Ketulusan Sentuhan Cinta Ibu Dengan Cussons Baby Powder Teknologi Moodscent


Sentuhan cinta cussons baby

Ibu mana yang tidak gemas melihat anaknya sendiri. Duh, rasanya membayangkan dia  di perut 9 bulan lalu sekarang sudah lahir ada di pelukan kok rasanya tidak percaya. Rasanya semakin cinta saat melihat si Kecil tertawa dan memegang jari kita dengan tangan kecilnya. Anakku, Mamih sangat sayang sama kamu!

Perasaan tulus penuh cinta seperti ini pasti hampir semua Ibu merasakannya. Betul tidak? Termasuk saya juga! Bahagia yang tidak dapat diungkapkan hanya dengan kata-kata. Kalau dipikir-pikir padahal hidup kita tuh berubah loh ketika anak hadir. 

Saling beradaptasi dengan status baru yang pasti membutuhkan waktu. Namun, semua kekhawatiran itu hilang ketika kita menyentuh anak. Beneran loh ini. Kadang saya sendiri suka bertanya, kok hebat banget sih ni anak bisa bikin saya klepek-klepek seperti ini. Tapi memang iya ternyata sentuhan itu termasuk salah satu bahasa cinta.

Dari 5 bahasa cinta yang ada, pujian, hadiah, layanan, sentuhan fisik dan waktu yang berkualitas memang yang dirasa paling mudah dilakukan adalah sentuhan. Iya, saya pun begitu. Saya lebih suka mengekspresikan rasa cinta saya pada anak-anak dengan sentuhan. Memeluknya di pagi hari setelah bangun tidur rutin setiap hari, menyediakan pelukan buat mereka saat mereka menangis atau bahkan memegang tangannya agar mereka aman bersama saya.

Termasuk juga pada bayi, memberikan sentuhan cinta pada anak ternyata memberikan banyak manfaat loh. Seperti cerita saya di bawah ini saat ikut webinar launching produk terbaru dari Cussons Baby.


Launching Cussons Baby Powder dengan Teknologi Moodscent

Tonton dulu yuk TVC terbaru Cussons Baby!

Jadi tanggal 15 Desember 2020 kemarin, saya dan teman-teman media lain hadir dalam acara Virtual Launching Cussons Baby Powder. Jadi ada 3 varian produk Cussons Baby Powder yang terbaru dengan teknologi moodscent, yaitu Sakura untuk memunculkan perasaan cinta dengan rasa nyaman, Vanila untuk relaksasi, dan Mixed Berry yang membantu si Kecil lebih ceria.

launching cussons baby moodscent

Tidak tanggung-tanggung, hadir sebagai narasumber Profesor Francis McGlone, Professor of Neuroscience, Liverpool JM University, UK dan Dr. Haryono Hartono, PhD, Head of Research and Development, APAC PZ Cussons. 

Dan ternyata antara wangi yang enak, sentuhan yang lembut penuh cinta dan produk terbaik dari Cussons Baby ini sangat erat kaitannya dimana sangat berperan besar dalam tumbuh kembang anak, loh!

launching cussons baby moodscent

launching cussons baby moodscent

Prof Francis sendiri mengatakan kalau sentuhan lembut pada bayi mendukung sistem kekebalan, mempengaruhi perkembangan otak, dan suasana hati bayi. Dimana sistem saraf pada kulit bayi merespon sentuhan orang tua dan berpengaruh positif bagi tumbuh kembang anak. Makanya tidak salah bila orang tua melakukan sentuhan sesering mungkin pada anak. 

Dr Haryono pun mengenalkan pada kita sebuah teknologi terobosan terbaru dari Cussons Baby, yaitu Teknologi Moodscent™. Ini merupakan teknologi metode analisi terbaru dimana terbukti korelasi antara suasana hati dengan aroma atau wewangian tertentu. 

