10 Akun Gosip Artis Paling Hits di Instagram

62 komentar

 10 Akun Gosip Artis Paling Hits di Instagram. Sebagai orang yang jarang nonton TV tapi lebih sering pegang handphone, saya kadang baca berita di akun gosip instagram. Selain mengisi waktu luang, saya juga jadi tahu sisi-sisi lain dari artis-artis idola kita. Biasanya, saya suka baca berita selebriti di forgos detik. Tapi semenjak banyak muncul akun gosip diinstagram, saya jadi lebih sering baca disana. 


Loh, memangnya seru ya kalau mengikuti gosip artis diinstagram? Kalau menurut saya, selain instagram memang memanjakan kita dengan fitur medianya. Baca gosip diinstagram juga lebih update, soalnya kan banyak artis yang pakai media instagram untuk branding sehari-harinya ^^. Makanya beritanya juga lebih cepat dishare.

Tapi menjadi artis kudu siap digosipin, kan terkenal jadi dilihat banyak orang dan idola. Makanya wajar kalau ada yang suka atau tidak suka bahkan benci. Karena segala tindak tanduk selebriti pasti diperhatikan. Lah kita saja yang orang biasa pasti ada yang suka ada yang tidak, apalagi yang sudah jadi artis kan? Mungkin ini juga resiko sebagai artis kali ya.

Selain itu, banyak bermunculan akun fansclub sang artis diinstagram dan akun gosip khusus sang artis. Jadi ada akun lopers dan akun haters, istilah diinstagram. Cuma, saya sebagai seorang ibu sedih saja kadang melihat antara lopers dan haters saling berantem sampai maki-maki gitu. Padahal kalau saya lihat rata-rata yang berantem itu banyak ABG dan remaja. Berarti ini jadi peer kita sebagai orang tua yang harus bijak dan bisa mengawasi anak dalam bersosial media. Sedih loh, kalau pada berseteru gitu :(. Padahal kalau bergandengan kan lebih indah :") *eh.

Menurut saya sebagai penikmat dan silent reader diberbagai akun gosip, saya jadi tahu banyak tentang dunia seleb dan paham kalau artis juga manusia yang punya privacy plus hati. Yang jadi pertanyaannya, kita mau ambil sisi yang mana. Setiap selebriti pasti punya kelebihan dan kekurangan, jadi kita sebagai netizen yang harus bisa dewasa dalam bersosmed ^^. Sepakat ya. 

Buat artisnya juga demikian, anggap sebagai pengingat *duh siapa saya coba berani kasih saran xD. Soalnya kalau saya lihat, tidak semua loh follower akun gosip itu benci seseartis. Mungkin memang diingatkan sama yang Diatas untuk berkelakuan lebih baik lagi lewat gosip-gosip yang beredar. Sekali lagi tinggal kita yang bisa mengendalikan hati dan perasaan mau ambil positif atau negatif. 


Siapa dibalik akun gosip/selebriti itu? Entahlah, yang pasti kita bisa menilai dari cara ngomong dicaption setiap postingannya adminnya seperti apa. Saya pribadi dulu suka sama admin gosip khusus Mrs shareena yang sekarang sudah tutup akun, terlihat dewasa dan berpendidikan (sepertinya). Yang pasti, jadi admin gitu tidak akan bisa mencover semua keinginan followernya. Jadi bijak-bijaknya admin saja. Selain itu, menjadi admin gosip itu resikonya banyak menurut saya. Karena diera UU ITE sekarang bisa saja dikit-dikit artis yang tidak terima melaporkannya, selama tidak jadi bumerang untuk sang artis sendiri loh ya ^^.

Btw, ini 10 akun gosip artis/ selebriti paling hits diinstagram saat ini menurut saya seh. Sudah follow belum :D. Sekali lagi, disini saya sebagai penikmat saja dan orang yang jarang nonton TV tapi haus berita artis kesayangan :). 


1. lambe_turah
lambe_turah
Ini akun gosip yang mungkin sudah tidak asing lagi ya, pasti banyak yang sudah follow hehehe. Setahu saya, saat ini akun inilah yang followernya paling banyak diantara akun gosip lainnya.


2. jenk_kellin
Sekarang jadi thereal_jenk_kelin
jenk_kellin
Dulu pas follow kirain fansclubnya Nyctagina ternyata bukan xD. Akun gosip ini terkenal dengan investigasinya, jadi tidak sembarangan dia upload gosip^^.


