Menampilkan postingan dari Juni, 2018

Cara Menggunakan Gendongan Bayi Ring Sling

32 komentar
Cara menggunakan gendongan bayi ringsling . Pasti sudah pada tahu kalau saya itu sebenarnya pecinta SSC. Tapi saya juga punya gendongan favo…

Baby Spa Sendiri di Rumah dengan Little Bee Tupperware

22 komentar
Baby Spa Sendiri di Rumah, Yuk! Percaya atau tidak, terakhir kali saya bawa anak ke pijat baby spa gitu terakhir tahun 2015. Selebihnya saya lak…

Pertolongan Pertama pada Gangguan Saluran Cerna

6 komentar
Kemarin saya jalan-jalan ke IMBEX di JCC, Jakarta. Sudah niat itu dari pagi berangkat, gak bawa anak biar leluasa belanja di IMBEXnya. Sempat mu…

Sayang Untuk Khansa

14 komentar
Salah satu support system saya itu adalah komunitas Birth Club 2016. Ini adalah kumpulan orang tua yang anaknya lahir di tahun 2016. 2 tahun bersama di komunitas pasti ada plus minusnya, ada …

Tampil Cantik dengan Dissy

4 komentar
Kalian pasti sudah baca tulisan saya sebelumnya tentang review lipstick matte Dissy Sheeva kemarin. Nah, 3 Juni 2018 bertempat di In Agneya Restaurant saya dan teman media datang ke soft launch…

Cara Memijat Bayi dengan Sentuhan Cinta

6 komentar
Saya sangat senang memijat anak-anak saya sampai sekarang. Saking sudah biasanya, Raffi dan Raffa sehabis mandi langsung posisi tengkurap aga…

3 Tips Pergi ke Bricklive Lego Jakarta

2 komentar
Dari minggu lalu si Kakak sudah tidak sabar mau datang ke BrickLive . Itu loh event raksasa para pecinta Lego. Biasa kita lihat di luar negeri…

Serba Gratisan di Uzone Point

11 komentar
Hahayyy. Lagi ngapain? Pasti sudah sibuk mau mudik atau persiapan lebaran ya? Saya belum tahu nih, jadi pulang apa tidak secara suami masih masuk sampai tanggal 12 huhuhu.

4 Menu Mudah Olahan Bakso untuk Keluarga

9 komentar
Bakso bulat seperti bola pingpong kalo lewat membikin perut kosong

Nyobain Kuliner Minang di Tangkumari

6 komentar
Siapa di sini yang suka nasi Padang??? Hihihi, saya juga sesekali. Walau bukan orang yang suka pedas, tapi sesekali saya makan masakan Padang…

Antara Kanker, Post Partum Depression dan Keindahan Rambutku

63 komentar
Kalau ditanya bagian tubuh mana yang disukai, saya pasti bakal bilang rambut dan kuku. Masih ingat beberapa tahun lalu, saat pertama kali kehila…