Dimana ketika hormon bahagia keluar, maka tidak akan tercipta stres. Ini adalah Impact Moodscent yang langsung ke sensory brain.  Hal ini berlaku pada bayi, anak dan dewasa, ketika terjadi mood yang baik maka semangat akan terwujud. Maka dari itu penggunaan wewangian tertentu yang lembut sangat bisa merangsang kerja saraf otak lebih positif.

launching cussons baby moodscent

Di virtual launching ini juga hadir Mama Yuanita Christanti yang bercerita kalau dia senang menggunakan bedak pada anaknya. Apalagi kalau wanginya enak, bukan hanya bayi yang senang tapi Ibu juga karena wanginya lembut dan bikin hati nyaman. Memang sih ya kalau wanginya enak itu semua jadi tentram.

Rasanya sangat menyenangkan bila ketika memberikan bedak pada bayi sembari memijat dengan penuh kasih sayang. Hal itu juga ditegaskan oleh Dr. Mesty Ariotedjo, SPA, bahwa menyentuh anak dan apalagi dengan aroma yang meneangkan akan membentuk efek positif jangka panjang pada sistem imunitas anak. Iya, bonding akan tercipta bila Ibu dan anak sering melakukan sentuhan atau kontak. 

launching cussons baby moodscent

Mbak Rahma Anna Setyani, Head of Marketing Cussons Baby and Cussons Kids, mengatakan Cussons Baby terbaru dengan teknologi Moodscent ini akan membantu menciptakan bonding alami dan terbaik antara orang tua dengan anak. Teruji klinis dengan bekerja sama International Fragnance, Cussons Baby sudah memiliki standar internasional yang cocok dan aman untuk kulit bayi.


launching cussons baby moodscent

Waaah, tidak sabar kan pasti mencium wangi Cussons Baby terbaru dengan teknologi moodscent!


Saya dan Cussons Baby

Cussons Baby Powder dengan Teknologi Moodscent

Rafif pakai Cussons Baby newborn

Sebagai pengguna lama dari Cussons Baby, saya jelas menyambut hangat teknologi moodscent ini. Kebayang di kepala saya, misalnya anakku lagi rewel nangis terus dikasih Cussons Baby Powder dengan Teknologi Moodscent ini tiba-tiba jadi anteng dan hangat kembali.

Karena kan moodscent ini bukan hanya untuk anak kecil, buat saya pun bisa loh. Yang tadinya bete habis dengar suara anak nangis terus jadi ikut lebih tenang dan nyaman kembali. Iya nggak?

Bagaimanapun bayi bahagia, perkembangan otak bagus dan imunitas meningkat. Makanya saya itu kadang suka tidak mau lepasin anak-anak kalau lagi dipeluk. Apalagi yang sudah gede, duh kalau dipeluk itu suka tidak mau lama-lama. Kan bete ya. Padahal masih kecil meluk terus tidak mau lepas.

Kalau ditanya kenapa sih kudu pakai Cussons Baby Powder terbaru ini? Yang pertama pasti karena  inovasi teknologi moodscent yang belum pernah ada sebelumnya. Yang kedua, telah teruji klinis dermatologi dan diakui secara internasional. Yang ketiga, mengandung esensial oil yang memberi efek menenangkan dan melembutkan kulit. Dan yang terakhir adalah sudah halal. Iya, jangan sampai kita pakai produk kece tapi ternyata tidak bikin tenang hati. Pakai Cussons Baby Powder terbaru saja jadi adem di hati.

Cussons Baby Powder dengan Teknologi Moodscent

Seperti tadi sudah saya jelaskan, kalau Cussons Baby Powder terbaru dengan teknologi moodscent ada 3. Yaitu Sakura yang memunculkan perasaan cinta dengan rasa nyaman, Vanila untuk relaksasi, dan Mixed Berry yang membantu si Kecil lebih ceria.

Saya sendiri sepertinya lebih cocok wangi yang sakura. Aroma lembut yang bisa menenangkan saya yang modelnya terlalu panikan. Apalagi bentuknya lucu, dipakai jadi tidak mau cuma sekali menaburkan kan?

