Ingin Tinggal Di Apartemen? Di Vasanta Innopark Saja!

beli apartemen vasanta innopark

Hari gini mencari tempat untuk tinggal di tempat yang strategis itu berat. Berat banget sampai bingung mau kemana mencari. Lahan nyaman luas biasanya letaknya ya ampun jauuuuh. Ini pasti bakal makan waktu kalau mau pergi kemana-mana.

Makanya tidak heran orang yang tinggal di perkotaan kota besar lebih memilih tinggal di apartemen. Karena praktis dan lebih hemat tentunya. Hemat waktu, hemat biaya dan hemat kesehatan. Karena kalau jarak rumah ke kantor jauh, dijamin bakalan ambruk badan dan sakit. Yang tadinya lancar beraktifitas jadi tersendat semuanya. Apalagi di jaman sekarang, kesehatan is numero uno.

Saya sendiri kalau disuruh milih, ya enakan tinggal di dekat tempat kerja atau tempat yang memang strategis kemana-mana. Jangan sampai mau ke rumah sakit saja kudu nunggu satu jam, mau ke supermarket terdekat satu jam, atau ke kantor dua-tiga jam. Yaa kerasa banget capek di jalan :"). 

Soalnya suami dulu melalukan hal yang sama, dulu pikir kami dengan rumah di lokasi jauh bakal bikin kami nyaman tinggal. Ehhh nggak juga, ternyata tempat terpencil harga sesuai kantong bkudu dicek tingkat keamanannya. Yang tadinya inginnya rumah terbuka, jadi tertutup pagar rapet. Karena kalau tidak aihhh banyak maling kan bahaya :"(. 

Kalau diberikan kesempatan punya property lagi pasti saya akan pilihh punya apartemen daripada rumah lagi. Kan enak kalau punya tempat tinggal strategis dekat kemana-mana?

Apartemen Vasanta Innopark


Saat lagi cari-cari apartemen, ketemulah saya sama Apartemen Vasanta Innopark. Lokasinya terletak di Km. 24 jalan tol Jakarta-Cikampek, Cikarang, Bekasi yang pasti sangat strategis soalnya di dalam lokasi premium kawasan industri MM2100. Apartemen Vasanta Innopark ini merupakan satu-satunya hunian superblock yang bisa menjadi pilihan saat mencari apartemen abad ini. 

Ya kebayang saja, lokasinya dekat tol cuma 5 menit dan 28 fasilitas lain seperti sekolah, hiburan dan belanja juga lengkap bila kita menjadi penghuni Vasanta Innopark ini. Jadi kalau mau pergi kemana-mana tidak perlu jauh-jauh kan? Bahkan ada dekat sini sudah berlangsung pembangunan JORR 2, Tol Layang Jakarta Cikampek, MRT, LRT, kereta cepat dan APM. Kalau punya apartemen di sini pasti sangat menguntungkan karena memiliki nilai investasi besar dan terus meningkat. Gak nyesel jadinya kan!

vasanta innopark

Yang saya senang juga di sini itu ada ijo-ijonya. Secara ya tahu sendiri cari suasana rindang hijau di kota besar itu susah banget, nah kalau di Vasanta Innopark semua ini bakal jadi jadi kenyataan. Karena konsepnya memang model Garden City dengan sentuhan minimalis modern bernuansa Jepang. 

Tahu sendiri gaya minimalis banget dianut banyak orang sekarang. Karena memang ngaruh banget bikin ruangan lebih besar, lebar dan bersih. Pas banget buat kaum urban saat ini. 

Kalau dipikir-pikir sih ada 3 alasan kenapa saya harus pilih apartemen Vasanta Innopark :

1. Lokasi Strategis Dengan Fasilitas Komplit

Ini pasti jadi pilihan utama dengan manajemen waktu yang baik. Jangan sampai terulang lagi nun jauh di mato tinggalnya lagi biar efisien!. Terletak di kawasan industri MM2100 yang strategis, "Semanggi Baru" di koridor timur Jakarta ini dekat ke berbaagai fasilitas umum dan akses yang mudah. 

Dengan 28 fasilitas eksklusif, .fasilitas di Vasanta Innopark Apartment ada 4 macam yaitu Dedicated Tower Facilities, Communal Facilities, Shopping Facilities, dan Nihon Park Facilities (Taman Jepang yang menghubungkan fasilitas yang ada di Vasanta Innopark). Superblock yang bikin nyaman penghuni mau ngapain aja kan?

