Yuk, Ikutan Lomba Foto #WaktuBersama Keluarga

43 komentar
lomba foto #waktubersama anak

Yuk, Ikutan Lomba Foto #WaktuBersama Keluarga. Seperti cerita saya dipostingan sebelumnya, menjelang mau lahiran ini mellow yellow nggak berhenti-berhenti. Ada juga perasaan khawatir kalau takut tidak bisa adil membagi cinta antara Raffi dan adiknya nanti selalu muncul. Jangan tanya berapa banyak buku dan artikel parenting buat referensi sudah saya baca agar mengurangi galau. Makanya demi memanfaatkan waktu bersama yang berkualitas antara ibu anak bersama Raffi sebelum lahiran, saya melakukan banyak ide seru bersamanya. 



Kami bermain peran, bikin mainan, masak, nonton TV dan olahraga bersama-sama hampir setiap hari dilakukan. Bahkan ndusel-ndusel keketawaan di kasur sebelum tidur juga merupakan salah satu cara waktu bersama yang berkualitas saya loh sama anak. Yang paling agak riweh kalau lagi main peran, si Raffi lagi tergila-gila tokoh ultraman dan superman. Jadi kadang saya mau tidak mau harus ikutan jadi jagoan kalau lagi bermain peran :v. Well, demi anak senang saya juga senang kenapa tidak kan? Sama saja seperti yang ada seperti video dibawah ini! 



Sebenarnya kegiatan seru yang paling saya suka itu berolahraga bareng Raffi. Karena rata-rata olahraga itu dilakukan diluar rumah terkena sinar matahari pagi, seperti berenang atau nemenin Raffi bermain sepeda. Selain sehat, kalau nemeni Raffi main sepeda kan sekalian merangsang kontraksi untuk lahiran hihihi. Yang pasti Raffinya bahagia plus badan bugar \m/.

#waktubersama sepedaan bareng Raffi dipagi hari

Saya sendiri biasanya nemeni sepedaan itu dipagi hari ditaman komplek sambil menghirup udara pagi yang segar banget. Rumputnya juga masih basah, kadang juga ada beberapa baby sister yang lagi ngejemur bayi dan anak-anak seumuran Raffi untuk mendapatkan hangatnya sinar matahari pagi. Ya sambil nemeni anak, saya ngelancarin lahiran sekalian kenalan sama tetangga. Secara disini jarang ketemu sesama penghuni komplek hehehehe *mulai dah curhat.

Olahraga sama Raffi ini juga bisa ngajarin Raffi gerakan senam yang bisa dia tiru. Percaya deh anak-anak pasti senang banget olahraga bareng. Lihat deh buktinya, foto-foto olahraga waktu bersama saya dan Raffi. Seru kan. Tertawanya lepas banget tanpa beban :").

Lihat Raffi tertawanya lepas banget!
Anak mah kalau lagi seneng emang tidak bisa bohong sih ya xD

Ngomong-ngomong, pasti punya banyak stok foto #waktubersama keluarga kan? Ya seperti foto saya dan Raffi diatas olahraga bareng gitu loh? Pasti banyak kan stok fotonya? Hari gini gitu loh, mamah-mamah kece pada pegang gadget isinya pasti foto-foto keluarga (dan selfie :P) kan? Nah, daripada disimpan dimemori handphone mendingan ikutin lomba foto #WaktuBersama Keluarga Nabati Wafer yuk!.


Mau dong ikutan! Bagaimana caranya?


Yang pertama, Tema fotonya adalah #WaktuBersama Keluarga contohnya seperti foto #waktubersama saya dan Raffi diatas. Hadiahnya voucher MAP total 6 juta rupiah loh.

Yang kedua, like Fanspage facebook.com/NabatiID dan follow twitter @Nabati_ID.

Yang ketiga, retweet/repost Poster Tantangan dan ajak 2 orang temanmu untuk likes/follow Nabati Indonesia

Yang keempat, tema foto #waktubersama harus menggambarkan Family Time ( Misalnya: Berenang, memasak, tamasya dll.). Mudah kan?

