Tempat Bekal Makan dan Botol Minum Nuby untuk Anak Sekolah

12 komentar
Tempat Bekal Makan dan Botol Minum Anak Sekolah

Dari anak kecil pasti rempes ya kalau pilih-pilih tempat makan dan minum buat anak. Soalnya ini kan buat memberi asupan buat anak, haru scari yang pas dan sesuai. Kan sayang makanan sudah cocok sehat bergizi ehhh tempat makanannya tidak bagus, tidak aman. Atau udah pilih yang aman ternyata mudah tumpah dll. 


Makanya kenapa menjadi ibu harus pintar. Bukan pintar menang cepat tepat ya? Tapi pintar memilih produk-produk untuk anak-anak tersayang. Apalagi buat makan minum, jangan sampai kita salah memilih karena bisa berakibat fatal nantinya. 

Saya juga kok! Saya termasuk yang mencoba hampir semua produk tapi kalau sudah merasa cocok dengan sesuatu bakal terus nyobain itu produk. Jarang berpindah ke lain hati #eh. Salah satunya yang cocok sama anak-anak  (dan keuangan) saya itu produk makan dan minum dari Nuby.

Entah kenapa bentuk Nuby yang serba bulat itu saya suka. Mulai bayi , beberapa produk Nuby saya pakai. Sampai sekarang untuk menyiapkan bekal sekolah si R1 dan R2, saya tetap pilih Nuby yang memang terbukti awet dan aman pastinya buat anak-anak.

Eh tahu nggak? Pilih produk untuk bekal sekolah anak itu memang perlu perhatian lebih. Kegedean nanti bekal tidak habis, nutup tidak rapet tumpah bocor ke mana-mana, makanan minuman cepat dingin, duhhhhh pokoknya banyak deh. Udah nemu yang pas, eeeehh hilang ketinggalan di sekolah atau di tempat main.  Pasti semua merasakan kan? Beli tempat bekal dan botol minum anak itu sering banget.

Nuby salah satu produk yang punya banyak tempat makan dan botol minum segala usia. Mulai dari bayi baru lahir sampai anak sekolah, produk Nuby tetap bisa digunakan. Selain itu desain yang lucu membuat Nuby disukai anak-anak saya.
`
Karena kebetulan saya punya beberapa produk Nuby yang cocok untuk bekal sekolah. Di postingan kali ini, saya mau share ya beberapa bekal tempat makan dan botol minum untuk anak sekolah. Anak gak bakalan kehausan dan kelaperan lagi xixixi.

Bekal Tempat Makan Anak Sekolah


1. Nuby Stainless Lunch Box


Nuby Stainless Lunch Box

Dengan 4 sekat bisa untuk digunakan sebagai tempat bekal sekolah anak  Buat makanan yang berkuah juga bisa sih kita taruh di plastik. Tapi saya biasanya kalau pakai ini cuma makanan keringan saja. Seperti telur, nugget, gorengan ayam dan nasi, pokoknya yang tidak berkuah saja. Ada dua macam warna biru dan pink, sama-sama lucu. Tentunya saya pilih yang biru karena masih menganut hukum genderisme *eh.  Atuhlah anak kan cowok semua cyinnn.

Ini terbuat dari stainless stell, jadi dalam 1-2 jam ke depan masih terasa hangat walau sedikit. Lumayan buat anak makan siang, pasti kelaperan kan?

Harganya Rp 299.000



2. Nuby stainless steel food jar


Nuby stainless steel food jar

Ini bisa bertahan sampai 4 jam ke depan kalau makanan yang dimasukkan dalam keadaan panas. Jadi masih hangat saat dimakan anak. Tidak perlu bawa sendok, karena di dalamnya sudah ada sendok yang bisa terlipat. 

Karena bentuknya food jar, maka ini cocok untuk makanan yang berkuah. Seperti sop, bakso, tekwan dan sejenisnya. Nasinya saya teruh ditempat lain, karena kalau dicemplungin semua nanti nasinya bisa membesar dong *LOL.

Biasanya saya bawa Nuby stainless stell food jar ini pas ke kolam renang jatah berenang sekolah. Sehabis berenang, anak akan menyantap makanan tetap hangat. Pasti enak dan nikmat sekali makannya. Beberapa kali saya bawain food jar Nuby ini bekal sekolah buat R1. Porsinya banyak dan kenyang pastinya si R1.

Harga retailnya di Rp. 319.000

Bekal Botol Minum Anak Sekolah


1. Botol Minum Nuby Flip It Weighted Straw


Botol Minum Nuby Flip It Weighted Straw

Buat anak toddler, TK dan sekolah pasti senang dengan tempat botol minum yang ada talinya ini. Talinya tinggal diselempangin ke badan anak, jadi sewaktu-waktu anak bisa minum kapan saja. Dan kalau pergi ke mana-mana kayak studi tur tidak bakal ilang lagi. 

