Minyak Balur Kauniyah Oil, Minyak Kaya Manfaat Untuk Keluarga

Minyak Balur Kauniyah Minyak Kaya Manfaat Untuk Keluarga

Minyak Balur Kauniyah, Minyak Kaya Manfaat Untuk Keluarga. Semenjak punya anak, saya itu tidak pernah absen buat sedia P3K sendiri di rumah. Entah bagaimana, kadang ya kalau gak oles-oles anak sehabis mandi itu rasanya kurang mantep gitu. Ada yang kurang kayaknya. Makanya kalau yang tahu saya pasti ngerti saya itu suka oil banget.

Dikit-dikit kalau anak kenapa, oil to the rescue. Kalau suami anak kejedot atau jatuh, oil adalah jalan ninjaku. Hahaha. Tapi iya loh, kalau dipikir-pikir kecintaan saya sama oil sedemikian besar sampai saat ini. Jadi saya tahu perminyakan yang aman, cocok dan bikin anak nyaman saat pakai. Makanya saya memang sedikit selektif untuk masalah perminyakan.

Karena pakai minyak oil gini kan kita kudu selektif. Soalnya banyak atau hampir semua ada side effectnya plus minus. Plus kalau cocok, kalau negatif biasanya malah buikin alergi, gatal, kemerahan bahkan sampai yang tergak enak dermatitis atopik. Yah, kan kulit bayi itu sensitif banget apalagi new born. Kalau buat dewasa sih pasti enak-enak aja, cuma tinggal cari yang cocok wangi, panas dan enaknya saja saat digunakan. Kalau bayi? Ya bisanya nangis doang kalau gak cocok. Kan kasihan.

Kenapa sih harus oles, balur dan pijat anak bayi? Banyak loh manfaatnya. Apalagi pijat sehabis mandi untuk sekedar cuddle time sama anak, bisa bikin tambah bonding sama bayi dan anak. Anak juga jadi nyaman banget. Karena hal ini sudah sering hampir tiap hari saya lakukan, jadi kadang ya anak-anak yang gede sehabis mandi pada jejer minta pijet bentar -_________- gantian. Yaa ampun, capek tapi senang. Priceless.

Eh iya, buat yang suka peroilan biasanya lebih milih minyak yang natural alam. Karena selain lebh aaman, khasiatnya juga lebih mantep daripada minyak yang sudah dicampur macem-macem sampai mengurangi kegunaannya. Yes, back to nature kalau kata pepatah. Dan bisa dicatat, minyak yang berkhasiat itu bukan karena panasnya ya. Minyak itu punya dwi fungsi untuk melihat khasiatnya, lewat penciuman aroma atau wangi membuat nyaman yang pakai, dan lewat kulit saat minyak diberikan terasa tidak manfaatnya di tubuh. Keduanya membuat satu kesatuan manfaat oil yang baik untuk kita gunakan. 

Memperkenalkan Minyak Kauniyah, Minyak Kaya Manfaat Untuk Keluarga

Alhamdulillah sekarang sudah hadir minyak balur Kauniyah Oil. Natural healing oil ini dibuat dari 13 minyak natural therapeuic grade dengan natursl carrier oil yang berkualitas. Kalau biasanya cuma bisa dilute 1-3 jenis oil saja, di minyak balur Kauniyah Oil sampai 13 macema oil berkualitas loh.

Tapi jangan khawatir, biasanya ya kalau ada terlalu banyak oil baunya nyengat dan ga enak. Tapi beda sama minyak Kauniyah ini, wanginya enakkkk gak bikin eneg sama sekali. Serius loh!

Btw, namanya Kauniyah Oil ini mengingatkan saya pada ayat-ayat Kauniyah Allah. Dimana menunjukkan kalau Allah itu ada dengan ciptaanNya dan kebesaranNya. Begitupun Kauniyah Oil tempaknya ya, dalam satu tempat ada banyak 13 macam komposisi minyak yang semua berasal dari alam ciptaan Allah. Ini sih saya sendiri mengira-ngira arti namanya hehehe.

Minyak Balur Kauniyah Minyak Kaya Manfaat Untuk Keluarga

Review saya pertama kali saat mencoba Kauniyah Oil ini, yang saya rasakan adalah aromanya. Healing terbaik peroilan memang first impression dari penciuman ya, dan wanginya memang enak tidak tajam. Jadi baik saya dan anak-anak pun pas cium aromanya sukaaaa. Suka banget malah.

Cara pakainya juga mudah kok seperti pakai oil lainnya, jadi cukup semprotkan 1-2 kali saja ke tangan dan aktifkan dengan cara menggosokkan dua tangan, kemudian usapkan ke bagian yang hendak dibalurkan. Buat anak-anak dan dewasa bisa langsung dibalurkan saja, tapi kalau buat bayi lebih baik didilute dengan VCO sebanyak takaran 1:1 untuk mencegah iritasi atau terlalu panas. Cuma anak bayi saya yang masih usia belum 2 tahun bisa nerima kok seneng malah dipijet pakai minyak Kauniyah Oil ini. 