Cussons Baby Powder dengan Teknologi Moodscent

Etapi ternyata pakai bedak bayi itu tidak boleh sembarangan loh. Ada caranya jangan langsung semua ditabur ke tubuh bayi. Yang ada nanti bisa bersin-bersin kan hehehe. Pokoknya hindari area genital dan wajah. Ada baiknya kalau dituang ke tangan kemudia baru usapkan sentuhkan perlahan ke tubuh bayi dengan lembut. Tidak ada salahnya sambil mengajak ngobrol si Kecil ketika memberikan bedak, bonding ibu anak pasti akan terjalin makin erat.

Cara menggunakan Cussons Baby Powder dengan Teknologi Moodscent

Ketulusan sentuhan seorang Ibu dengan Cussons Baby Powder Teknologi Moodscent akan terlihat jelas. Dimana antara wangi lembutnya, sentuhan menenangkan dan produk berteknologi tinggi menjadi satu dalam Cussons Baby Powder Teknologi Moodscent.

Produk ini sudah tersedia di toko-toko terdekat dan jangan lupa follow instagram @cussonsbabyid untuk mendapatkan informasi terkini tentang produk terbaru Cussons Baby ya!

Wanginya bikin bayi lebih hepi. Yuk yuk, saya sudah mencoba Cussons Baby Powder Teknologi Moodscent ini! Bagaimana dengan kamu, Ma?

23 comments:

  1. Sentuhan ibu memang bikin nyaman anak, ya. Nanti yang hepi gak hanya anak, ibunya pun bahagia. Pengen deh cobain yang mixed berry. Kayaknya wanginya enak

    ReplyDelete
  2. "Kadang saya sendiri suka bertanya, kok hebat banget sih ni anak bisa bikin saya klepek-klepek seperti ini. Tapi memang iya ternyata sentuhan itu termasuk salah satu bahasa cinta."

    Setujuuuuu banget, mak Echa! SENTUHAN itu magical bangeettt, pokoke ga ada yg ngalahin daya magis sentuhan bunda ke anak. Aduuh, Cussons kok keren banget siik, aku jadi pengin coba semua varian, meskipun aku bukan bayi, tapi teteuppp seneng pakai bedak bayi wkwkwk

    ReplyDelete
  3. sentuhan pake hati emang rasanya beda, bisa bikin tenang trus kerasa disayangnya kitu. Btw anakku masih pakai bedak ini loh meski usianya udah 10 tahun

    ReplyDelete
  4. Itu pose Rafif gemes banget pengen aku sentuh hehe. Btw aku juga sampai sekarng suka banget pakai cusson baby powder ke badan setiap habis mandi karena udah kebiasaan hehe

    ReplyDelete
  5. Saya pakai produk cussons di rumah, salah satunya bedak bayi. Dikit-dikit pakainya tepukkan ke tangan, lalu usapkan di dada dan punggung, harum wanginya khas bayi

    ReplyDelete
  6. Kadang aku masih suka pakai sabun bayi Cussons loh buat mencuci muka. Produk ini terbaik kualitasnya. Bayi dan anak2 suka dipakaikan bedaknya dll apalagi kalau sama mamahnya. Dengan sentuhan ibu, rasanya beda tentunya, the best deh.

    ReplyDelete
  7. Memang kalau produk bayi tuuuh selalu menyenangkan yaa.. penasaran dwngan moodscent ini

    ReplyDelete
  8. dengan sentuhan lembut ibu dan aroma dari Cussons Baby Powder Moodscent pastinya dedek Rafif jadi berasa nyaman banget yaaah. Cussons ini emang wanginya enak banget deh, jadi bawaannya pengen cium-cium terus hehehe

    ReplyDelete
  9. Anakku waktu bayi juga menggunakan produk Cussons karena wanginya enak dan aku suka. Jadi kalau habis mandi suka aku cium-cium juga. Anak tuh paling senang disentuh oleh ibunya karena merasakan kenyamanan.

