Penyubur Rambut Anti Rontok Buat Keluarga

1 komentar

Penyubur rambut anti rontok buat keluarga

Buat yang sering memperhatikan rambut anak-anakku, pasti tahu ketiganya punya jenis dan model rambut berbeda. Iya serious itu emang perpaduan semua dari kami semua, orang tuanya wkwk. Saya yang lurus gelombang dengan batang rambut yang halus ditambah Papih yang keriting gede-gede batang rambutnya. Dan jadilah semua rambut anak-anak kami wkwkwk.

Cuma memang sih ya, namanya kalau anak-anak kudu banget dirawat mumpung masih kecil. Kalau dah gede kan pasti rada susah benerin rambutnya. Mumpung masih kecil gitu kudu dirawat semua, ini mulai dari badan, muka, tangan kaki sampai rambut dll juga. Pokoknya semua berkat anak itu kudu dirawat dan dijaga daripada nyesal belakangan kan?

Dan mencari produk yang bisa digunakan semua anak termasuk orang tua itu tidak mudah gaessss. Secara keluarga besar kan kudu banget dicek cek mulai dari kandungannya yang aman dan tentunya harga yang ramah di kantong. Ya kebayang saja kalau tidak cermat memakai produk yang ada toongpes juga wkwkwk. 

Karena dalam memilih suatu produk itu kudu yang aman buat keluarga, soalnya di keluarga saya beraneka ragam usia. Mulai dari bayi sampai orang dewasa, ini jadi kebiasaan saat saya hamil dan menyusui mikir banget itu mau beli barang kudu yang bener-bener aman buat seluruh anggota keluarga.

Beberapa bulan terakhir, saya akhirnya pakai Mama's Choice Strengthening Hair Serum yang bisa membuat rambut rontok ibu hamil menyusui berkurang. Tahu sendiri kan kalau pas hamil menyusui itu ada saja rambut yang rontok. Ya bayangin saja kalau  sudah banyak hamil menyusui rambutnya kayak apa? Kan berasa juga kalau tetiba botak wkwkwk. 

Mama's Choice Hair Serum ini bisa buat mengurangi kerontokan bukan hanya pada ibu hamil menyusui saja, tapi juga buat anak-anak. Makanya kan seru kalau begini jadinya bisa digunakan buat semuanya. Buat saya bisa buat anak-anak pun bisa.

Mama's Choice Hair Serum yang saya pakai ini bahannya tentu sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan alami yang  bisa membuat rambut menjadi lebih baik dari hari ke hari. Beberapa kali saya pakai akhirnya jadi tahu kalau ini bisa bikin rambut saya lebih lebat lagi. 

Penyubur rambut anti rontok buat keluarga
 
Pas kan jadinya kalau saya mau pakai buat sekeluarga. Rambut anak-anak saya bisa jadi lebat dan tumbuh sehat yang penting. Menguatkan akar rambut juga yang pasti bisa bikin rambutnya lebih kuat dan sehat buat bekal hingga dewasa.

Hair serum ini wanginya lembutttt banget, biasanya ya serum rambut wanginya sedikit kencang. Makanya banyak ibu hamil menyusui gak demen. Tapi Mama's Choice hair serum tentu tidak, wanginya approved oleh ibu hamil menyusui. Gak bakal bikin pusing pokoknya. 

Cara pakainya juga gampang kok! Tinggal teteskan pada kulit kepala sambil dipijat pelan-pelan biar cepat meresap. Cuma pas saya coba emang benar kok hair serum ini cepet banget meresapnya. Sampai saya juga bingung baru beberapa detik saja sudah meresap. 

Kalau dari teksturnya sih cair ya kayak serum lainnya juga. Cuma yang jadi nilai plus selain wanginya lembut, cepet meresapnya itu loh makanya tidak heran kalau bikin rambut yang sering rontok atau kurang kuat bakal lebih sehat dan sehat lagi.

Penyubur rambut anti rontok buat keluarga

Lihat deh ini meresapnya hair serumnya cepet kan di rambut anak-anakku. Makanya ibu hamil dan menyusui juga perlu banget hair serum Mama's Choice ini. Beberapa bulan pakai ini rasanya enak seh, rambut anak-anak juga jadi leh mudah ditata saat saya sisir.

Memang tidak ada yang instant kan, tapi bisa dipakai rutin pasti bakal kelihatan hasilnya. Sama kayak ini hair serum yang saya pakai jadi bisa dipakai anak-anak dan bikin rontok berkurang karena kuat akar rambutnya. Rambut orang dewasa saja bisa segitu ampuhnya dan enak ditata. Apalagi rambut anak-anak yang pasti akan bertumbuh tumbuh. Jadi bisa dibayangkan kan hasilnya? 

Penyubur rambut anti rontok buat keluarga

Eh iya, kalau mau beli bisa loh ke website www.mamaschoice.id atau di official Mama's Choice di Shopee atau Tokopedia. Cuma ya kalau di website Mama's Choice bisa dapat diskon kalau pakai kode voucher MAMAECHA saat check out. Bisa dapat potongan lohhh 25ribu minimal 90ribu. Lumayan kannnn. Diskon diskon dan pengiriman murah banget. Serius!

Jadi tidak bingung kan kalau mau pilih hair serum buat anak, remaja, dewasa, ibu hamil atau ibu menyusui. Bisa banget pakai Mama's Choce Hair Serum ini. Rambut sehat, bebas rontok dan kuat!

Related Posts

1 komentar

  1. Memilih shampo yang cocok buat anggota keluarga memang sulit, apalagi mereka punya tipe rambut yang berbeda-beda. Mungkin perlu coba ganti ke ini deh.

    BalasHapus

Posting Komentar