Kenalan Sama Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik, AHA Commerce

Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik, AHA Commerce.

Saat pertama kali saya memutuskan untuk berjualan, yang paling saya bingung itu bukan bagaimana produksinya atau jualnya kemana, tetapi tetap jaga mood jawab pertanyaan macam-macam customer yang mungkin bisa saja tidak jadi setelah dijelaskan panjang kali tinggi dan hal ribet lainnya. 

Duh pokoknya ya ternyata tidak mudah untuk jualan, promosi plus branding tentang produk kita pada orang lain, Ini skala kecil banget malah usaha saya, kebayang tidak kalau misalnya usaha besar brand gede pusingnya kudu bisa menjual produk secara perputaran uangnya juga pasti sangat besar demi tetap berdiri brandnya megah jaya.
 
Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik, AHA Commerce.

Tapi mengurus semuanya memang tidak mudah kan? Apalagi sekarang pangsa pasar di media sosial sangat besar sayang banget kalau tidak kita kelola dan manfaatkan dengan baik. Yang pasti memang manajemen brand perusahaan kudu baik sehingga semua lancar.

Sayangnya, semua hal itu tidak dapat dilakukan seorang diri karena perlu tim, perlu perencanaan yang baik, perlu investasi dan perlu pengelolaan yang baik. Termasuk memanfaatkan media sosial tidak mudah bila tidak dilakukan oleh orang-orang terbaik. Walau impact sosial media bisa bakal sangat bagus untuk penjualan berujung cuan, tapi menemukan caranya itu tetap butuh effort lebih. Betul tidak?

Ya seperti saya saya jadi blogger. Mau tidak mau kudu bisa tetap menjual dan menghasilkan konten bagus untuk pembaca berdasarkan realita yang terjadi dalam cerita-cerita blogpost saya.Karena kalau kita tidak inovatif ya pasti tulisan kita juga tidak dilirik. Betul? 

Makanya yang kecil aja susah, apalagi yang gede sekelas brand? Uwowww ribet banget pasti! Mau jawab pertanyaan customer aja banyak diskip pastinya kan? Packing juga pasti sangattt banyak. Duh, bener kata gambar di atas, RIBET!

Introducing Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik, AHA Commerce

Nah, buat yang sering bingung mau mengelola brand dan penjualannya sekarang sudah ada AHA Commerce. AHA Commerce mendampingi brand dengan memberikan pelayanan yang lengkap dan transparan, dibantu dengan analisa big data, untuk mencapai sukses bersama di eCommerce.

Masih bingung AHA Commerce ini apa? Jadi AHA Commerce ini akan memberikan solusi buat brand, mulai dari dukungan pelanggan, optimasi digital marketing, laporan dashboard, pembuatan konten yang lengkap spesifik, pemenuhan pesanan dengan cepat rapi dan manajemen inventaris yang baik. 

Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik, AHA Commerce

Mungkin memang jasa Ecommerce enabler Indonesia ini memang belum banyak, tapi AHA Commerce yang sudah berdiri sejak 2011 bersertifikasi Alibaba sudah melakukan sistem ERP otomatis untuk bisnis berinternet di dunia maya. Jadi tinggal duduk manis kalau mau berbisnis online dengan bantuan Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik, AHA Commerce.

AHA Comerce ini juga sudah berpartner dengan Lazada terus juga ada layanan AHA Smart Ads Solution, dimana akan ada laporan tentang perilaku pelanggan yang ada sehngga bisa lebih memudahkan dalam promosi.

AHA Commerce juga siap mengajak Brand untuk mendapatkan 17,7% kenaikan dari omset yang ada. Uwow banget. Makanya layanan profesional ini tidak heran kalau sudah banyak brand yang mempercayakan digital marketingnya pada AHA Commerce. Sebut saja, 3M, Just Miss, Kalbe dan masih banyak brand lain juga sudah menggunakan AHA Commerce.

Enabler Indonesia Terbaik ini memang sangat membanggakan, Bagaimana tidak, brand yang dipegang dalam 3 bulan sudah top seller plus juga omsetnya naik banget sampai 17,7%. Siapa yang tidaak mau kan? Lagi pandemi begini tetap harus cuan cuan dan cuan kalau kata brand. Dan AHA Commerce membuktikan kalau bisa mengajak brand untuk lebih menghasilkan profit. Atuhlah siapa yang tidak mau?

Tapi lebih enaknya bisa langsung ke website AHA Commerce ya biar tahu dan konsul sekalian. Hari gini cuan siapa yang tidak mau? AHA Commerce yang bakal bantu. Naik omset 17,7% bareng AHA Commerce? AHSIYAAAAAAP!

23 komentar:

  1. Kalau mau berhasil di ranah digital, memang kudu menyerahkan urusan pd ahlinya ya Mak.
    AHA Commerce mendampingi brand dengan memberikan pelayanan yang lengkap dan transparan, dibantu dengan analisa big data, untuk mencapai sukses bersama di eCommerce.

    Ini cocok banget utk para pegiat UMKM ataupun pemilik brand utamanya yg berjibaku di kancah online.

    BalasHapus
  2. Solusi di mas apandemi nih.. Tinggal join aja sama AHA Commerce ya..jadi bisa dapet keuntungan banyak..kerja juga gak perlu macet-macetan kalo kayak gini..

    BalasHapus
  3. Keren banget ya omzet penjualan usaha bisa naik 17,75 dengan menggunakan jasa AH Commerce ini. Apalagi AH Commerce juga sudah memiliki partner2 berkualiatas. Duduk manis aja, semua sudah beres dibantu. Maulah dapetin cuan, hari giniiiiii hehehe.

