Anak Sering Bermain Di Lantai? Pakai Pembersih Lantai Anti Bakteri Alami Yang Aman Ini Ya!

Pembersih Lantai Anti Bakteri Yang Aman

Anak Sering Bermain Di Lantai? Pakai Pembersih Lantai Anti Bakteri Yang Aman Ini Ya!. Kayaknya hidup jadi ibu itu ya gini gini aja ya. Paling tidak akhir-akhir ini aku merasa begitu hehehe. Ya gimana, setiap hari ya kerjaannya bersih-bersih rumah, masak, ngetik, anter jemput anak, masak lagi, nyuci baju, nyuci piring tiada henti, lipat baju, nyetrika baju, masak lagi. Begitu seterusnya.

Jujur, kadang lelah sih. Tapi memang perlahan-lahan, anak-anak yang besar bisa diberikan tanggung jawab untuk mengurus rumah. Cuma tetap saja ya, untuk hal-hal tertentu tetap dibenerin lagi. Ya namanya anak kecil ya yang berusaha mengurus rumah pasti ada kurangnya. Semua kan tahap belajar, iya nggak?

Salah satu yang sering banget dibersihkan adalah lantai. Iyes lantai, anak main keluar tidak pakai sandal langsung masuk rumah, belum kalau numpahin air, numpahin makanan, berantakin mainan, nyebarin pasir. Dan lain banyak banget yang bakal bikin semua orang tua akan sering nyapu ngepel untuk membuat lantai bersih.

Coba deh diingat-ingat, dalam sehari ada berapa kali kita nyapu dan ngepel lantai hayoooo. Aduh sampai tidak terpikir hitungannya karena saking banyaknya. Habis nyapu dan ngepel, ada tumpahan lagi terus saja seperti itu tidak selesai-selesai. Hehehe.

Tapi kalau dipikir-pikir, ya memang tetap harus dijaga kebersihan rumah kan? Bagaimana tidak, anak-anak paling banyak bermain di lantai. Anak-anak paling sering berjalan dari satu ruangan ke ruangan lain ya pasti melewati lantai kan? Kalau lantai kurang bersih kan kasihan, anak bermain di tempat yang kotor plus juga kakinya kalau lantai kotor malah bisa kemana-mana bawa kotoran. Yang tadinya satu bagian ruangan jadi ke seluruh ruangan kan?

Apalagi orang tua kan kudu menjaga anak dengan baik, ya nggak? Jangan sampai lantai kotor dibiarkan yang ada dibersihkan. Buat saya yang rada OCD ya gemes pasti pengen cepat-cepat bersihin hehehe. Gak nahan kalau ada yang berantakan atau berserakan, pengen cepet-cepet beresin secepatnya.

Kalau sapu sih memang sering ya, tapi ngepel paling tidak 2 kali sehari pagi sore tergantung kalau misalnya ada tumpahan lain ya tetap harus segera dipel. Kalau dibiarkan kelamaan yang ada bakal bikin lantai tambah lengket dan nanti malah susah dibersihkan. 

Cuma masalah mengepel ini memang kadang jadi problem. Karena ternyata hampir semua produk yang ada itu punya kandungan toksinnya. Toksin itu bahaya banget tapi biasanya memang ada pada cairan pembersih lantai. Dan ini sangat membahayakan kulit dan pernapasan bayi dan anak-anak loh. Bahkan Ibu hamil yang terpapar toksin dalam jumlah besar dari produk kimia juga meningkatkan kemungkinan anak akan mengalami risiko kelainan bawaan atau masalah kesehatan di masa mendatang.

Nah, bisa kebayang kan kalau kita selalu pakai cairan pembersih lantai yang mengandung toksin berbahaya. Makanya kita harus berusaha pakai produk pembersih lantai yang aman apalagi punya anak-anak. Jangan sampai toksin yang ada di pembersih lantai nempel ke baju ke kulit anak apalagi. 

Pembersih Lantai Anti Bakteri, Mama's Choice Floor Cleaner


Mama's Choice pun mengembangkan pembersih lantai anti bakteri yang teruji aman, halal dan natural lewat hasil klinis dan riset mendalam. Sehingga tercipta Mama's Choice Floor Cleaner yang memiliki bahan terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan bayi dan kesehatan diri. ​Mama's Choice berusaha untuk #KurangiWorry dengan menghadirkan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner untuk membantu mengurangi worry Mama terhadap paparan kimia pembersih lantai. ​

Karena itu, saya mantap untuk memilih pembersih lantai anti bakteri Mama's Choice Floor Cleaner. Ini adalah pembersih lantai yang aman karena 100% bebas toksin seperti tidak mengandung bahan toksin berbahaya seperti sulfat (SLS/SLES), klorin, alkohol, phthalates, triclosan, dan paraben​. Selain itu juga anti bakteri alami seperti lavender, chamomile dan rosemary, sehingga  bisa banget buat membersihkan lantai yang bersentuhan langsung dengan anak-anak kita. Jadinya tempat bermain anak jadi higienis, bersih dan sehat. Bebas bakteri!

Pembersih Lantai Anti Bakteri Yang Aman

Pembersih Lantai Anti Bakteri Yang Aman

Saat saya coba pertama kali, yang terasa wanginya. Wanginya bikin nyaman tidak seperti cairan pembersih lain yang nyegrak (Tajam banget wanginya), ini anak-anak pun bisa menghirup dengan aman secara gak ada toksinnya juga kan?

