragukan. Contohnya saja raket nyamuk krisbow yang saya beli di ACE Hardware, sampai sekarang awet banget. Padahal belinya sudah 2 tahun lalu :D. 
Nah, tahun ini ACE Hardware ternyata umurnya sudah 20 tahun semenjak berdiri pada 3 Februari 1995 di Indonesia. Dan tahu tidak? Kalau di Indonesia, tepatnya di ACE Hardware Living World Alam Sutera, merupakan store terbesar didunia loh dengan luasnya 15.000 m2.
 
Paling besar didunia nihh... 

Dan untuk merayakan usianya yang sudah 20 tahun ini, ACE Hardware membuat promo Pesta Kita. Dimana ada 20 tantangan yang harus kita lalui untuk mendapatkan banyak hadiah. Waduh banyak banget ya tantangannya sampai 20? Tenang... Jangan keder duluan :).. Hadiahnya sebanding kok dengan tantangan yang harus dilalui :)) ^^.



Pada Pesta Kita ini ada 3 sesi dengan total 20 challenges, yang dimulai pada 18 September 2015 dan berakhir pada tanggal  25 Oktober 2015.  Perhitungannya berdasarkan poin yang tertera pada setiap challenge dan pemenang dengan poin terbanyak plus kreatif yang akan menang.

Mau tahu hadiahnya apa saja?

1. Hadiah langsung voucher 50 ribu untuk 300 peserta pertama yang sudah menyelesaikan 5 challenge awal. Mayan toh ^^
2. 50 peserta yang telah menyelesaikan 15 challenge (sesi 1 dan sesi 2) dengan poin terbanyak plus kreatif akan mendapat hadiah dengan pemenang pertama voucher sebesar 7 juta rupiah*glek. 7 jutaa??? Mantap kan? Makanya, ikuti ya semua tantangannya ^^.
3. Dan untuk 100 peserta pertama yang menyelesaikan challenge sesi 3 akan mendapat voucher 100ribu.
4. Masih kurang? Tenang... Ada hadiah khusus untuk karya yang terbaik dan terkreatif.
Best DIY Project : voucher 400ribu
Best Text : Voucher 200ribu
Best Photo : Voucher 200ribu
Best Video : Voucher 200ribu

Banyak ya ternyata hadiahnya ^^... Makanya jangan keder dulu dengan 20 tantangannya, wong hadiahnya buanyakk kan ternyata ^^. Hohoho...

Mau bangettt ikutaa? Bagaimana caranya?

1. Like Fanpage Facebook ACE Hardware Indonesia dan follow Twitter akun ACE Hardware Indonesia @ACEIndonesia
2. Masuk ke microsite ACE Pesta Kita di http://www.acehardware.co.id/pestakita/
3. Registrasi.

4. Verifikasi email lalu login kembali dan ikuti 20 challenge-nya!

Gampang ya? Nah, sekarang saya beri clue-nya untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang ada pada 20 challenge ini...  Sisanya selamat berjuang dan berkreatifitas ^^.

 


Challenge 1 
Pada challenge ini, kita cuma diminta menulis nama lengkap kita saja. Nanti akan otomatis keluar produk yang menggambarkan kita. Seperti contohnya nama saya sendiri, ternyata yang keluar itu..... Socket Colokan. Pas lihat dikatalog promo, eh ternyata produk ini diskon 20%. Lumayan, diingetin beli colokan, soalnya sebagai tim colokan live tweet  saya kudu punya nih :p.


Challenge 3

Dichallenge yang ke-3 ini, kita harus mendatangi store ACE Hardware dimanapun juga. Jangan lupa untuk mengisi daftar tamu dimeja customer service. Soalnya kita nanti akan diberi kartu visitor biar bebas foto-foto. Setelah itu kita tinggal check in di lokasi hardwarenya plus foto selfie, lalu beri hastag #ACE20PestaKita #ACEIndonesia dan mention akun resmi ACE Indonesia. Kemudian screenshot dan upload foto dikolom challenge 3. Selesai ^^. 

Ingat hati-hati untuk upload foto... Soalnya cuma bisa sekali aja, nggak bisa ganti...


 Contoh screenshot selfie challenge 3


Challenge 4

Kalau yang ini, kita wajib pasang DP BBM pakai template foto yang sudah disediakan atau foto selfie di ACE Hardware. Screenshot dan upload ke kolom challenge 4. Saya yang sudah lama tidak pakai BBM jadi install lagi hihihi demiiii gitu loh...


