10 Bayi Artis Terkenal 2015



10 Bayi Artis Terkenal 2015. Anak memang anugerah terindah setiap orang tua. Begitupun artis yang menikah dan akhirnya punya bayi. Mereka selalu mengabadikan setiap perkembangan anaknya melalui foto.


Dengan menggunakan media instagram, para fansnya bisa ikut melihat perkembangan anak artis kesayangan mereka. Makanya tidak heran kalau kadang anak artis tersebut lebih populer dibanding orang tuanya sendiri.

Saya sendiri suka melihat anak-anak artis itu. Lucu-lucu kalau setiap melihat foto dan video mereka... Senang saja melihatnya^^.. Dan inilah  kesepuluh bayi artis terkenal 2015 versi saya ^^... 

1. Quenzino Acana Naif
 Happy birthday Quenzino

Saat pertama kali nonton bayi di iklan Zwitsal, saya langsung jatuh cinta sama anak ini. Mukanya bulet dan lucu sekali ^^. Yang melihat dia pasti ikutan seneng. Oh ya, Quenzi ini anak dari Carissa Putri dan kemarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. 

Penggemar karakter thomas ini juga pinter loh! Perbendaharaan katanya banyak, terus kalau ngomong juga lucu banget. Kadang saya berkali-kali menonton videonya..Hihihi.. Walaupun tawaran iklan sangat banyak, tapi Carissa ingin Quenzino bermain-main dengan dunia anak terlebih dahulu.. Good job, Carissa!


 2. Maryam Nusaibah Abdullah
 Maryam cantik kecil-kecil pakai jilbab

Baby Maryam adalah anak dari Oki Setiana Dewi. Saya suka melihatnya, mukanya gembilll banget... Dan yang Oki juga sering mendandani Maryam dengan menggunakan jilbab anak. Makin gemes kan jadinya..


3. Rafathar Malik Ahmad
Bayi RANS

Anak Raffi Ahmad dan Nagita ini bener-bener jadi bayi idola dimana-mana. Karena ortunya saja sudah populer, kawinannya saja live kan? Makanya jangan kaget kalau saat baby Rafathar hadir banyak sekali yang memberinya hadiah ^^. Rejekimu apik men, Nak! Semoga anakku ngikut rejekimu yaaa *Toel-toel sambil doa :*


4.  Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino
 Dude kecil :D

Barisan patah hati saat Dude Herlino dan Alyssa nikah jadi bersatu kembali saat Ariendra lahir. Anaknya lucuu... Dan yang saya salut, mereka membawa anaknya dilokasi syuting. Subhanallah... 

5.   Arjuna Zayan Sugiono
 Duh ganteng ya dua-duanya :D

Semenjak ada Arjuna, saya melihat banyak sisi keibuan dari Titi Kamal. Bayi Arjuna ini ganteng, gayanya juga keren dan bapaknya ganteng #hloh. Sebelum dua tahun, dia juga bisa menghafal banyak kata dan angka ^^.

 6. Thalia Putri Onsu
 Thalia lagi bobo xD

Thalia adalah anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah yang fotonya sempat digunakan diinstagram jual beli bayi itu loh.. Yang saya suka foto-foto Thalia itu bagus-bagus. Oh ya, Ruben ternyata juga ayah ASI, makanya dia sering pakai hastag #proASI. Sehat-sehat ya Thalia yaaa.... 


7. Gempita Noura Marten
Awesome... gempiiiii 

Anak Gading Marten ini gembilnya ya Allah... Saya suka komik buatan ayahnya dengan memakai berbagai ekspresi si Gempi. Gempi juga penyayang hewan loh ^^.


 8. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah
Cantik kali sih arsy :*

Waktu Arsy lahir, saya tidak begitu ngefans... Tapi beberapa minggu kemudian saat menengok instagramnya lagi, saya langsung sukaaa...gemessss.. pipinya kayak putri kemerahan ^^. Dan tambah bulan, Arsy makin cakepppp.. Ini anak Anang dan Ashanty.

9. Kala Madali Bramantyo
 Mau kemana Kala?

Ini anak dari Zaskia Adya Mecca dan Hanum Bramantyo yang lahirnya 2 Agustus 2013. Yang saya suka dari Kala, dia  itu pintar. Seumur Raffi sudah hafal beberapa ayat dan doa dalam agama Islam. 


10. Ryshaka Dharma Situmeang



Anak dari Shareena dan Delon (artis FTV gitu, ngeh nggak?) ini cakep dengan ciri khas poni lemparnya. Punya banyak fans juga anaknya walau ibunya hatersnya juga banyak hehehe... Tapi karena saya suka anaknya bukan ortunya, saya tetep sering liat instagramnya ^^. Kalau lagi liat IG nya, saya langsung lihat foto Rysaka tanpa membaca captionnya. Soalnya biasanya saking excitednya, caption ibunya panjang bener xD... Anyway, tumbuh sehat dan semoga doyan makan ya ryshaka ^^...muah...