Bentuknya tutup dan sedotannya flip it, jadi anak-anak bakal gampang membuka. Selain itu gambarnya juga lucu-lucu dengan tema hewan. Ada tiga warna hijau, biru dan pink dengan tali senada. 

Botol Minum Nuby Flip It Weighted Straw

Yang saya suka ini model sedotannya 360 jadi bisa sampai habis isi botol minumnya. Di dalamnya sedotan dalamnya mengikuti arah anak saat minum.

Harga retail Rp 199.000


2. Botol Minum Nuby Snack n Sip With Straw Cover

Botol Minum Nuby Snack n Sip With Straw Cover

Kalau ini bisa buat anak yang di sekolah masih suka nyemil. Atau lagi duduk sambil diisi cemilan, karena memang disediakan tempat untuk snacknya. Gambarnya dan warnanya eyecathcing banget. Cuma saya kurang suka di sedotannya tidak tertutup rapat cuma diujungnya saja gitu.

Tapi buat anak yang mulai sekolah, ini tetap bisa dipakai kok. Apalagi ada tempat cemilannya, sambil di jalan bisa sambil ngemil kan?Lihat deh R2 senang kan dia :)).

Harga Rp 79.000


Di jalan ngemil euy. Ngemil plus minum jadi satuuulangit jadi saksiiiiii

3. Botol Minum Nuby Tritan 360 Sport Bottle Flip It Straw


Botol Minum Nuby Tritan 360 Sport Bottle Flip It Straw
Bentuknya ringan banget dan memang terlihat sporty. Bisa dipakai untuk olahraga, cuma buat menemani Raffi karate 3 jam kurang minum segitu. R1 butuh lebih banyak lagi buat minum. Tapi enak, tutupnya flip dan lucu banget warnanya. Buat ke sekolah cukup kok tapi. Saya punya yang warna abu-abu.

Harga Rp 109.000


and now introducing.................................

4. Botol Minum Anak Nuby Flip It Cups

Botol Minum Anak Nuby Flip It Cups

Dan ini produk Nuby yang terbaru yang saya suka untuk botol minum anak-anak "Nuby Tritan Flip It Cups". Hadir dengan tiga warna dan motif yaitu unicorn, robot dan shark dengan kapasitas 532ml (MasyaAllah setengah liter gaes) ini memiliki material tritan yang aman, BPA Free dan tidak mudah pecah kalau jatuh.

Catet ya, Nuby itu produknya BPA free semuanya

Tutup botol model flip it juga bikin higienis dan tidak mudah tumpah kalau ditutup. Flip it ini juga dilengkapi dengan tutup yang melindungi sedotan silicone Nuby Tritan Flip It dari kuman dan bakteri sehingga tetap higienis.

Kalau anak mau minum pasti bisa, karena ngekliknya gampang tidak susah. Tenang saja, anak-anak  pasti bisa. Si R2 saja bisa kok!

Botol Minum Anak Nuby Flip It Cups
Botol Minum Anak Nuby Flip It Cups
 Mau minum gampang tinggal tekan saja

Kalau mau bawa tinggal dimasukkan ke pinggir tas atau dimasukkan ke dalam tas tanpa takut tumpah. Ada buat megang di bagian atas tutup sebenarnya, tapi kecil kecuali dimasukkan tali straps untuk diselempangin. Karena botolnya cukup besar, bagiannya luar dalamnya pun besar jadi kita lebih mudah membersihkan sampai dalam-dalam sampai ke sela-sela botol juga.

Botol Minum Anak Nuby Flip It Cups


Botol Minum Anak Nuby Flip It Cups

Mudah diisi
Mudah dibersihkan
Mudah digunakan

Yang paling saya suka dari Nuby Tritan Flip It Cups ini, botolnya kan besar sedotannya juga lumayan besar dan itu membuat lebih gampang minumnya lebih banyak minumnya. Biasanya, selama ini kalau botol minum anak itu suka susah saat minum pakai sedotannya. Seperti susah menyedotnya kurang nyaman.

Nah di Nuby Tritan Flip It Cups ini, anak akan lebih banyak minumnya karena aliran airnya lebih banyak tanpa membuat sedak. Saya buktikan sendiri saat coba minum, kok enak ya nyedotnya gampang dan banyak. Makanya, ini jadi kesayangan kami sekeluarga sekarang. Cuma kalau setiap harinya dipakai R1 ke sekolah. Die mah emang ngerti barang-barang cakep xixixixi.

Botol Minum Anak Nuby Flip It Cups

Botol Minum Anak Nuby Flip It Cups
Semua senang minum pakai Nuby Tritan Flip It Cups

Anak dijamin tidak akan kehausan lagi berkat Nuby Tritan Flip It Cups ini. Dan tidak bolak balik ngambil minum juga karena bawa 532 ml sendiri itu banyak buat 2-3 jam sekolah. R1 juga kalau latihan karate juga senang pakai ini karena bisa minum banyak dan sangat banyak. Bye-bye haus pokoknya!