2. Apartemen Nyaman Dengan Desain Jepang

Dengan sentuhan minimalis modern, apartemen Vasanta Innopark memiliki desain dan kualitas Jepang, di mana bakal bikin nyaman penghuni yang tinggal. Ada 3 tower apartemen premium, yaitu Tower Aoki, Tower Botan dan yang paling baru dan lebih mewah, Tower Chihana. 

Tower Chihana sendiri punya 17 unit saja (4 unit 2BR, 11 unit 1BR, dan 2 unit Studio). Kalau mau parkir juganyaman karena rasio parkirnya 1:3 (3 unit apartemen = 1 parkir). Ga bakal bikin drama rebutaan parkiran kan?.

tiipe apartemen vasanta innopark

Ada 3 tipe hunian yang bisa kita pilih, studio, 1 BedRoom dan 2 BedRooms. Semua tergantung kebutuhan kita mau pilih hunian yang mana yang nyaman buat kita tinggali. 

3. Nilai Investasi Tinggi

Vasanta Innopark Apartment dikembangkan oleh PT Sirius Surya Sentosa dengan PP Construction & Investment sebagai main kontraktornya. Terus pembangunan apartemen ini juga diawasi langsung oleh Mitsubitshi Coorperation. Jadi terpercaya pengembangnya kan? Soalnya banyak sekali pengembang nakal, kalau pasti-pasti aja kan tenang investasinya. Hari gini gitu tidak hati-hati investasi ya dadah babay!

Untuk harga apartemen Vasanta Innopark ini mulai dari Rp 480.000.000 saja.

Nah kan makin tidak galau lagi beli apartemen. Sepertinya apartemen Vasanta Innopark ini bisa jadi salah satu pilihan saya kalau mau beli apartemen yang nyaman, strategis dan tentunya prospek meningkatnya besar.

Kalau mau lebih lengkap bisa langsung ke website Vasanta Innopark Apartment ya! Pasti bakal dibantu sama tim mereka untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal kita. 

24 komentar:

  1. Iya, samaan mbk kalo dikasih pilihan mau beli rumah atau apartemen?kalo udah punya rumah, pilih beli apartemen. Selain lokasinya strategis , fasilitasnya juga komplit. Ini harganya lumayan terjangkau ya, mulai dari 480

    BalasHapus
  2. iya memang ya, Mba kalau desain minimalis bikin ruangan terasa ebih lega. Ga perlu banyak barang. Baru denger nih kalau ada apartemen yang banyak ruang hijaunya. Jadi kepo deh

    BalasHapus
  3. Nah, ijo2 itu yg penting yess kak biar segerrrrr ngeliatnya hehhee

    BalasHapus
  4. Aku lagi membayangkan jika tinggal di a[artemen, kira2 kaak apa ya rasanya? Pastinya privasi terjaga banget ya mbak. Fasilitasnya juga lengkap terpenuhi semua kebutuhan kita. Kalau soal harga sih relatif aja. Apartemen Vasanta kelihatan asik nih nyaman dihuni. Lucu2 amat desain Jepang-nya bagus2 dan modern deh.

    BalasHapus
  5. Coba apartemen Vasanta Innoparknya bisa dipindahin ke Bandung ga? Aku mau lah punya tempat tinggal yang konsepnya kayak gini. Ijo-ijo minimalis gitu huehehe.... Beneran deh kalau aktivitas kita jauh dari rumah pulang ke rumah itu cape banget, maunya tidur cepet istirahat. Home sweet homenya jadi ga berasa :(

    BalasHapus
  6. Setuju mbayu kalau cari hunian tuh yang dekat kemana-mana..paling males kalau udah jauh heheh..suamiku juga dulu milih tinggal di apart waktu masih kerja di Jakarta alhamdulilah dekat kemana2..cocok nih Vasanta buat investasi juga

    BalasHapus
  7. Nah ini diayang menjadi alasan utama kkita memilih hunian ya Cha, Lokasi yanng strategis apalagi dekat tol cuma 5 menit dan 28 fasilitas lain seperti sekolah, hiburan dan belanja juga lengkap bila kita menjadi penghuni Vasanta Innopark ini.
    Waah, pastinya bikin happy atulaah, hayu ahh kita tetanggaan biar bia kirim2an makanana, halagh..

    BalasHapus
  8. Di antara semua alasan yang sudah disebutkan, harga jadi pertimbangan yang paling menarik. Karena harga apartemen terbilang masih lebih terjangkau dibanding rumah yang rata2 udah 2 kali lipatnya.

