Cemilan Enak Anak Pakai Mom's Recipe Silky Pudding

Cemilan Enak Anak Pakai Mom's Recipe Silky Pudding

Anak-anak membutuhkan cemilan yang enak dan sehat di masa tumbuh kembangnya. Apalagi belajar sekarang kan banyak yang di rumah saja, jadi waktu akan lebih lama di rumah. Kalau di sekolah biasanya mereka iya-iya saja makan saat jam istirahat saja, kalau di rumah jangan tanya maunya maaakan terus.

Ada yang sama?

Toss saya juga wkwk. Apalagi PJJ ini bikin anak selalu di rumah saja. Cemilan yang sering saya buat itu kalau gak bolu, puding ya sosis. Rata-rata yang gampang dibuat, kenyang dan anak-anak suka tentunya. Karena punya anak beda usia kan kudu buat cemilan yang bisa dimakan semua usia. Ya ngirit ya pokoknya tidak sia-sia bikinnya.

Alhamdulillah semua cemilan yang kami buat untuk anak-anak semuanya habis bis bis tidak bersisa. Malah kalau bisa nambah hahaha. Ya, balik lagi namanya juga anak-anak. Secara bikinnya juga pas-pasan makanya nyemilnya kudu berbagi kan?

Salah satu yang semua anak saya suka adalah puding. Iyes, puding dimodel apapun, dibuat apapun biasanya suka. Terus mulai ada pudding kekinian, saya pun berusaha buat. Itu loh puding yang diseruput slruppp. Biasanya pakai sedotan maemnya karena testurnya memang bukan kenyal tapi lembut. Namanya pudot puding sedot. 

puding sedot
Ini pudot dulu (Silky Pudding) buat ultah Raffi

Kalau dulu sih saya pesan misalnya pengen bikin silky pudding. Cuma kalau sekarang tidak lagi, soalnya ada Mom's Recipe Silky Pudding yang sudah ada sejak 2018. Jujur pertama kali lihat saya langsung bilang kenapa kok harganya mahal banget ya? Etapi namanya penasaran ya pasti beli kan xixi. Dan setelah saya coba jadi tahu kenapa kok harganya beda sama pudding instan lainnya. 

Soalnya ternyata rasanya enak banget dan lembutttt. Anak-anak doyan banget. Mau disruput atau dibentuk macam-macam bisa banget. Cuma emang karena tekstur lembutnya memang paling pas buat disruput, silky gitu.

Cemilan Enak Anak Pakai Mom's Recipe Silky Pudding

Ada banyak varian rasa loh Silky Pudding ini, yang sering ada di minimarket sih memang rasa taro ya tapi kalau kita ke ecommerce online ada banyak pilihan rasanya. Sebelumnya ada rasa chocolate, avocado, taro dan bubble gum, dan sekarang sudah ada dua varian rasa baru yaitu peach dan biscuit. Yang pasti semua varian rasa Silky Pudding ini sangat diterima sama anak-anak. Dijamin doyann.

Seru juga kan kalau #silkysetiaphari dengan berbagai macam rasa. Bisa dibuat cemilan puding enak anak sambil menemani mereka belajar dan bermain. Anak-anak pasti sangat hepi. Kalau kita bisa banget share sajian pudding yang enak ini ke sosial media biar banyak yang tahu kalau sekarang bikin silky pudding itu mudah banget.

Cemilan Enak Anak Pakai Mom's Recipe Silky Pudding

Buat Silky Pudding itu tidak lama kok cukup 5 menit saja, secara cuma tinggal tambah air dan rebus saja. Mudah banget kan? Tambah air aja rebus doang loh. Merem juga bisa. Baru setelah itu dibuat macam-macam, mau dibentuk kayak saya bikin atau ditaruh di gelas nanti makannya diseruput juga oke. oke semua pokoknya. 

Cuma ya namanya makan puding silky, jangan sampai lupa pakai tempat dan sendok ya. Kalau dipegang kurang kokoh. Makannya dinikmati pakai sedotan besar makin oke. Praktis banget kan makan silky pudding rasa kekinian ini. 

Mom’s Recipe Silky Pudding dari Forisa Nusapersada ini juga mudah dicerna dan mengenyangkan, dengan komposisi terdiri atas susu skim bubuk, karagenan (senyawa ekstraksi rumput laut) dan gula asli. Pantesan anak-anak suka enak, sehat, kenyang. 


Cemilan Enak Anak Pakai Mom's Recipe Silky Pudding

Artis Jessica Iskandar ternyata suka banget makan silky pudding ini sambil menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi selama momen di rumah saja ini, kegiatan masak memasak lebih sering kan? Sambil bikin silky pudding bisa banget masak bareng anak, terus ngabisinnya juga bisa bareng-bareng dan anaknya suka. Orang tuapun suka kok!

Seru juga kan cuma makan Silky Pudding bareng-bareng kapan daan dimana saja bisa bersama keluarga tercinta. Makanya Silky Pudding ini adalah salah satu menu kudapn favorit keluarga Jedar. 

Cemilan Enak Anak Pakai Mom's Recipe Silky Pudding

Enak nih kayaknya kalau nyobain Silky Pudding lainnya. Pengen juga beli varian rasa lain apalagi yang rasa baru. Anak-anak pasti suka.

Sudah coba membuat cemilan enak anak pakai Mom's Recipe Silky Pudding? Hayukkk cobain! Saya sudah!

Buat tahu lebih banyak tentang 
Mom's Recipe Silky Pudding klik link di bawah ini yaaa

Komentar