    BalasHapus
  4. oalah ternyata aha commerce enabler Indonesia sudah ada sejak 2011 ya? cukup lama juga toh, jadi bisa dibilang oke dong buat yang mau bisnis dan butuh cuan banyak

    BalasHapus
  5. Waaah bener bangeeet maaak..aku yang belum punya usaha saja udah ngeper duluan karena mikirin ribetnya.. (aaaiiih piye to...piy isoh maju nek ngene ikii hihihi)
    Kerennya sekarang, kalau punya produk, bisa nih serahin ke ecommerce enabler. Kalau usahanya serius, dari awal kan pasti sudah ngitung bujet buat promosi juga yak...

    BalasHapus
  6. AHA banget nih AHA Commerce...
    aku yang baru tahu atau memang mereka commerce enabler baru yg langsung melejit nih...
    kenaikan 17 % dalam 3 bulan luar biasa lhoo... mantul

    BalasHapus
  7. Aku sempet kira Aha yg ituu..
    Bagus deh inii, kita tinggal ningkatin kualitas produk dan kalau tugas konten dkk serahin ke AHA aja yaa. Apalagi klo ditingkatin omsetnyaaa.. mauu

    BalasHapus
  8. Solusi bagus nih buat para penjual daring. Terutama yang ngakunya gaptek, ya.

    BalasHapus
  9. Iya daripada capek promosi dan branding sendiri mending diserahkan tugas ini pada ahlinya ya kita tinggal fokus memproduksi barang yang bagus dan berkualitas

    BalasHapus
  10. Kirain produk skincare lho Cha pas baca di awal. Taunya solusi keren buat pelaku eccomerce. Aku yang akhirnya terjun ke dunia jualan onlen pun pernah ngerasain hal-hal yang Echa ceritain di atas ini. Ribet emang kalau semuanya dikerjain sendiri. AHA ini keren, ya. Cuan banget hihihi

    BalasHapus
  11. Ini beneran AHA Commerce bukan punya Atta Halilintar?
    Hehhee...soalnya kalimat akhir kak Echa relate banget sama yang aku pikirkan.

    Alhamdulillah,
    Jualan yang amanah bersama AHA Commerce. Semoga mendapatkan banyak cuan dan berkah.

    BalasHapus
  12. Namanya juga bagus Mba mudah diingat juga, hehehe. Ini bisabuat UMKM fisik dan hemat biaya promosi kan ya dan biaya inventarisasi lainnya

    BalasHapus
  13. kalo blogger pake jasa aha bisa gak ya? jadi kita tinggal maintenance aja urusan buat artikel dan promo serahin ke mereka. hihii

    BalasHapus
  14. Wih, ini sih lumayan banget ya kalo omsetnya naik sebesar 17,7%. Ini lunayan praktis ya, nggak ribet dulu karena semua sudah diurus sama AHA

    BalasHapus
  15. Saya mbak, mau nyoba wirausaha jadi maju mundur karena kuatir gak bisa memegang semua urusan rumah dan pekerjaan, padahal dilakukan di rumah aja. salah satu solusinya bisa memakai jasa Aha ini yaa. mantap nih solutif

    BalasHapus
  16. Membantu banget ya mba Echa buat yang lagi rintis bisnis digital, apalagi kalau bantunya sampai ke seluk beluk dapur termasuk data market ya. Bener deh, sekarang zaman kolaborasi, kalau mau mengembangkan usaha di ecommerce ya gandeng aja AHA ya...

    BalasHapus
  17. Ini bagus banget kalo menggarap produk UMKM kita. Membantu perekonomian masyarakat juga

    BalasHapus
  18. benar banget ini kak
    pemasaran itu adalah kunci sebuah bisnis
    makanya klo mau pemasaran meluas, bisa gunakan AHA COMMERCE ini ya kak

    BalasHapus
  19. AHA Commerce ini asalnya darimana mbak? apa berhubungan sama Atta?
    berarti ini mengurus soal digital marketing juga yah. report-nya lengkap banget trus udah dipakai level 3M pula. Apa cocok juga untuk UMKM?

    BalasHapus
  20. Baru tau loh Cha kalau ada jasa ecommerce enabler gini. Taunya ya selama ini para penjual titip barang aja di ecommerce, udah deh. Ternyata ada peran lain untuk menaikkan nama brand melalui ecommerce.

    BalasHapus
  21. Baca ini , mbak, aku jadi pengen segera punya bisnis yang agak gedean dikit agarstok aman jaya, jadi bisa pakai jasa AHA untuk dongkrak penjualan.
    Memang capek banget sih, jualan sendiri, promo sendiri, dan bikin sendiri. Saya merasakannya. Pengen punya stok banyak agar bisa menghasilkan lebih banyak. Lha sekarang aja kadang deg-degan apa benar ada stoknya, kalau pas produk x terlalu laris. Hihihi.
    Dilema penjual online skala nano kayak saya nih

    BalasHapus
  22. Cocok buat pengusaha pemula yang tidak mau ribet memikirkan strategi marketing dan semua hal yang berkaitan dengan penjualan. Jadi kayak punya tim ahli yang khusus untuk ngerjain itu semua. Tanpa AHA kan tetap keluar biaya, lebih baik biayaya buat bayar yang sudah pasti melayani dengan profesional.

    BalasHapus
  23. keren ini kalau ada laporan perilaku pelanggan ya haha jadi bisa tau kebutuhan pelanggan apa aja kita bisa ready menyiapkan dan memasarkan . keren

    BalasHapus

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^