Cara pakai Minyak Balur Kauniyah Oil

Kalau saya pribadi sukanya diusapkan ke telapak tangan sampai lengan. Maklumlah keseharian mengetik komputer ini membuat jari-jari tangan saya sering kram. Tapi semenjak pakai Kauniyah Oil secara teratur sebelum mengetik, keluhan nyeri kram telapak tangan saya sedikit berkurang. Misalnya saya oles saat malam hari sekitar jam 9 malam saat anak-anak sudah tidur, sampai pagi hari subuhan masih terasa hangat di tangan. Gak panas tapi hangat pelan meresap gitu.

Bisa dioles di mana saja? Banyakkk kok sebutuhnya di mana. Bisa di tengkuk, dahi, pelipis, betis, perut, punggungh, dadsa, telapak kaki, tulang belakang atau bisa juga kayak saya di telapak tangan sampai lengan pun bisa. Makanya sekarang ini jadi benda wajib di mana aja yang perlu dibawa.Ya secara kita tidak tahu kan apa saja yang bakal terjadi, siap-siap P3K sendiri termasuk minyak Kauniyah juga pastinya.

Minyak Balur Kauniyah Oil

Eh iya sampai lupa, buat yang penasaran apa saja sih 13 minyak dalam kandungan Kauniyah Oil itu ini dia macam-macamnya :
1. Minyak zaitu
2. Minyak Kelapa
3. Minyak Sereh
4. Minyak Bunga Lawang
5. Minyak Cengkeh
6. Minyak Adas
7. Minyak Kayu Putih
8. Minyak Jahe
9. Minyak Bidara
10. Minyak Kunyit
11. Minyak Pala
12. Minyak Habbatusauda
13 Minyak Daun Sirih

Nah banyak kan kandungannya, secara ada 13 macam oil booo!. Yang pasti dengan teknologi modern jadi bikin khasiat dan kualitas minyak Kauniyah Oil ini terjaga.

Minyak Balur Kauniyah Oil

Minyak Balur Kauniyah Oil

Bisa dibeli dimana saja? Bisa hubungi reseller atau distributor resmi Kauniyah Oil ya. Cekk saja di https://www.kauniyahoil.com/#beli buat ngelihat dimana saja tempat belinya biar tidak kehabisan. Kalau kita beli ke reseller harnya di Rp. 165.000,-. Terjangkau kan untuk ukuran botol 100ml khasiat kaya manfaat Kauniyah Oil. Tidak bakal rugi pokoknya, sedia minyak balur Kauniyah Oil ini.

Buat info lebih lengkaap tentang Minyak Balur Kauniyah Oil ini bisa langsung ke

Tidak perlu bingung lagi kan cari minyak balur buat keluarga yang kaya manfaat? Pakai minyak balur Kauniyah Oil! Saya sudah, kamu?

minyak balur kauniyah untuk bayi



30 komentar:

  1. Mbak echa, makin nambah usia aku pemuja minyak balur begini lho...apalagi ga cuma bagus buatku manfaat untuk anggota keluarga lainnya di rumah juga banyak. Jadi penasaran dan pengin coba Minyak Balur Kauniyah Oil yang kaya manfaat ini..

    BalasHapus
  2. Waahh banyak yaa Minyak Balur Kauniyah ini dan semuanya familiar, baru ngeh kalo pakenya disemprotkan, diusap-udap baru dibalurkan.
    Ahhh jadi kepo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kepo ke @kauniyahoil.ku kak chie 😀

      Hapus
  3. Ana-anak pasti suka diurut dan dipijat dengan minyak balu yang harum ini baunya ya. Karena bisa juga buat dewasa, besok-besok kalau diurut saya pun bisa menggunakan Kauniya Oil ini ya :)

    BalasHapus
  4. kalau minyak tradisonal seperti ini memang banyak banget ya Cha khasiatnya.. dan enak rasanya di badan. Di musim yang tak menentu begini pasti bermanfaat bangeet

    BalasHapus
  5. Wah lumayan banyak juga yah macamnya Minyak Balur Kauniyah ini
    Aku termasuk yang kulitnya sensitif mbak, kalo dibalur gak cocok langsung gatel

    Penasaran nih pengen cobain pake minyak balur kauniyah juga, beneran hangat dioles di tangan semaleman berarti yaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kepo ke @kauniyahoil.ku mba

      Hapus
  6. Saya penggemar minyak-minyakan seperti ini, Mak ... kandungannya bahan alaminya banyak ya. Kebayang nih bisa membantu banyak hal dalam keluarga.

    BalasHapus
  7. Wah pengen tahu aromanya, bahan bakunya banyak ya. Saya juga penggemar minyak pijat Mak. Semoga nanti bisa menemukan Minyak Kauniyah.

