Ternyata Ini 5 Pemenang Pahlawan IDN

PEMENANG PAHLAWAN IDN

Saat ini, banyak sekali orang yang berinisiatif tinggi untuk melakukan perubahan kecil tapi membawa dampak besar buat banyak orang. Walau mungkin awalnya sangat dipandang sebelah mata, tapi ternyata hal kecil itu membuat banyak sekali manfaat buat kehidupan masyarakat.

Untuk memberikan dukungan dan penghargaan kepada orang-orang inspiratif ini, IDN Media yang merupakan perusahaan media untuk Millenial dan Gen Z yang sudah memiliki lebih dari 70 juta Monthly Active Users (MAU) pada Hari Pahlawan 10 November 2021 ini mengadakan program Pahlawan IDN. Program independen ini untuk memberikan apresiasi kepada figur-figur Millenial dan Gen Z inspiratif di Indonesia yang kegiatannya ternyata memberikan manfaat positif bagi masyarakat karena #SatuNegeriBeragamInspirasi. Adapun IDN Media membagi Pahlawan IDN ini dalam beberapa kategori, yaitu Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Ekonomi, Teknologi, Proyek Kreatif dan Komunitas.

IDN Media mengerti sebenarnya di Indonesia ini banyak menyimpan sosok-sosok yang memiliki tekad untuk membuat berbagai kegiatan positif dan bermanfaat. Dengan perjuangan merekalah, inspirasi untuk merubah banyak hal di negara Indonesia bisa menjadi kenyataan. Karena memang tidaka mudah menjadi satu berbeda dengan orang seperti umum dilakukan, dan ternyata mereka bisa melaluinya juga berhasil sehingga orang umum bisa mengerti manfaatnya.

Penilaian pemenang Pahlawan IDN ini dari berbagai aspek, mulai dari orisinalitas, keunikan ide, tujuan kegiatan, hasil dan sebaran dampak kegiatan di sektor terkait, serta keberlanjutan inisiatif mereka dalam jangka panjang. Karena membuat suatu kegiatan atau program kan memang tidak mudah, sangat butuh waktu untuk mewujudkannya dengan dukungan berbagai macam pihak.

Untuk dewan juri sendiri ada Winston Utomo (CEO IDN Media), Zefanya Deby (Head of Communications IDN Media), Uni Lubis (Editor-in-Chief IDN Times), Najelaa Shihab (Pendidik & Pendiri Semua Murid Semua Guru), dan William Hendradjaja (Chief of Business Skilvul & Managing Partner of SIAP). Para dewan juri ini sangat menyambut senang dengan diadakannya Pahlawan IDN yang sangat mengapresiasi hal program para inisiator yang pasti tidak kenal lelah mewujudkannya untuk memberi manfaat bagi banyak orang. 

Mbak Najelaa Shihab bilang kalau dengan menjadi Pahlawan IDN ini memang perlu perjuangan demi keberlanjutan program sehingga bisa memberdayakan banyak pihak untuk bersama-sama melakukan perubahan itu. 
 
Kalau Bapak William Hendradjaja juga sangat mengapresiasi berkomitmen para Pahlawan IDN yang bisa mensinergikan sosial dan bisnis pada usia muda. Makanya jangan kaget kalau pemenang Pahlawan IDN itu masih ada loh yang kuliah. Kece banget kan? Jadi kepikiran dulu saat saya masih kuliah paling ya kalau ga kuliah ya main atau nulis. Lah ini masih kuliah saja dah mikirin sejuta umat. Keren kan? Yah kalau dibandingkan saya saat seumur itu yaaaaa pa kabar saya?

Harapan dari IDN Media untuk para penerima anugerah Pahlawan IDN ini adalah teruslah menjadi unik, berkomitmen tinggi dengan terus membangun komunitas solid untuk ke depannya sehingga akan hadir pula peluang lebar di depan sana dengan membesarkan misi sosial sinergi dengan bisnis. Hal ini disampaikan Uni Lubis yang mengadakan program Pahlawan IDN ini agar masyarakat mendapat dampak positif dalam segala hal. 

Baiklahhhh, pasti penasaran kan siapa saja sih 5 pemenang Pahlawan IDN ini? Jreng jreng, ini dia pemenang Pahlawan IDN 2021 :

PEMENANG PAHLAWAN IDN
Selamat 5 orang pemenang Pahlawan IDN

1. Riliv, diwakili oleh Audrey Maximillian Herli
2. Plana (Plastic for Nature), diwakili oleh Joshua Christopher Chandra
3. Mataharikecil Indonesia, diwakili oleh Yasser Muhammad Syaiful
4. BecomeMore Indonesia, diwakili oleh Agalia Sakanti Ardyasa
5. Literasi Anak Banua, diwakili oleh Alvian Wardhana

Selamat ya kepada semua pemenang, semoga makin kece programnya, makin semangat berjuangnya dan semakin membawa banyak manfaat kebaikan bagi banyak orang. 

Eh tahu tidak, ternyata ya para pemenang utama Pahlawan IDN ini mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang tunai dan  support publikasi dari IDN Media selama 1 tahun penuh. Pas banget kan, jadi bisa banyak yang akan lebih tahu tentang Program Pahlawan mereka. Dan jadi akan makin menggerakkan banyak orang untuk makin kenal dan mendukung kegiatan mereka.

Bukan itu saja sih ya, para Pahlawan IDN ini juga akan bisa bergabung di acara-acara IDN Media sehingga bisa memperluas koneksi di seluruh Indonesia, bahkan sampai luar negeri. Ya menurut saya sih kesempatan emas. Kapan dan di mana lagi atuh bisa kayak gini kalau tidak jadi pemenang Pahlawan IDN. Ya nggak?

Selamat ya para pemenang Pahlawan IDN semoga ilmu dan programnya terus berjalan lancar sehingga bisa menebar banyak manfaat buat banyak orang.

Komentar

  1. Keren semua para pahlawan IDN ini, luar biasa IDN selalu menyediakan berita berkualitas dan bagus.

    BalasHapus
  2. Warbiyasaaakkk IDN!
    Menyemangati generasi jaman now ini yaaa
    Btw, Riliv ini kalo ga kliru start up yg berbasis di Sby
    keren bgt memang

    BalasHapus
  3. Wah keren loh acara kek gini untuk memperluas koneksi,
    Mantaplah sudah 🤗😎

    BalasHapus
  4. Wow..ini mantap betul. Kalau ada peluang, boleh juga gabung nih.

    BalasHapus
  5. senang banget bacanya

    adanya 5 Pahlawan IDN ini bikin kita lega, Indonesia akan menjadi negara yang lebih baik di masa yang akan datang

    BalasHapus
  6. ga ada yang kaleng-kaleng pastinya lima pemenang ini semuanya pilihan juri. de best

    BalasHapus
  7. Salut sama pemenang Pahlawan IDN. Ini sangat menginspirasi bagi yang lain dan Riliv ini selain ada aplikasinya, sebelumnya juga menulis buku mengenai mental health.
    Sungguh totalitas sekali yaa..

    BalasHapus
  8. Wow, keren2 para pemenang Pahlawan IDN. Semoga makin banyak kreativitas dan IDN terus berinovasi ya

    BalasHapus
  9. Keren ya, mbak para anak muda ini di usianya sekarang bisa membuat gerakan dan kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat

    BalasHapus

Posting Komentar

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^