    BalasHapus
  9. Aku pun kalau stay di kota, pilih apartemen juga sih. Nyari rumah petak pasti gak mudah termasuk soal keamanannya. Terus berdesain Jepang? Wah, oke ini. Simpel tapi tetap nyaman pastinya

    BalasHapus
  10. Nyari lokasi yg strategis emang PR banget yo Mak.
    Wah, beruntung nih, yg bisa punya properti di Vasanta Innopark ini
    bagus banget buat tempat tinggal, or investasi juga OK.

    BalasHapus
  11. Asyik banget ini, cuma 5 menit ke pintu tol dan ada 28 fasilitas umum yang ada di sana. Saya kalau punya satu unit aja juga pasti seneng.

    Tinggal di kota besar, emang enaknya tinggal di apartemen yang fasilitasnya lengkap gini ya mbak, hemat waktu kalau mau ke mana-mana

    BalasHapus
  12. Ini sih bisa jadi alternatif untuk para pekerja sekitaran sana ya Cha, bisa ambil yang type studio atau bisa juga tinggal barengan ambil yang 2 bedroom. Cakep banget lagi ini apartemennya.

    BalasHapus
  13. Ada sih keinginan pengen punya 1 unit apartemen. Kayaknya enak karena fasilitasnya komplit. Paling gak kalau lagi mager, staycation di apartemen sendiri hehehe

    BalasHapus
  14. aku tuh pengen banget mbak bisa tinggal di apartment
    karena menurutku lebih simple
    apalagi klo apartmen nya punya fasilitas lengkap dan berada di kawasan strategis seperti Vasanta Innopark ini
    makin pengen jadinya

    BalasHapus
  15. Untuk orang-orang yang tinggal di kota, tinggal di apartemen itu bisa jadi alternatif terbaik ya, Mbak.
    Apalagi kalau apartemennya memiliki fasilitas yang lengkap, berada di lokasi yang strategis dengan harga terjangkau, pastinya banyak yang berminat, ya...

    BalasHapus
  16. Maaak, astaga kok aq lihatnya mirip apartemen di drakor yak. Ish mupeng haha
    Apalagi untuk apartemennya dengan desain Jepang, jadi nampak lapang banget ya dan cahayanya melimpah. Harganya mayan ya tapi sesuai dengan fasilitas.

    BalasHapus
  17. Cakep banget desain interior apartemen Vasanta Innopark ini. Emang lebih enak kalau punya hunian di lokasi strategis ya, apalagi kalau fasilitasnya juga sudah lengkap kek gini.

    BalasHapus
  18. Buat warga Jakarta dan sekitarnya memang sudah saatnya tinggal di apartemen seperti Vasanta Innopark ini ya Mak. Hemat waktu banget kalau bekerja di tengah kota.

    BalasHapus
  19. Apartemennya baguss. Kalo tinggal di kota besar mmg plg bagus diapartemn gini ya. Lbh enak n simple. Kawasanpun strategis

    BalasHapus
  20. Yes...membeli produk apapun kita perlu teliti dan banyak pertibangan apalagi properti ya... lokasi, harga, fasilitas,..harus dicek semua..

    BalasHapus
  21. Aku di Purworejo tinggal di desa, tapi kalau mau kemana-mana kan ngga macet, yaa.. Jadi cepet aja.

    Nah, begitu pindah ke Solo, lokasi yang strategis harus jadi pertimbangan utama. Soalnya Solo mulai macet, Cyiiin. Jadi kami cari rumah yang deket ke stasiun, bandara, juga klinik.

    Memang kalau kita tinggal di kota-kota besar yang udah ketahuan macetnya, lokasi tempat tinggal harus dipikirkan banget deh. Selain itu tentunya desain kudu menarik juga ya, biar betah di rumah, hihi... Kayaknya Vasanta Innopark ini memenuhi keduanya nih. Cakeeep...

    BalasHapus
  22. 480 juta untuk ukuran harga sekarang bisa dibilang lumayan ya. Soalnya harga rumah udah gila-gilaan banget kalau di sekitarku. Desainnya oke ,lokasinya juga strategis. layak untuk dijajaki.

    BalasHapus
  23. Waduh cakep ya. Suka deh dengan apartemen yang kayak gitu. Lokasi strategis dan berdesain ala Jepang. 480 juta? Kok murah ya untuk ukuran apartemen. Aamin, semoga punya duitnya, biar bisa punya apartemen yang kayak gini :D

    BalasHapus
  24. ini apartemennnya cakep banget maak. pingin punya nih satu. ada yang gratisan engga? wkwkkw. kalau ada rezeki lebih bisa nih investasi disana

    BalasHapus

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^