3. lambenyinyir
lambenyinyir
Ini dulu saya pikir akun lambelamis dulu yang jadi kanjeng icikiwir *aduh namanya xD. Tapi ternyata beda orang^^. Tapi tetap saya follow sih hihihihi


4. maknyinyir
maknyinyir
Akun ini akun nyinyir ceunah. Walau followernya tidak banyak, yang saya suka akun ini sering ngobrol dan reply komentar dipostingan. Jadi lebih berasa akrab ^^.


5. instanyinyir

instanyinyir
Yang membedakan dengan akun gosip lainnya, adminnya selalu nulis kata nyai hehehehe. Dan saya akui story telling adminnya bagus loh ^^.

Ini ga tau sekarang kemana akunnya semenjak kehack. Cuma sekarang ada penggantinya yang kayaknya masih muda adminnya namanya noona_bigos. Bagus juga kok, gosipnya terdepan


6. firasetiawan09
firasetiawan09
Khusus akun ini, adminnya sering kesisi lain kehidupan artis. Jadi jangan kaget kalau semisal tiba-tiba ada foto apa gitu xD. Saya follow akun ini waktu lambelamis mau tutup akun kalau tidak salah.


7. mulanjamelaqueen
mulan jameela
Ini adalah akun gosip khusus mbak Mulan Jameela. Dan merupakan akun gosip senior diantara akun gosip lainnya. Sebenarnya banyak akun gosip mbak Mulan ini kalau kita search diinstagram, salah satunya adalah akun memble_tapi_kece.

memble tapi kece


8. ayutingting_haters
ayutingting
Ini akun gosip khusus pedangdut ayutingting. Seingat saya, dulu ada akun gosip ayutingting tapi dihack dan malah muncul banyak akun haters ayutingting lainnya (ayting_nyablak_nemplok), salah satunya yang saya follow ini. Soalnya terlihat lebih dewasa orangnya (menurut saya) kalau bikin caption. Dari akun ini saya tahu kalau fans ayutingting biasa disebut bala-bala jaer xD.



 9. bellashofie_halu

bella shofie
Ini akun gosip khuss mbak Bella Sofhie. Jujur, saya baru tahu artis mbak Bella ini pas follow akun hatersnya waktu itu (lupa dulu nama akunnya apa). Cuma kalau saya lihat sisi positifnya selama ini, mbak Bella ini sayang sama orang tuanya. 


10. okisetianadew
oki setiana dewi
Akun ini untuk gosip khusus mbak Oki Setiana Dewi. Awalnya, saya sebenarnya kaget karena baru kali ini ada akun gosip khusus buat artis yang berjilbab. Kalau akun gosip khusus lainnya kan tidak ada yang berjilbab keknya. Pro kontra pasti adalah ya, bahkan dikalangan blogger sendiripun sempat adu pendapat tentang akun ini. :)))

Btw, dulu ada akun gosip khusus mbak Mrs Shareena Delon. Tapi semenjak mbak Shareena minta maaf tentang ASI dan hal-hal lainnya, akun itupun menghilang. Selain akun okisetianadew, saya juga kaget ada akun gosip khusus mbak Ashanty loh :O. Soalnya kalau lihat, kehidupannya baik-baik saja dan sayang keluarga. 

ashanty

Dan sebagai bonus, ada akun gosip khusus mbak Riana Rara Kalsum. Ini bukan artis, tapi banyak penggemarnya. Saya salut sama mbak Riana ini kalau sudah jalan-jalan keluar negeri. Terus hasil fotonya bagus-bagus juga, saya sendiri yang sering edit foto untuk keperluan blog masih kalah. Yang saya salut juga, mbak Riana ini tidak pernah marah (seingat saya) walau diledekin atau fotonya dibikin meme gitu. Maksudnya tidak pernah sampai kayak akun gosip lain dihack atau dilaporkan gitu. Betul nggak, funs? :D.

renata is here


Ada lagi akun thenewbikingeregetan. Ini awalnya akun pablo dan Rey Utami. Sekarang jadi akun macem-macem termasuk menolong orang yang membutuhkan. Seperti menolong orang yang KDRT, membantu bapak tua yang diterlantarkan anaknya dll. Jadi akun positif sih jadinya, semoga :).