Harga di pasaran Rp. 160.000.


Kalian ada yang mau samaan sama keluarga kami pakai Nuby Tritan Flip It Cups untuk botol minum sekolah anak? Ikuti saja #giveawayecha kali ini yaaaa :

1. Jangan lupa follow ig @echaimutenan dan @nubyindo
2. Tulis komentar kamu di bawah postingan ini tentang tempat bekal makan dan botol minum Nuby yang jadi favorit kamu. Jelaskan kenapa ya!
3. Setelah komen, ajak teman untuk ikutan ya mention di posting instagram Nuby Tritan Flip It Cups saya.
4. Giveaway ini seminggu berlangsungnya dan berakhir tanggal 26 November 2019.
5. Pengumuman nanti di postingan ini dan instagram saya tanggal 30 November 2019.
6. Pemilihan pemenang dari aplikasi random ya, karena semua berhak memiliki kesempatan menang yang sama
7. Selamat mengikuti #giveawayecha . Good luck!

Itu rekomendasi tempat bekal makan anak dan botol minum anak untuk berangkat sekolah. Semoga jadi referensi siapa tahu ada yang mencari. Secara tempat makan dan botol minum ini sepanjang masa dicarinya.

Jangan lupa pilih produk yang aman, nyaman dan sesuai kantong buat anak. Selamat menyiapkan bekal buat anak-anak :*. Semoga bermanfaat  :*

Botol Minum Anak Nuby Flip It Cups

Related Posts

12 komentar

  1. q ngincerr Nuby Tritan Flip It Cups,mak soalle skr kan matahari terikk bgt c fawwaz klo minum kayak onta glak glek ajahh..jd butuh tempat minum kapasitas besar, selain itu tempat nya yg mudah dibersihkan jd no jamur2 di botol minum.

    motif ny jg unyuu dan mudah gampang di bawa banget.. pokoknya sukkaaaaa😍

    BalasHapus
  2. Wahhh produk barunya kece banget.. aku mupeng yg unicorn buat Queena ��

    Oya, aku favorit banget nuby snack and sip with straw cover krna anakku kan doyan ngemil plus gampang haus, cocok banget lah bisa taruh minuman sama cemilan ditempat yg sama.

    BalasHapus
  3. Karena Aku belom punya anak usia sekolah yang bisa dibawain bekel.. Tapii aku suka banget sama Nuby Stainless 4 compartsments lunchbox yang biru dan merah muda (kebetulan anakku kan cwek dan cwok) soalnya lunchbox ini tuh ada 4 sekat didalemnya yang memudahkan membawa beberapa macam makanan dalam 1wadah. Kalo botol minumnya aku suka yang Nuby Tritan Flip it cup Shark / unicorn. Soalnya botolnya mudah dibuka dan kapasitasnya airnya banyak, secara si kaka Alice ini suka banget minum air putih dan minumnya banyaak😅. Mudah²an rejekinya Alice dan andra bisa menang GA nya Mba Echa kali inii☺

    BalasHapus
  4. Walaupun blom punya anak usia sekolah tp aku juga mw Nuby Tritan Flip It Cups, biar bisa bawa air minum banyak jdi cukup.untuk berdua.

    BalasHapus
  5. aduh lucu banget NUby semua produknya keren nih, aku sih pengen yang Nuby Tritan Flip karena Rayi lagi suka baby shark dan lagi suka minum yang buka flip gitu :) semoga bisa berjodoh dengan Rayi aamiin :D

    BalasHapus
  6. Wah produk-prodknya bagus ya Mbak, kekinian juga pasti anak suka banget nih hehe.

    BalasHapus
  7. Terimakasih banyak sudah berbagi informasi yang sangat membatu ini Mbak.

    BalasHapus
  8. Wah rekomendasi banget ya Mbak, wajib punya nih hehe.

    BalasHapus
  9. Karakter yang digunakan juga bagus banget, pasti anak bakalan seneng banget ni ketika menggunakan produk tersebut.

    BalasHapus
  10. Wah ada yang multi fungsi juga ya Mbak, rekomendasi banget deh pokoknya hehe.

    BalasHapus
  11. Aku baru tau itu ada wadah sopnya. Waooowww! Jadi pengen piknik.
    *ndesooo hahaha.. :D

    BalasHapus
  12. Nuby memang tepat yah jadi pilihan, peralatan Makan saat MPASI,batita Dan balita. Aku ngincer banget nih botol minum Nuby Yang ini, harganya lumayan ya, tapi kualitasnya ok

    BalasHapus

Posting Komentar