Yang kelima, tinggal upload via FB atau Twitter, dengan disertai hashtag #WaktuBersama. Jangan lupa mention Nabati Wafer dan 2 orang teman biar pada ikutan juga ya!

Yang keenam, lomba foto ini berlangsung mulai 24 Oktober sampai 7 November 2016. Makanya jangan sampai kelewatan ^^.

Nah, gampang caranya? Hayuk atuh, ubek-ubek stok fotonya biar bisa diikutkan photo competition #WaktuBersama Nabati Wafer. Kapan lagi hayoo, foto-foto sama keluarga bisa dapat hadiah? Bisa dipakai belanja bareng keluarga juga kan? Semua jadi ikutan senang berkat #waktubersama ini \m/. Jangan sampai kelewat DL loh yaaaa.. Cuma sampai 7 November 2016.


Informasi lebih lanjut langsung ke Nabati Indonesia
Twitter : @Nabati_ID

[Sponsored Post]

Related Posts

43 komentar

  1. Balasan
    1. nggak harus ^^ lebih ke fotonya yang gambarin kebersamaan ^^

      Hapus
  2. Hadiahnya bikin mupeng.. Sek ngubek folder poto duluu lahhh

    BalasHapus
  3. hi mbak echa... kunjungan perdana nih.. salam kenal sesama bumil... kalau saya sudah masuk HPL agak deg2an gimanaa gitu. but baca postingan ini jadi mupeng ikutan,. sek ngubek2 foto dulu. semoga masih bisa ikutan sebelum lahiran xixixi

    BalasHapus
  4. Pengen ikutt mbaaaa Echa. Asyiiikkk. Makaish infonyaa (langsung cari foto nih) :P

    BalasHapus
  5. Wiih asik Raffi olahraga bareng mama.. Hepi banget ya nak.. Mau juga ah ikutan lombanya.

    BalasHapus
  6. Echa, fotonya harus waktu anak masih kecilkah?

    BalasHapus
  7. Wah mupeng ...tp kyknya ga punya foto berdua gitu deh....boleh foto lama ga?

    BalasHapus
  8. Masih ada waktu nih, ikutan aah. Mbak Echaaa, semoga lancar ya kaitannya, nggak usah kemrungsung ya. Ntar Ndak tensi naik.

    BalasHapus
  9. wah .... saya mau ikutan ahhhhh .... asyik juga kayaknya

    BalasHapus
  10. kalau mau ikutan harus beli produknya ya mbak ??????

    BalasHapus
  11. harus ada temanya ya mbaaaa?fotonya kebanyakan tak bertema, asal jepret aja, hiks ;(

    BalasHapus
  12. Nabati wafer ini kesukaan anak-anak saya. Bisa rebutan kalau makan wafer ini :D

    BalasHapus
  13. makasih infonya Ca, ngubek2 dulu ahh, sejak punya bayi jarang foto2 bareng lagi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iya mbak. semangatttt jangan lupa ikutan

      Hapus
  14. Stok fotoku uakeh ki bareng anak-anak. Pilih2 dulu ah, semoga jangan sampai kelewat. Boleh sebanyak-banyaknya to Mba? Atau dibatasi hanya satu foto?

    BalasHapus
  15. Waduh kalau saya ikutan pasti gak bakalan menang deh bu karena para pesaingnya juga sudah pada pengalaman jadi sulit untuk mengalahkannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pada kece2 yang ikut. Tapi ga ada salahnya dicoba ^^

      Hapus
  16. Kalau cuma punya fb boleh ga ya kira2? :D

    BalasHapus
  17. makasi infohnya, ngubek2 foto duluuu

    BalasHapus
  18. Wah, ada info lomba lagi. Bisa jadi bahan referensi untuk ikutan.

    BalasHapus
  19. Ada batasan usia anak, mbak?
    Pengen ikutan ne :D

    BalasHapus
  20. Mau ah... Baru punya personil lengkap ^^ mak, masih disempetin main yaa sblm lahiran skalian olahragaa, cakeep mak

    BalasHapus
  21. Wah seru nih. kapan-kapan pengen nyoba juga ah ikutan loba foto bareng anak :D

    BalasHapus