    ReplyDelete
  10. Andalan banget pake produk baby Cusson. Dulu sukanya beli yang satu paket. Terus kalo buat hadiah pasti belinya yang Cussion box gitu. Aku belum pernah nyoba Cusson yang new born

    ReplyDelete
  11. walau udah jadi ibu dari 3 anak yang bukan bayi lagi bayi, saya juga suka lho pakai bedak bayi cussons. Suka sama wanginya. Kadang pas belanja bareng teman, dan saya beli bedak cussons, langsung ditanya, buat siapa? kan udah nggak punya bayi.

    ReplyDelete
  12. Rafiif...
    Fotogenic banget. Hihii...gemuyysh liat bayi-bayi yang sekarang sudah bertumbuh menjadi anak-anak sehat.

    Tapi dulu inget banget pakai bedaknya Cussons.
    Kini sudah ada invoasi moodscent yang ternyata sangat berefek ketika sang Ibu menyentuh kulit bayi.

    ReplyDelete
  13. Sukaaa wanginya bedak baby. Wanginya beda pengen di peluk terus. Cussons tuh udah terbukti kualitasnya bagus dan aman buat baby

    ReplyDelete
  14. Cussons ini sudah jadi bedak wajib buat bayi-bayi sejak dulu. Kalau ngasih kado atau hadiah kelahiran juga yang sering dibawa ya cussons ini.

    ReplyDelete
  15. Sejak anakku nomor satu lahir Aku juga pakai produk ini dan tentunya bikin kulit bayi makin lembut dan ibu juga happy

    ReplyDelete
  16. sentuhan ibu memang sangat dibutuhkan dan disukai oleh anak
    sentuhan ibu jadi wujud cnta ibu ya mbak
    btw cussons ini produk pilihan anak anakku sejak bayi, sampaia skrg mereka juga pakai bedak cussons tiap hbs mandi

    ReplyDelete
  17. Dari sejak anak-anak saya masih kecil hingga sudah besar, pilihan keluarga kami bedak Cussons. Sukaaa dengan harumnya.

    ReplyDelete
  18. Bedaknya Alisha jaman kecil, suka belinya karena ada ukuran besar dan makenya awet. dan bahkan baru-baru ini anak ku yang udah kelas 5 SD sekarang, beli lagi botol kecil sendiri, katanya ya buat dipake ajah, wanginya enak. Aku sempat takjub dia beli Cussons, karena selama ini selalu ngerecoki bedak emaknya :)))

    Penting banget ini cara mengapliaksikan bedak yang benar ke anak, jangan salahin produknya klo anak wahing dan sesek, tapi cara mengaplikasikanya yang dibenerkan dulu

    ReplyDelete
  19. Shanum waktu bayi pakai cussons juga tapi varian yang lain. Memang lembut banget sih baunya dan tahan lama.

    ReplyDelete
  20. Hwaaa, jadi kangen wangi bayi, wangi paling favorit banget di dunia... Keren nih cussons ada teknologi moodscentnya...

    ReplyDelete
  21. Pas 12.12 kemarin aku juga beli bedak cusson yang warna ungu mbak. Wanginya bayi banget, apalagi dengan teknologi moodscent jadi sering-sering cium si kecil. Hahaha

    ReplyDelete
  22. Wah iya nih kalau makai bedak tabur gak boleh sembarangan ya supaya gakkehirup si bayi.
    Suka deh ada bedak dengan teknologi moodscent kyk gini, makin bikin si bayi wangi yaa. Duh jd kangen bau bayi heheh

    ReplyDelete
  23. Jadi ingat nih ketika anak-anak masih kicik dulu, pakai Cussons juga. Dulu sukanya yang warna biru itu, sekarang udah ditingkatkan aromanya dengan moodscent ya, pasti menyenangkan deh momen mengusapkan bedak ini ke badan anak sambil diajak ngobrol.

    ReplyDelete

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^