Contoh screen shot dp bbm challenge 4


Challenge 5

Nah, tantangan terakhir disesi 1 ini adalah membuat hastag baru 20 tahun ACE Hardware. Kita diminta ngetweet sebanyak-banyaknya ucapan selamat ulang tahun buat ACE Hardware. Screenshot dan upload ke challenge 5. Kalau hastagnya jadi TT, bakal dapat tambahan point \m/.


Contoh hastag kreatif #ACE20tahun


Challenge 8

Ini kita diminta menemukan sebuah produk dilokasi departemen pada challenge 7. Tinggal tanya saja sama bagian CS-nya :D biar tahu clue produk tersebut. Setelah itu, kita selfie sama produknya sesuai dengan kegunaannya. Contohnya foto saya yang selfie sambil memperagakan bikin jus. Nanti dishare lagi kesosmed seperti sebelumnya dan screenshot upload kekolom challenge 8.


 Selfie bersama produk sesuai fungsi


Challenge 11

Pada challenge ini, kita selfie sesuai fungsinya bersama produk yang dianggap unik distore ACE Hardware. Produk apa saja yang penting unik. Kalau saya pilihnya sih produk rumput buatan, karena selain lembut rumputnya bisa buat tiduran ini juga bisa buat media foto-foto blog saya hihihi. Nggak perlu kelapangan cuma buat foto aja kan hahaha. Karena rumput itu bisa buat tiduran, makanya saya foto selfienya sambil tiduran :D. Selanjutnya share, screenshot dan upload dikolom challenge 11.

 
 Selfie tiduran dirumput


Challenge 10, 12 dan 15

Ketiganya adalah video challenge. Untuk challenge 10, kita ngereview sebuah produk. Jadi mulai bentuk, kegunaan dan harga harus kita bahas semua. Contohnya video saya ini mereview kegunaan pel pembersih lantai.

Pada challenge 12, kita diminta membuat video ucapan selamat ulang tahun dengan diiringi jingle ACE (tinggal download saja di microsite). Format dan kreatifitas terserah mau seperti apa.. Yang penting ucapan happy birthday ACE 20th Anniversary.. Dichallenge ini, saya membuat videobilang selamat ulang tahun ACE Hardware \m/.

Sedangkan dichallenge 15, saatnya mengeluarkan energi untuk membuat DIY (Do It Yourself). Produk yang digunakan adalah pengembangan produk yang ada di ACE Hardware. Kalau saya sendiri, buat DIY rak buku dari tangga. Cuma tinggal menghias dan menatanya dengan rapi, jadi multifungsi ^^.

Semua video diupload ke YouTube dan dishare kesosmed dengan hastag #ACEPestaKita. Tinggal screenshoot dan upload kekolom masing-masing challenge.


Video dichallenge 10,12,15


Challenge 20 

Buka http://www.acehardware.co.id/pestakita/ nanti lihat dikalender eventnya program CSR ACE Hardware 20 Anniversary itu kapan saja. Tinggal datang dan foto deh eventnya. Nanti kita tinggal upload foto kegiatannya dikolom challenge.

Gampang kan? Makanya jangan keder dulu, wong walau tantangannya banyak sebenarnya gampang kok... Pokoknya kita harus bisa menyelesaikan semua tantangan dan sekreatif mungkin insyaallah jadi pemenang ^^. Saya sendiri menikmati setiap challenge yang ada, seru juga saat berhasil nyelesaikan setiap tantangannya.. Seruuu...

 
 Gegara ikutan challenge ini jadi beli tool box buat nyimpen mainan Raffi mumpung diskon\m/

Loh, kok masih bengong saja? Itu sudah saya kasih beberapa petunjuknya. Ingat yang paling kreatif yang menang :). Jadi ikuti sekarang juga 20 challenge pesta kita 20 tahun ACE Hardware. Yuk yuk kita menang bareng-bareng, yuk!. Buruan ke http://www.acehardware.co.id/pestakita/ sekaranggg jugaaa!!!!

Related Posts

35 komentar

  1. Ah... susah kreatif mah... aku jadi pompom nya mak Echa aja... \m/

    BalasHapus
  2. bengonglah mak,di Siak g ada ACE soalnya hehehe..aku jadi pendukungmu aja mak echaa hehe

    BalasHapus
  3. Perlu dipahami secara perlahan langkah demi langkahnya

    BalasHapus
  4. Hadianya banyak ajaaa.. Huhuu mupeeng

    BalasHapus
  5. Mba.. gmn bisa dpt kartu visitor itu ya? Berarti tiap ace uda tau kalo kedatangan blogger utk challenge ya?