Sebenarnya banyak anak seleb yang saya suka (bukan berarti saya ngefans sama orang tuanya ya :D), seperti  Shameer anak Diana Rikasari, El-Mayka Rifat Sungkar anak Sissy Priscilla, Noah anak Bunga Citra Lestari dan masih banyak lagi bayi dan anak-anak artis yang sangat menggemaskan.

Selain ke-10 tadi saya juga suka ngelihat anak selebgram. Soalnya, walau bukan anak artis, follower dan penggemarnya banyak banget. Menurut saya, kedua anak fashionista ini jadi trendsetter sekarang.. Siapa saja? Yuk disimak, yuk!


Inaaya arcilla

 
Inaaya arcilla... lutuneee

Kepopulerannya saat Raisa upload foto bareng. Kalau tidak salah memang saudara Raisa ya? Kurang paham juga :D. Yang pasti anaknya memang gemesin... Ibunya masih muda dan ngeblog juga di www.lifeatarcilland.com. 

Makanya, jadi blogger juga bisa untuk merekam tumbang anak... Contohnya, pungky sang srikandi kita yang selalu menceritakan anak diblognya atau banyak lagi blogger yang suka sharing perkembangan anaknya... . Jadi blogger juga bisa jadi trendsetter kan :D.

 Daffa Abyan Sofa

Anak kelahiran Surabaya, 3 April 2011 ini gayanya kereeeeeen abis... Kayaknya kalau dia mau pakai baju apa saja pasti keceh dan wajahnya ganteng banget ^^. Serius! Kadang saya sendiri mendandani Raffi biar sekece kakak Daffa :D. Makanya tidak jarang yang jadi penggemarnya juga banyak yang dari kalangan dewasa. Emang cakepable banget!


Lucu-lucu ya bayi dan anak-anak diatas ^^. Yang pasti, bersyukurlah dengan anak kita sendiri dan jagalah anugerah itu sebaik-baiknya. Dan didoain semoga rejekinya bagus seperti anak-anak artis diatas ^^.

Itu 10 bayi artis terkenal 2015 versi saya... Kalau kamu suka bayi yang mana?

54 komentar:

  1. Aku paling seneng kl icha udh poating anaknya si ariendra. Lucu beut maaaakk. Gak tahan sama alis n embilnyahhh :3

    BalasHapus
  2. diantara anak artis itu sering mantengin baby maryam...ngegemesin, kecil2 udah dipakain jilbab :)

    BalasHapus
  3. Anaknya Anang Ashanti mirip banget sama ibuknya ya hehe...#yaiyalah...yang paling saya suka yaituyg foto bareng sama Arjuna Zayan mak...;-) hahaha *gagalfokus

    BalasHapus
  4. Wiihhh imut2 bnget baby selebgramnya mak.nheee

    BalasHapus
  5. Wah.. saya juga suka mak perhatikan instagram anak anak seleb ini.. hehehe.. saya juga following mereka hihihi..

    BalasHapus
  6. Aku sukar menentukan suka yang mana, Mbak. Habis, gilak, cakep-cakep semua para bayi ini. Sdh ortu terkenal anak mereka juga bagus-bagus yah. Berkat banget dari Allah :)

    BalasHapus
  7. Lucuuuu bgd yaaa semuuuaaaa 😍😍😍

    BalasHapus
  8. Anaknya KD nggak masuk ya Mba.. Amora dan Kellen juga lucu.. Wajahnya perpaduan Timor dan Jawa..

    BalasHapus
  9. ya ampun ini sih bayi2 keren para seleb yang memang ortunya pada cantik dan ganteng, duhhh imutnya mereka pengen nyubit pipinya deh

    BalasHapus
  10. Suka semuaaaa. Secara masih bayi jadi gemesin. Hehe

    BalasHapus
  11. Paling ganteng anak Titi Kamal. Abis, ayahnya ganteng sih, hahaa
    Anak Ashanty cantiiiiiik... pipinya kemerahan, jadinya kayak putri-putri di negeri dongeng yak.
    Cakep-cakep semua dah ini, hihiii

    BalasHapus
  12. Waaahhh lucu lucu yaaa. Aku jarang merhatiin IG artis, jadi ga update, hahaha. Tapi itu Daffa gayanya cool abis yaaa ckxkck

    BalasHapus
  13. bayiiii, the most gemesin person in this lovely world yaaaak......apalagi kalo mereka uda ngoceh2 gak jelas. makin sering diajakin ngobrol makin pinter ceriwis tu si bayi.

    so far aku blm prnh ngeh oooh ini bayinya artis ini oooh ini artis itu wkwkwk kudet kan, tapi aku follow akunnya mbak retnohening yang mskpn bukan artis tp bayi yg blm genap 2thn itu adorable bangeeet, pinter.

    BalasHapus
  14. Akubsuka kalo bapaknya support asi, deket sama anak. Lucu2 nayinya. Bikin versi artis luar mak banyak yg lucu juga

    BalasHapus
  15. Ak dsini sk Christian Sugiono mbakkk... #eh XD

    BalasHapus
  16. Aahhh lucu2 cantik2 ganteng2...

