Nonton Bebas Kuota dengan Paket Internet Indosat Ooredo

Posting Komentar

Nonton Bebas Kuota dengan Paket Internet Indosat Ooredo
sumber:medan.tribunnews.com

Di era zaman now, sudah nggak musim lagi nonton film hasil bajakan, malu banget ya guys kalau sampai ketahuan nonton download-an. Dulu sih banyak yang ngeles bisanya nonton bajakan karena nggak punya uang buat nonton di bioskop atau ngrental DVD. Tapi sekarang alasan itu sudah nggak berlaku lagi, karena ada banyak cara nonton film murah dan legal!

Salah satunya pakai Iflix dan dipadukan dengan paket Indosat Ooredo. Kalau kamu menggabungkan dua hal ini, hasilnya adalah bisa nonton Iflix gratis tanpa kuota.

Tanpa Kuota

Ya, nonton film atau streaming lagu secara legal bisa kamu dapatkan dengan membeli paket internet Indosat Ooredo. Semua paket internet Indosat Freedom Combo, sudah lengkap dengan bonus kuota Iflix. Semakin besar nilai paket yang kamu beli, makin gede pula bonus Iflix-nya.

Nah, jumlah bonus setiap paketnya dibagi jadi seperti ini:

Paket M: 2GB Kuota utama + 10GB Bonus 4G, STREAM ON 500GB
Paket L: 4GB Kuota utama + 20GB Bonus 4G dan STREAM ON 1GB
Paket XL: 8GB Kuota utama + 15GB Bonus 4G + STREAM ON 2GB
Paket XXL: 12GB Kuota utama + 25GB Bonus 4G + STREAM ON 5GB

Kalau bonus Stream On Habis, Gimana?



sumber:iflix.com

Kalau bonusan Stream On di paket internet Indosat kamu habis sebelum waktunya, kamu tetap bisa nonton Iflix tapi dengan menggunakan data utama. Selama data utama masih ada, acara nonton film di Iflix nggak bakal keganggu.

Bisa Digunakan di Semua Jaringan

Nonton film di Iflix nggak perlu nunggu koneksi di jaringan 4G dulu. Kamu bisa menikmatinya di semua jaringan, bahkan di tempat yang sinyalnya cuma 2G sekalipun. Nonton Iflix tetap aman dan nyaman di seluruh pelosok negeri.

Cara Nonton Iflix

Untuk mendapatkan layanan dari aplikasi keren ini, kamu harus mendaftar dan berlangganan dulu. Murah banget kok, sebulannya cuma Rp 39 ribu. Lebih murah daripada kamu nonton di bioskop kan? Dengan harga segitu, kamu sudah bisa nonton berbagai film selama satu bulan penuh.
Tapi kalau kamu pakai paket internet Indosat Freedom Combo, kamu nggak perlu lagi bayar biaya langganan. Langsung saja log in dan pilih film yang kamu suka. Selama bonus Stream On Iflix kamu masih ada, kamu bisa nonton sepuasnya tanpa takut kuota utama terpotong.

Bisa Nonton Offline


sumber: tekno.liputan6.com

Bakal masuk ke daerah tanpa jaringan internet sama sekali dan cari bekal hiburan, download aja film-film kesukaan kamu atau serial yang sudah lama diikuti. Dengan paket internet Indosat Ooredo yang bisa kamu beli dari website Traveloka, kamu bisa download dan nonton film di Iflix secara offline. Jadi bisa ditonton kapan saja kamu mau, termasuk di daerah yang nggak ada sinyal sekalipun.
Data Rollover

Indosat memang ngerti banget dengan kantong anak muda yang sayang membuang uang buat kuota yang sisa. Dengan data rollover, sisa kuota yang ada di kartu kamu sekarang, bakal nambah waktu kamu beli kuota baru. Jadi, nggak bakal rugi saat beli paket Internet indosat di traveloka.com, sisa kuotanya pasti diakumulasi.

sumber: indosatooredoo.com

Selain itu dengan paket internet Indosat, kamu juga dapat bonus SMS dan telepon, dan juga akses ke Facebook Flex tanpa kuota juga. Makin banyak serunya dengan Indosat Ooredo.

Kalau kamu belum pakai kartu Indosat Ooredo, ada banyak bonus lagi buat pelanggan baru. Apa saja? Langsung aja ke gerai Indosat yuk!

Related Posts

Posting Komentar