Warna cairan pembersih lantai Mama's Choice Floor Cleaner ini hijau bening. Dan saat kita coba tuang cairan 1 tutup botol ke dalam 2-3 liter air itu sudah sangat cukup membersihkan rumah loh!. Tinggal basahin pel lalu keringkan saja kan lalu dipelin ke lantai. Yang tadinya lantai lengket, kotor, banyak kuman dan bakteri jadi bersih sehat kembali. Bikin nyaman anak-anak untuk gogoleran atau bermain di lantai kembali seperti biasanya tanpa takut kena kuman bakteri. Bebas toksin pula! Orang tua jadi tenang juga!

Formula Mama's Choice Floor Cleaner ini Food Grade dan Natural (aman jika sampai terkena mainan/makanan), tidak meninggalkan residu kimia di lantai.​ Jadi bikin tenang hati kan?

Busa Mama's Choice Floor Cleaner ini melimpah loh. Tapi tidak bikin lengket dan ampuh banget bersihkan lantai. Kalau dulu saya suka berulang kali ngepel lantai, sekarang cukup sekali saja karena kotoran di lantai tersapu cling bersih semua.

Pembersih Lantai Anti Bakteri Yang Aman

Pembersih Lantai Anti Bakteri Yang Aman

Btw, kalau mau beli Mama's Choice ini bisa banget pakai kode voucher aku ya MAMAECHA biar dapat diskoooon 25ribu minimal pembelanjaan 90ribu plus gratis ongkos kirim. Atuhlah kurang apa coba baiknya. Udah pel lantainya bebas bakteri, masih saya kasih diskon pembelian pula kan. Asal jangan lupa belinya di website Mama's Choice yaaa!

Jangan lupa follow juga akun IGnya ya @mamaschoiceid

Mama's Choice Baby Floor Cleaner merupakan pilihan saya untuk pembersih lantai anti bakteri yang aman, natural, bebas toksin dan halal sehhingga dapat membersihkan lantai yang aman untuk bayi/anak di rumah. Saya sudah memilih pembersih lantai anti bakteri alami yang aman, Mama's Choice Floor Cleaner. Bagaimana dengan kamu?

Pembersih Lantai Anti Bakteri Yang Aman

14 komentar:

  1. Aku pernah pake floor cleanser ini di rumah dan mamaku suka. wanginya enak, gitu katanya. Duh aku salfok sama foto terakhir. Rumahnya enakeun. Apalagi abis dipel pake pembesih lantai Mama's Choice ini. Pasti hommy banget, ya, Cha

    BalasHapus
  2. anak - anak d rumah juga sering banget Cha main di lantai. Kita harus pastikan lantai bersih dan bebas kuman yaaa Cha

    BalasHapus
  3. Warnanya seger ya hijau... Jadi pengen coba deh, penasaran sama wanginya... Dan yang penting aman untuk anak-anak...

    BalasHapus
  4. Baby floor cleaner ini menjadi salah satu solusi kebersihan lantai di rumah ya mbak. Ga was2 lagi deh jadinya bebas kuman dan bakteri. Gogoleran di lantai aku tuh dan anak2 sukaaaa banget hihihi sambil mamam bakso :D

    BalasHapus
  5. Aku pake juga ini nih, terlepas dari benefitnya yang bagus banget, kami suka juga wanginya, gak pasaran dan kaya bau anak-anak gitu

    BalasHapus
  6. Kak Echa persis Mamah mertua aku...gak bisa liat lantai kotor. Mamah bahlan ngepel uda 2x sehari ((padahal uda gak punya anak kecil loo...adekku uda kuliah)) dan kalau ngepel sukamasih bawa pisau, buat bersihin noda yang nempelnyakuat banget di lantai.
    Supeeerrr beerrssih kalau main ke rumah Mama.

    Nanti aku saranin buat pakai Mama's Choice Baby Floor Cleaner, pas cucu-cucu mama dateng.
    Biar kita semua bisa melantai dengan bahagia.

    BalasHapus
  7. Ponakanku kan ada yg masih bayi 8 bulan.
    Emaknya concern banget dgn kualitas obat pel.
    Dan... yes, doi juga pakai Mama's cHoice karena bikin hati jadi tenang.
    no worries walo anak main2 di lantai.

    BalasHapus
  8. Mak Echa rajin banget ngepel sehari 2x. Aku jadi tertampar, hihi...

    Harusnya sih gitu ya, biar kita ngga worry lagi kalau anak-anak main di lantai.

    BalasHapus
  9. mantap ulasannya ya mak, btw ini aman jugakah kalo buat bersihin lantai vynil, kalo yang di ceritain ini lantai keramik ya

    BalasHapus
  10. Kalau pakai produk dari mama's choice gini, sudah pasti aman ya. Anak-anak bisa main di lantai dengan bebas, kita orang tua juga nggak perlu was-was...

    BalasHapus
  11. Anak jadi bebas bermain ya teh apalagi sekarang sudah Ada Pembersih Lantai Anti Bakteri, Mama's Choice Floor Cleaner yg formulannya Aman untuk anak2

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah Cobain pakai produk ini tapi kayaknya bisa jadi rekomendasi ya buat anak gitu yang itunya jadi nggak khawatir lagi

    BalasHapus
  13. Lantaiii rumahku selalu kotor.. huhu.. apalagi kalau anak-anak masih melek semua, mereka tuh produktif banget bikin kotoran, haha.. Jadinya bersihinnya ya kalau mereka lagi bobo aja.
    Aku belum cobain sih pembersih lantai anti bakteri dari Mama's Choice ini. Jadi pengen coba deh.. :)

    BalasHapus
  14. Betul banget, kalo anak sering main di lantai kita harus usahain lantainnya bersih dengan pembersih lantai yang aman untuk anak anak ya maaaak

    BalasHapus

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^