    BalasHapus
  17. Lucu2 ya bayinya. Aku jrg buka instagram gak ngerti

    BalasHapus
  18. wah asyiknya nih punya anak kayak gambar gambar diatas...
    emm jadi pengen cepet2 punya istri haha
    salam kenal
    sutopo blogger jogja

    BalasHapus
  19. Aihh lutunaaa.... kalo aku suka sama anaknya kokoh delon. Kalo bapaknya suka papahnya arjuna...ee bukan bapaknya yaa yg ditanya :D

    BalasHapus
  20. gemes gemes ya Cha, semuanya punya kans untuk terkenalable

    BalasHapus
  21. Wah... Bayinya imut2 banget seperti nama blognya imut tenan. hehe :D

    BalasHapus
  22. Raffi kok nggak masuk daftar di atas sih? :)))

    BalasHapus
  23. Kalo aku paling suka ngikutin anaknya Zaskya Mecca, lucuk-lucuk.. :D

    BalasHapus
  24. Arsyyy cantik kayak emaknya ^_^

    BalasHapus
  25. yg foto no 8 lucu banget :)
    bulet tapi imut he he he

    mbak ini kreatif banget sampe ngumpulin insta semuanya
    he he he

    BalasHapus
  26. Kalau yang sudah afak gedean, aku suka lihat anaknya Inneke Koes sama anaknya Artika Sari Devi. Cantiiik

    BalasHapus
  27. lucuuuk...aakk aku jarang mantengin IG hihihi...baru gugling shareena, iya FTV nya banyaak...

    BalasHapus
  28. Anaknya rian delon cakep banget yak, sayang emaknya songong syekali. Hiks. Dulu sempat suka sama sharen tapi pas twit eyke dibalas komentar negatif rasanya gimana gitu. Semoga anak anak ini memiliki pribadi yang positif

    BalasHapus
  29. kalau melihat fotonya semua anak-anak memang lucuuuuuuuu :)

    BalasHapus
  30. aku sukanya stalking IG hatter2 artis ki Cha *dibalang boto* :)))
    Enggak, aku yo suka stalking Anak Anang Ashanty kok, imutt bener Arsy

    BalasHapus
  31. Wah, harus ya bikin akun IG Ai biar ngehits, haha.

    BalasHapus
  32. kalo aku suka Arjuna Zayan Sugiono

    BalasHapus
  33. semuanya lucu tapi paling suka posenya Gempita...kreatif banget ortunya... :)

    BalasHapus
  34. lucu lucu dan imuuuuuuuttttt.... jadi pingin towel-towel dan cium pipinya

    BalasHapus
  35. anaknya ashanti lucu banget...gemes deh...

    BalasHapus
  36. Daffa ini kayaknya pernah masuk tv ya

    BalasHapus
  37. aku sukaaaa kala madali sama kakaknya si kana sybilla, gemes bangeettttt

    BalasHapus
  38. Wahhhhh lucu-lucu semuanya >.< saya bara tahu mereka :p kemana saja aku u.u

    BalasHapus
  39. Aku suka nonton videonya Kala Madali. Lucu banget!

    BalasHapus
  40. Daffa itu terkenal ya,diundang di talk show berkali2....gemes kalo lihat maryam

    BalasHapus
  41. Itu fotonya bagus2 yg bayi bayi baru lahir, aku jd pingin motoin Ranu. Haha.. Btw, rajin ih ngintipin ig anak artis, aku gk pernah :D

    BalasHapus
  42. aih, aku taunya cuma rafatar... hahahaahah

    BalasHapus
  43. Semuanya imut banget. Aku suka posenya Thalia tuh, lucuuu :)

    BalasHapus
  44. Aku paling suka anaknya srikandi yang kamu sebut sebut di atas itu. wkwkwkwkwk *digiling*

    betewe... kalo anak artis.. fotonya bagus bagus banget yaaa... jauh banget sama foto anak anak kita, kanan kirinya baju kotor ama tumpahan makanan muahahahaha

    BalasHapus
  45. Hihihi lucu-lucu yak. Aku jadi inget kata Emaknya Arsy, katanya kalau udah gede & si Arsynya minat jadi penyanyi, moga-moga cakepnya kayak Ariana Grande he eh ehe

    BalasHapus
  46. Lucu2 yaaa tp no 10 kebawah ora mudeng semua. Semua bayi menurutku lucu, yang penting bersih & wangi. Meskipun bayi sering bgt belepotan, tetap kelihatan mana yg mamahnya pembersih & mana yg nglemprot.

    BalasHapus
  47. Ya ampuun, lucu2 banget ya mbak, gemesin semuanya :)

    BalasHapus
  48. adek ku yang masih bayi kayaknya mirip dari salah satu gaya foto diatas deh :D hehehe jadi kangen adek nih :v

    BalasHapus
  49. kenapa shienna kasyafani gak masuk bunda, itu anak paling cantik tau

    BalasHapus

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^