    BalasHapus
  6. Mupeng sm hadiahnyaaa.. Meluncur skrg jugakkkk

    BalasHapus
  7. Huuaa sepertinya nggak ada ACE di tempatku

    BalasHapus
  8. Wahhh pengen videoin ace, tapi biasanya sungkan kalo foto foto di mol aku huhu

    BalasHapus
  9. Hadeeuh.. ribet juga yak.... aku gak sekreatif mak echa :D

    BalasHapus
  10. Waaa... hadiahnya banyak kaliiii...

    BalasHapus
  11. Wedew... kudu ke ACE tapi iki rempong ada Salfa... *mau dititipin siapa :(

    BalasHapus
  12. Wooow, manteeep, kalao lihat fotonya, kayanya bakalan menang lagi niiih
    Super kreatif

    BalasHapus
  13. Lihat lombanya, apalagi dengan hadiah begitu banyaaak, siapa sih yang gak kepengin, hehehe>
    Tapi kayanya aku belum bisa ikut lombanya, masih banyak hutang hihihi

    BalasHapus
  14. Harus ngajak suami nih kalo ke ACE, bisa pinjam dompetnya kan buat bayarin, hehehe

    Cumaan, bingung juga kayaknya ribet belibet gitu ^_^

    BalasHapus
  15. Aku koq ga dapat email konfirmasi ya mak? *jongkok depan mak Echa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditungguin aja mak...asal tetap bisa buka semua permainannya ga masalah ^^ yang penting user dan no tlp yang bener ^^

      Hapus
  16. Saya nggak bisa beginian mbak malah bingung dan pusing sendiri nanti...
    Baca-baca dulu saja...:)

    BalasHapus
  17. mak eca, dikau emang kece badai, kreatif pisan...
    di sini blm ada ace mak ca, jd daku dukung mak eca aja dh yak..
    yuhuuu..semangat mami raffi..sukses yak amin

    BalasHapus
  18. hmm, aku jadi supporter mak echa aja deh. hihi ga pedean kalo disuruh selfie :D

    BalasHapus
  19. Pengen.....klo dicicil satu2 bs ya mak....*blm ke tkp* Mak Echa bagi2 atuh kreatifnya hihi...

    BalasHapus
  20. Duhh.. aku ngga pede selfie. Dukung Mak Eca aja deh

    BalasHapus
  21. Waduh, kalo yg sering mati gaya di depan kamera seperti diriku inih, jd gak nikmat, mbak. Hihihi...
    Demi uang 7 juta kok masih ngeles. Digebug toolbox saja mbak. Hahahaha... #ngarep.

    BalasHapus
  22. Challengenya banyaaaaak :) mau hadiahnya tapi aku

    BalasHapus
  23. Biyuuhhh challenge nya banyak bener. Hanya yg bener2 tangguh sanggup melewati semuanya. Semoga menang ya dek echa

    BalasHapus
  24. banyak ajah challengenya, nih. Tapi, sesuatu yang menarik banget keliatannya :)

    BalasHapus
  25. Challengenya banyak tapi tiap tahap ada hadiahnya, sip itu. Echa banget nih kalau soal kreatif. Eh, Mrs Cucuth ding ya :D

    BalasHapus
  26. Good luck makk.. Semoga menang, ribet banget syarat nya ahh.. Hehehe.. *mundur cantik*

    BalasHapus
  27. Good luck mbak echa, semangat terus... Challenge-nya banyak bingits ya...

    BalasHapus
  28. Waah jadi pengin ikut challenge nya nih. Suammiku ace hardware mania. Dua minggu sekali pasti ada deh printilan yang dibelinya di sana

    BalasHapus
  29. Cha jujur aku bengong dech...itu kamu ngerjain di ACE challenges seharikan? hahaa, udah mikir mo bobo di rumput sintetis itu ajee.

    MAkasih ya mama Rafiiiii, you are the best spiriiiit

    BalasHapus
  30. aku maju mundur jelek mau ikut challenge, udah mikir, banyaknyoo :)))
    *Icoel mah males & cemen orangnyah* :P

    BalasHapus
  31. eh posting ace aku, aku link ke sini ya cha..

    BalasHapus
  32. Seru ih... sampe tgl 25 okt yah... hmmm...

    BalasHapus
  33. mau juga donk ikutan mbak..asik banget nih sepertinya :)

    BalasHapus

Posting Komentar