Tisu Untuk Bayi? Ya Pakai Tisu Mooimom Saja!


Coba tebak barang apa yang wajib ada saat kita punya bayi? Iya benar, selain minyak telon sama diapers, yang tidak boleh terlewat itu tisu. Entah ya, kalau tidak punya tisu itu rasanya ada yang kurang. 

Ya secara tahu sendiri anak bayi itu kayak gimana? Yang berantakanlah, gumohlah, puplah, megang barang-barang macem-macem masuk mulutlah, pokoknya ya astaganaga kalau tidak ada tisu puyeng deh eike. 

Tapi memang iya sih, punya anak bayi memang tidak bisa lepas dari tisu buat ngelap macam-macam. Jadi kebayang kan selama 7 tahun terakhir ini saya bergulat dengan tisu. Cuma milih tisu untuk bayi memang tidak semudah itu bosque! Bisa terbayang ya saat pake tisu ternyata baunya menyengat, ada alkoholnya, bahkan kasar tidak lembut untuk kulit bayi. Yang tadinya cuma mau bersihkan pup biasa saja malah jadi iritasi. Kan kan kan ga lucu banget!
Kertas tisu atau kertas selampai adalah sejenis kertas krep ringan yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti kertas tisu higienis, tisu wajah (facial tissue), handuk kertas, kertas pembungkus, dan lainnya (Wikipedia)
Tisu itu sebenarnya multifungsi asal bisa dioptimalkan, Tapi ya lihat-lihat tisunya juga, jangan yang susah terurai atau bahkan punya kandungan alkohol yang bisa bikin kulit bayi jadi perih. Kan bikin berabe jadinya huhuhuhu. Kasihan kulit lembutnya bayi kalau gini.

Buat kita yang lagi bepergian meski ke minimart sebelah, tisu itu jadi barang wajib kalau di keluarga saya. Ya kita kan tidak tahu ya kalau misalnya anak tiba-tiba gumohlah, muntahlah, atau apa gitu. Daripada beli lagi mending sedia tisu sebelum keluar rumah udah paling benar.

Pakai Tisu Bayi Mooimom Saja!


Nah, saya mau memperkenalkan tisu kesayangan saya sekarang. Tisu ini produk dari Mooimom, brand yang sangat memperhatikan keamanan dan kebutuhan ibu bayi. Makanya semenjak pakai tisu Moomom saya jadi bisa membedakan tisu yang cocok untuk anak saya yang mana. 

Kelakuan bayi kalau ada tisu? Pasti diawur-awur atau diambl semua satu-satu sampai habis kan? Sama! Biasanya saya diemin, tapi semenjak Mooimom saya simpan dengan baik. Soalnya sayang kalau dipakai mainan anak. Secara tisunya enak banget. Serius dah.


Jadi ada dua macam tisu Mooimom ada yang dry wipes (Tisu kering) dan tisu basah (Wet wipes). Saya pakai yang mana? Keduanya dong! Semuanya ukurannya pas dibawa jalan-jalan. Yuk kita cek satu-satu kenapa saya suka banget sama ini tisu!



Tisu kering (Dry Wipes) Mooimom


Ini tisunya sangat lembut, tidak aditif, cocok untuk kulit sensitive dan nyaman dipakai untuk ngelap apa saja, termasuk untuk ngelap make up (Make up removal). Bisa digunakan sebagai tisu kering atau tisu basah loh dengan ditambah air saja. Multifungsi banget kan? Cocok buat kita yang suka bingung bersihkan diapers bayi kalau lagi di luar rumah. 

Tisu ini berbahan dasar 100% serat kapas alami, katun lembut dan tidak ada sama sekali campuran bahan kimia dalam pembuatannya. Yang bagus lagi ini tisunya ada jejak gambarnya gitu. Jadi tidak polosan seperti tisu biasa yang sering kita pakai. Buat yang punya masker yang bisa apply tisu ini juga bisa dipakai loh!

Harga Rp 99.000 untuk 5 pak isi 300 lembar tisu kering.




Tisu Basah (Wet Wipes) Mooimom


Tisu yang multifungsi untuk membersihkan tangan dan mulut bayi. Tisunya suuuuper lembut dan aman banget buat anak kita. Swear lembut banget. Karena mengandung 99% air yang cocok untuk kulit bayi apapun, termasuk yang jenis sensitif atau bayi baru lahir. Selain itu, tisu basah bayi Mooimom ini bebas pewangi dan alkohol, jadi bikin tenang tanpa bikin iritasi.

Saya sendiri sering menggunakannya untuk membersihkan make up. Apalagi di bagian mata enak banget cepat bersihkan. Walau tetap perlu micellar water untuk bersihkan lagi, tapi tisu basah Mooimom ini bisa bersihkan dengan seksama. Sama kayak membersihkan pup bayi atau mengganti popoknya. Pasti bersihnya kan dan tidak bikin perih.

Seringnya, banyak tisu basah yang wanginya kebangetan menyengat dan banyak alkoholnya. Untungnya sekarang semenjak pakai Mooimom Wet Wipes ini nggak. Bebas pewangi dan aman banget. 