Oh ya, tips buat yang follow akun-akun gosip ini jangan lupa untuk manjat dan baca komen ya. Jadi tidak perlu nanya-nanya lagi ini siapa artis yang difoto andai kita kurang familiar wajahnya. Dan yang saya suka diakun gosip ini tidak ada spamming olshop yang biasa kita lihat dinstagram. Yang pasti jangan baper kalau follow akun gosip gini plus konsumsi makanan ampuh penurun darah tinggi biar tetap selow saat baca artis kesayangan kita lagi omongin ^^. Selow selow jangan pakai emosi. Dan hati-hati bisa jadi addict buat stalking terusan :D

Well, namanya juga artis ya. Ada plus minus pastinya namanya juga manusia ^^. Kita netizen juga belajar banyak kan. Sekali lagi, ambil sisi positifnya buang sisi negatifnya. Yang mau tahu tentang akun-akun tersebut silahkan difollow, selama tidak melupakan kegiatan dunia nyata ya hehehe. Sekarang terserah kalian, mau ambil langkah apa ^^. Yang pasti ingat tetap bijak bersosial media ya ^^. 

Ini 10 akun gosip paling hits di Instagram saat ini menurut saya, kalau versi kalian yang mana?

[Sponsored Post]

Related Posts

62 komentar

  1. Wahh.. baru tahu. Selama ini timeline IGku isinya onlineshop terus. Hahaha... *langsung follow 2 akun yg pertama*

    BalasHapus
  2. makasih contekannya ya. Segera meluncur follow akun2 di atas wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Di setiap peristiwa dan tipe orang bisa diambil kebaikan-kebaikannya ya. Dipetik yang baik2nya dijauhi keburukannya. Bisa jadi cermin buat kita :) Berat banget kayaknya jadi artis selalu kena gosip hehe tapi memang makin di atas makin besar anginnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makin tinggi anginnya kenceng ya mbak :")

      Hapus
  4. Mak cha gegara kau share akun Lambe Turah itu akhirnya eike follow dia hahaha dah gt tiap hari ngestalk dia dan ini cukup lah buat hiburan kita emak-emak yang udah lelah sama kerjaan 😂😂😂😂

    BalasHapus
  5. Maak. Kamu sebar racuuun. Nanti aku bisa maenan IG terus ni kl follow akun2 rekomendasimu. Haha!

    BalasHapus
  6. Saya nggak pernah tahu kalau di instagram ada akun gossip :D dan nama akunnya itu loh! Lambe Turah! Wkwkwk

    BalasHapus
  7. weeeh... baru tau kalo di IG juga ada akun hosip.. aku follownya di twitter ajaa.. sik tak folone beberapa itu :))

    BalasHapus
  8. saya tahunya lambeturah doang, mbak. ternyata masih banyak yang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini juga tau gegara banyak yang minta approve gitu ikutan juga follow :v

      Hapus
  9. Hahahaa perlu tau ini nih kalau lagi bete

    BalasHapus
  10. Aku follownya cuma lambeturah maaakkk, lumayan bikin ketawa-ketawa kalo baca komen sama captionnya. Kebanyakan akun gosip digembok jadi males kalo follow banyak-banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya kudu rekuest duluuu baru diapprove yak lumayan daripada onlenshop --"

      Hapus
  11. ini akun gosiip lumayan buat penghilang penat.. hahahaha

    BalasHapus
  12. Wahhh, junjunganku masukkk! Uni Riana emang favorit, Renata is the best! Btw Uni Ria memang enggak marah, nyinyir campur seneng. Duh gimana ya aku bilang. Wkwkwk

    Aku follow semua akun yang di atas, biasanya setiap habis SR (aku pakai akun bodong, kecuali untuk follow renata), mikir baik2 dan berusaha menjadi lebih baik lagi. Banyak yang dipetik selain gosipnya. Hehehe

    Btw, salam kenap mbaknya ^^


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. junjungan kita semuaaaaa :") wkwkwk
      iya g bisa digambarkan dengan kata2 kebesaran hati uni riana ini :D :D
      *duh uni maaf kalau baca ini jangan digetok saya yaaa

      Hapus
  13. Aku follow yang dua teratas mba ngahahah, mana aku mulai follow nya waktu bulan puasa kemarin, duh gusti lagi puasa malah bacain gosip >, <

    BalasHapus
  14. Yang uda saya follow cuman lambe turah sama mulanjameela queen lumayan mba bikin cekikikan hiburan liat yang komen sam caption si minceu yang suka bikin penasarann :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah iya cuma diaku mulanjamela itu sadis2 g tega bacanya kadang