    BalasHapus
  8. Minyak Balur Kauniyah ini kemasannya menarik mbak, terlihat eksklusif
    aku juga pengguna minyak balur.jadi nggak ada salahnya buat nyoba pake Minyak Balur Kauniyah ini

    BalasHapus
  9. Tangan saya juga rasanya kaku dan jari tidak nyaman Mbak. Usia dan kebanyakan pencet gawai juga.
    Makasih rekomendasinya. Untuk khaiat ebaik ini dan ukuran 100 ml, harga di atas pas banget.

    BalasHapus
  10. hihihi jadi serasa jadi dukun pijat ya Mak, anak-anak dah antri minta dipijat.

    Kalau main game, karena sering klik mouse, tangan kanan saya juga kadang kebas dan kayak kram gitu. Ooo... bisa dicegah dengan dibalur minyak kauniayah ini sebelumnya ya.

    BalasHapus
  11. Minyak balur ini sepertinya bermanfaat banget ya apalagi buat anak dipakai sekeluarga juga dan bisa melindungi kita juga ya moms

    BalasHapus
  12. Soal perminyakan ini juga wajib buat anak-anakku sehabis mandi. Rasanya seger, suka dengan aromanya juga. Menenangkan gitu ya. Semacam aroma therapy yang naikin mood. Trus bisa bikin badan hangat..Nyaman pokoknya.. :)

    BalasHapus
  13. Harus banget ini stok peroilan Minyak Balur Kauniyah.
    Banyak variannya dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
    Pas banget, aku kemarin abis kejedot threadmill, huhuhuhu...benjol parah.

    BalasHapus
  14. Banyak juga jenisnya Minyak Balur Kauniyah ini ya Mbak. Cara penggunaannya juga flexible, bisa di bagian tubuh mana saja sesuai kebutuhan. Aromanya juga terbilang ramah, recomended

    BalasHapus
  15. Aku suka minyak balur seperti ini. Buat diri sendiri dan keluarga pastinyaaa. Jadi pengen nyobain minyak balur kauniyah ini deh, apalagi kemasannya cakep gitu.

    BalasHapus
  16. Minyaknya komplit banget ya komposisinya.. Semua jenis minyak atsiri yang udah terkenal khasiatnya ngumpul dalam satu botol.. Auto sehat nih habis pake minyak Kauniyah

    BalasHapus
  17. Saya termasuk penyuka minyak untuk baluran mba, gak enak dikit balur, boros deh soal minyak balur ini hihi, makanya jadi penasaran sama kauniyah oil apalagi baunya wangi 😍

    BalasHapus
  18. Pas baca judulnya jadi inget pelajaran agama Islam,Cha hehehe... Tapi kayaknya filosofinya emang ngambil dari situ, ya. Variannya lengkap, ada 13. Buat yang picky-picky sama aroma minyak jadi ada piliha banyak. Penasaran sama aroma bunga Lawang. Kek gimana, ya?

    BalasHapus
  19. Ini minyak multifungsi ya, bisa buat apa aja ya terutama buat pegel². Jd pgn coba jg deh buat anak².

    BalasHapus
  20. Mbae aku baru liat status temen di Yogya yang pake ini , belum sempet tanya2 eehh dirimu ada komplitan ulasan. murce juga ya untuk segudang manfaatnya. anakku seneng minyak2 gini mba, jadi kayaknya cuco nih

    BalasHapus
  21. Iya loh, aku baca namanya auto inget ayat-ayat kauniyah. Hehe. Semoga kalau pake minyak ini, akan selalu inget kebesaran Allah ;)
    Btw aku belum pernah coba dong.. dan pengen tau aroma serta manfaatnya kayak gimana..

    BalasHapus
  22. Sampai kyk semua minyak dijadikan satu hehe, khasiatnya banyak juga donk ya?
    Pantes namanya Kauniyah ternyata begitu filosofinya
    Buat anak bayi pun gpp ya pakai minyak ini berarti

    BalasHapus
  23. baru tahu ada minyak balur ini mba karena selama ini aku pake minyak kutus kutus. Namanya juga penuh filososfi ya mba, next time mau nyobain juga ah.

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah, terima kasih banyak atas reviewnya mbak
    Buat yang ingin mencoba, bisa langsung cek webnya, atau bisa juga hubungin saya hihi

    BalasHapus
  25. Wanginya enak segar, bau2 sereh gitu. Ibu sm bapak yang udah sepuh langsung jatuh cinta, sampe dibawa kemana-mana. Cocok juga buat saya yang sering sakit punggung

    BalasHapus
  26. wah aku tim minyak balur nih mak, toss ya kita. Pengen cobain kauniyah juga jadinya.

    BalasHapus
  27. nama brand minyaknya unik, sekarang aku ya termasuk pengguna minyak balur padahal dulu anti banget karena aromanya. mungkin karen faktor U yang mudah masuk angin dll

    BalasHapus
  28. alhamdulillah cari cari info minyak ini ketemu yang ngulas lumayan detail.

    beli di website ini menawarkan banyak bonus, apakah aman ??
    https://www.kauniyahoilku.com/

    BalasHapus

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^