Harga Rp 75.000 untuk 5 pack berisi 100 lembar tissue basah


Kelihatan kan seratnya lembut bangettttt

Multifungsi banget kan tisu bayi Mooimom ini, baik yang tisu basah maupun tisu kering untuk bayi semua rekomen. Nah, mumpung ada promo voucher belanja bisa pakai kodeku untuk belanja di www.mooimom.com. Masukkan ECHA10 saat bertransaksi ya, nanti baka dapat diskon 10% kan lumayan. Yang udah diskon jadi diskon lagi diskon terus.

Jadi jangan bingung pilih-pilih tisu untuk bayi ya! Cari tisu bayi multifungsi? Ya pakai tisu Mooimom saja! Saya sudah, kamu?

Ini loh tisunya yang suuuupeeeeeeeeeeeer lembut te. 
Yuk dipakai!

21 comments:

  1. Kliatan kalo tisunya super duper lembuuuttt
    Bayik manapun pasti nyamann dgn tisu ini
    Sehaaatt sehaattt dan jadi anak sholeh yaaa

    ReplyDelete
  2. Mooimom ada tisunya juga. Baru tahu!

    Buat bayi tuh butuh banget yang namanya tisu. Jangan lupa cek kelembutannya juga biar tetap nyaman

    ReplyDelete
  3. Mooimom ini makin lengkap ya mak echa produknya untuk ibu dan bayi.. kayanya oke juga ya produk tisunya mooimom. Nanti mau rekomendasiin ah buat ponakan yg baru lahir.Makasi infonya mak Echaaa

    ReplyDelete
  4. Wow, aku baru tau nih kaau ada tissue juga produk Mppimom. Paling praktis deh buat dibwa bepergian ya. Multi fungsi juga tissue begini higienis dan aman buat bayi, anak dan kita semua.

    ReplyDelete
  5. Memang kalau untuk anak kecil kita harus jeli memilih produknya jangan sampai kandungannya bahaya dan bisa menyebabkan iritasi yaaah...

    Wah, keliyatan bener tisu mooimom lembuuut bener deh hehe

    ReplyDelete
  6. Awalnya mengira mahal lho, Mak. Ternyata harganya bersaing ya dengan brand lainnya. Bahannya pun bagus.

    ReplyDelete
  7. Anak bayi rawan iritasi kulit kalau kita tidak berhati-hati dalam memilih tissue.

    ReplyDelete
  8. Isi 300 lembar untuk tissue kering itu per pack kan, ya? Atau 5 pack totalnya 300 lembar? Saya selalu nyetok tissue di rumah meskipun udah gak ada bayi ^_^

    ReplyDelete
  9. Tisunya pasti lembut banget ya, kelihatan dari foto-fotonya. Untuk bayi dengan kulit lembut dan sensitif tentunya ini jadi pilihan

    ReplyDelete
  10. Apalagi kalau bayinya super sensitif ya. Kudu milih tissue dengan jeli, tapi kuyakin ini tissu kering or basah punya Mooimom pasti cocok XD

    ReplyDelete
  11. kulit bayi memang sensitif ya mba, jadi perawatannya harus dengan produk terbaik, kandungannya pun harus bagus

    ReplyDelete
  12. Anakku dah gede2 tapi ya tetep aja masih berantakan Mbak. Jadi kedua jenis tisu ini selalu ada di rumah. Apalagi sejak pandemi, kemanapun keduanya selalu kubawa. Pokok siap sedia.

    ReplyDelete
  13. Wah mooimom ada tisunya juga ya... Kelihatan lembut banget, bahannya aman pula...

    ReplyDelete
  14. Aku juga pakai tisu moimom ini soalnya waktu itu aku beli pas lagi ada promo dan diskon gitu jadi lumayan apalagi teksturnya bagus banget

    ReplyDelete
  15. Iya, ngeliat teksturnya emang tampak lembut sekali ya. Jadi aman kita gunakan untuk anak-anak maupun digunakan untuk membersihkan wajah. Wajib jadi sediaan nih untuk di rumah.

    ReplyDelete
  16. Meski nggak punya baby, aku selalu sedia dua macam tisu juga yang manfaatnya misal pas pergi gitu. Kan aku suka bawa bekal buah, jadi tisu basah bisa untuk lap tangan yang kotor karena buah. Tisu Mooimon lucu ya ada gambar bunganya, nggak polos gitu

    ReplyDelete
  17. Wah mooimom ada tisu juga ya sekarang. Emang yg namanya tisu apalagi jenis tisu basah itu andalan banget buat ibu yg punya bayi ya. Dulu kalau bepergian pasti ya gak pernah lupa bawa tisu, khususnya tisu basah.

    ReplyDelete
  18. wah, this is from Moimoom. i am sure is good quality and support for baby, i know this brand

    ReplyDelete
  19. Mooimom juga mengeluarkan tisuu..
    Hebat banget siih...lengkap produk untuk kebutuhan Ibu dan anak.

    ReplyDelete
  20. Wah Moimom ada tissue basah dan tissue keringnya ya Mba, keren nih cuma kayaknya belum smpai sini ya, kemarin cari cari kok nggak ketemu

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^