      Hapus
  15. akhir-akhir ini saya juga lagi keranjingan hosyip di instagram gara-gara akun2 di atas hihi, sebelum bobo baca2 hosyip dulu kalo nemu hosyip yang gereget langsung diceritain ke suami, doi kadang jadi pendengar setia wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru kali mba suaminya :v suamiku mana mau dengerin yang ada aku diledekin noh noh artis yang sering distalkingin kalau pas muncul di tv xD

      Hapus
  16. Aku tau lambe turah dari bojoku, banyak klonengannya ya. Makasih udah share Mbak, lumayan buat ilangin stress ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa buat seru2an aja jangan kebablasan yg penting

      Hapus
  17. Dan aku terpana karena selama ini sibuk ngefollow akun ilustrator, art and doodle, lettering de el el


    Yomareeee nggosip duluuu

    BalasHapus
  18. astagaaa....dirimu totalitas banget mba 😂😂 dari akun di atas belum ada yg saya follow. Jadi niat kepo nih.

    BalasHapus
  19. lengkap banget ulasannya, gatel pengen ikutan buka/follow, tapi takut kesel sendiri, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga boleh baper mba aku aja diem aja disana jarang komen xD

      Hapus
  20. Baru tahu kalau ada instagrammers khusus gosip, nama akunnya lucu2 banget, lambe turah, hahaha...jian turah lambe tenan ya mak, kepoin akunnya ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya baru2 taun kemaren ini muncul2 lmayan buat iseng2

      Hapus
  21. saya baru follow akun @firasetiawan09...itupun krn dia punya foto kasus guru mencubit muridnya
    eh gak taunya akun yg heboh dan ngehits di instagram hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dulu sebelum lambe yg pertama apus akun dia sering komen2 gt jadi aku follow akhire

      Hapus
  22. 9 dari 10 akun uda saya follow.. yg engga cm bellashofiehalu.. ga tertarik. Yg paling lucu adalah akun mbak renata 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iyaaaa sama junjungan kita si uni. Walau kasusnya sudah selesai tapi uni menolak lupa xD dan g pernah maraaaah

      Hapus
  23. Wow cocok banget buat emak2, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa cowok mah g cucok cyin rumpi disindang xD

      Hapus
  24. Cuman tau yang akun hater mba mulan jamidong ituuu, duh soalnya itu yg pada komen para haters sereeeem bgt. Nggaa takut kualat apa gmn yak sampe segitunya huhuhu.

    Dan kalo uda asik nyetalk di IG, bikin seret kuota :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga sering ditegur suami gegara kuotaaaa xD

      Hapus
  25. Pernah buka yg lambe turah itu, diprivat tapi. Trus nggak bisa brenti, smp komen2nya tak baca juga. Udah sekali itu,ternyata gampang bikin candu, nggak mau lagi buka2 akun gosip. Takut dosa.

    BalasHapus
  26. Aku intip beberapa akunnya. Pada di kunci jadinya penasaran. Tp mau follow takut ketagihan hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan kalau g seneng gosip2 seleb gini xD. Nanti keterusan ^^

      Hapus
  27. Mba Echa, member DF kah? soalnya RRK dan Shareena dulu sempat booming dibahas di DF, suka baca thread mereka dulu tapi sekarang udah gak pernah buka DF lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trit rrk ditebas..padahal trit paling kocak sedeef xD. Sharena masih ada yg masih jalan trit ustazah tea. Kalau ke mulan aku g tega bacanya sedihhh digituin xD

      Hapus
  28. hai mbak echa salam kenal...

    hahha saya jadi senyum2 sendiri mbak, soal nya saja juga suka nongkrong di forgos deef yaa wlupun cum eser :D, akun gosip ny juga hampir aku follow semua..cuma instanyinyir, maknyinyir & akun gosip att yg gak aku follow hahha *jadi ketauan deh kalo haus gosip :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp hiburan profesi mereka kan artis emang kudu ada gini wkwkw. toss aku juga sr sering atuttt mau komen dulu pas sharena mayan sering komen sekrg2 blm.. coba ada RRK lagi tritnya xD

      Hapus
  29. Baru tahu Lambe Turah, gara2 kasus Om Salam Super
    Langsung follow. :)

    BalasHapus
  30. Gara-gara gek pengin kepo, nemu postinganmu ini. hahaha. Aku malah pengin nulis makna lambe turah hoo

    BalasHapus

Posting Komentar