Cara Menambah Penghasilan Tanpa Modal Bersama RateS Reseller

Posting Komentar
Cara Menambah Penghasilan Tanpa Modal Bersama RateS


Rasanya ya saat setahun terakhir, teman-teman saya banyak yang jualan. Ada saja yang dijual mulai baju, mainan, kue macam-macam (Jujur ini yang banyak banget), dan lain sebagainya. Karena semua memang berusaha survive dengan caranya sendiri. 

Pun saya juga ingin jualan kala itu. Cuma ya tahu sendiri kalau jualan tidak punya modal, tidak punya tempat, tidak punya barang kan susah. Apalagi buat saya yang modalnya pas-pasan, mau jualan apa ya bingung kalau semua tidak ada. 

Namun dunia internet saat ini memang membuat banyak celah buat kita semua untuk menghasilkan uang. Karena saya juga menggeluti dunia internet, makanya kenapa saya mencari celah agar tetap bisa menghasilkan dengan teknologi yang ada.

Saat ini banyak sekali yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah menjadi reseller dengan atau tanpa dropship. Karena menjadi reseller itu lebih mudah untuk saat ini, selain itu menjadi reseller biasanya hanya bermodal memasarkan barangnya saja. Kita bisa mulai bisnis kapanpun dan dimanapun. Cuma ya itu, kita harus hati-hati memilih tempat untuk melabuhkan diri menjadi reseller. Alih-alih mendapat untung, yang ada uangnya dibawa kabur kan pedih banget kan.

Aplikasi Reseller RateS Tambah Penghasilan Dengan Mudah Tanpa Modal


Buat yang mau menambah penghasilan bisa banget pakai aplikasi reseller RateS. Aplikasi ini terpercaya sehingga bisa banget kita pakai untuk memperoleh penghasilan. Pas pertama kali pakai ya ampun, kok enak ya tinggal jualin saja tanpa modal. Biasanya kan kudu beli barang dulu baru dijual, kalau ini tidak perlu karena barang sudah disediakan. Pokoknya saya mah cuma perlu jualin saja dengan cara sering sharing. Sharing is money pokoknya *uhuk

Cara Menambah Penghasilan Tanpa Modal Bersama RateS
 
Cara menggunakan RateS ini pun cukup mudah kok, tinggal download saja di aplikasi reseller RateS terus buat akun dan masukkan kode referalku DSZB46. Setelah itu pilih produk dengan harga yang pastinya grosir dong untuk ditambahkan ke Toko Kita. Lalu jangan lupa untuk sering share ke banyak orang produk kita, soalnya nanti saat kita masukkan ke toko kita semua materi produk bisa disimpan semua. Jadi lebih mudah kan mau jualan sudah ada fotonya. 

Pokoknya jangan lupa untuk sering sharing jualan kita biar banyak yang tahu kan kalau kita jualan. Cukup memasarkannya tanpa modal kan kalau pakai RateS. Enak banget kan? 

Cara Menambah Penghasilan Tanpa Modal Bersama RateS

Kalau kita pakai aplikasi RateS nanti akan tertera harga grosir dari harga normal. Kalau lihat pasaran memang harga normal yang biasa dijual, kalau pakai RateS keuntungan kita ya dari selisih harga jual dikurangi harga grosir produk. Dan sebenarnya kita mau jual berapapun bisa berapa saja, yang penting kita bbelinya harga grosir. 

Cara Menambah Penghasilan Tanpa Modal Bersama RateS

Nanti kalau ada pembeli, kita pesan lewat aplikasi RateS dan minta pembeli bayar pakai metode pembayaran apa saja bisa. Tunggu barang datang saja deh dan keuntungan akan menjadi penghasilan kita. Benar-benar tanpa modal kan? Modal internet sama handphone saja pastinya!

Sekarang mulai dari bulan Maret 2021 ada fitur baru, yaitu My Team. Dimana reseller akan memiliki opsi untuk membuat tim atau bergabung dengan tim reseller lainnya, yang nantinya pasti bakal lebih mudah dapat info stok barang dan harganya pun akan lebih murah. Untuk pemilik My Team bakal bisa mengecek keuntungan setiap anggotanya, jadi bila penjualan kurang bisa mengarahkan dan memberinya saran. Jadi lebih dekat hubungannya bukan hanya sekedar reseller saja. Benefit lainnya adalah dari fitur MyTeam ini, kita bisa meraih semakin banyak bonus penjualan.

Cara Menambah Penghasilan Tanpa Modal Bersama RateS

Btw, kalau mau download aplikasi RateS bisa banget pakai kode referral saya ya yaitu DSZB46. Soalnya kalau pakai kode referal saya tuh bakal banyak keuntungannya. Beda kalau langsung download tanpa pakai kode referal saya, mayan lohhhh! Mau tahu apa saja keuntungannya? Ini dia : 

💟 Bisa dapat diskon 75% untuk Membership Premium dan ini bakal dapat harga yang pastinya murah banget buat dijual lagi. Jadinya untung besar kan?
💟 Fasilitas COD
💟 Lebih banyak bonus dan komisi penjualan


Kalau masih perlu banyak info tentang RateS ini cuss langsung klik saja ke

Sudah siap untuk menambah penghasilan tanpa modal bersama RateS? Saya sudah mulai jadi reseller loh! #SiapJadiBos bersama RateS! Kamu juga dong!

Related Posts

Posting Komentar