Lagi Nganggur Atau Masih Freelance? Coba Atma, Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Idaman yang Kekinian

Coba Atma, Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Idaman yang Kekinian

Saat pandemi saya jadi mulai sadar kalau memang kudu banget cari penghasilan tambahan sebanyak-banyaknya. Makanya saya melamar jadi penulis konten di beberapa media dan web besar hingga saat ini. Namun ternyata memang sedikit memakan waktu atau lebih tepatnya menghabiskan waktu. Jadi kadang saya merasa kurang fokus saat membuat konten SEO. Iya sejak 2014, saya bekerja sebagai tim konten SEO. Cuma enaknya bisa cari kerja kayak di Atma lo yang merupakan aplikasi lowongan kerja pasti akan lebih mudah.

Namun saya sadar, kalau bekerja memang selalu penuh dengan plus minus. Tapi selama kita ikhlas jalani apalagi demi keluarga, ya tetap kudu disyuuri. Ya nggak? Cuma kadang ya ada keinginan bekerja normal kembali satu gitu dengan gaji banyak hehehe. Ya namanya manusia toh tidak ada habisnya. 

Cuma kalau dipikir-pikir, karena saya bekerja sebagai tim konten tiap hari minimal 4 tulisan yang dibuat. Belum lagi dengan kegiatan ngeblog saya seperti yang buibuk lihat sekarang. Tapi ya lagi-lagi, selama semangat dan sabar buat keluarga ya kudu alhamdulillah pokoknya. Tul gak?

Namanya Juga Freelancer, Tetap Cari Kerja Pastinya Buat Pengembangan Karir

Tidak mau mentok, karena kebetulan bekerja sebagai ibu pekerja di rumah, saya masih nyari-nyari lowongan kerja yang bisa ditambah di kegiatan kerjaan saya sekarang. Ya gimana lagi! Namanya juga usaha hihi. Biasalah namanya juga freelancer kan kudu nyari yang terbaik, sama kayak nyari jodoh kudu cari yang terbaik menurut diri sendiri. Untung jodoh tidak nyari-nyari lagi hehehehe udah ada Papih tercayaaaaangkuuuw. Eaaaaaaa. 

Cuma ya beneran, saya masih cari lowongan penulis konten lagi. Buat nambah-nambah penghasilan juga, karena kalau dipikir-pikir perjalanan anak-anak saya masih sangat panjang kan? Kalau tidak saya persiapkan ya gimana? Serba salah pastinya! Makanya saya tidak mau berdiam diri, nyari freelance lain yang sesuai waktunya dengan kegiatan mengurus anak dan nulis di web lain sekarang. Karena bagi saya kerja ya wajib tapi anak nomer satu, Sama kayak alasan saya kenapa dulu resign dari kantor, keluarga tetep numero uno. 

Ya namanya juga freelance, cari-cari kerja sih is a must!

Kenalan Sama Aplikasi Atma, Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Cocok Buat yang Lagi Nganggur dan Freelance Kayak Saya!

Mudahnya daftar Aplikasi Pencari Kerja Atma

Nah, beberapa waktu lalu saya sempat baca di beberapa postingan blog teman-teman blogger ada Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja buat yang masih nganggur atau freelancer seperti saya. Jadi ini adalah salah satu aplikasi pencari kerja yang bakal membantu pengembangan karir kita. Dengan berbasis komunitas, diharapkan Atma akan membantu para pencari kerja di Indonesia untuk mendapatkan #KerjaIdaman lebih cepat dan mudah. 

Ya gimana ga cepet wong tinggal instal, isi data udah deh langsung cari kerja yang dimaui. Saya saja buat akun cukup cepat, cuma 2 menit saja selesai. Sat set sat set pokoknya. 

Cari Kerja Idaman di Atma cukup mudah kok, ada banyak pilihan perusahaan yang mengiklankan lowongan yang tersedia di perusahaan terbaik. Ini sangat membantu lulusan baru atau yang baru kena PHK karena pandemi. Soalnya bisa dieksplor dari rumah saja yang penting ada handphone untuk menginstalnya. Mudah, murah, cepat aman dan praktis.

Manfaat menggunakan Atma aplikasi pencari kerja ini selain lebih cepat menemukan pekerjaan yang cocok dengan profil kita, juga lebih kekinian dengan fitur pengisian yang gaul plus komunitas yang bisa jadi penyumbang info lowongan pekerjaan. Iya loh gaul banget, ya gimana tidak saat saya mendaftar akunnya saja tidak mengisi field data seperti biasa tapi kayak lagi ngobrol. Ini yang pertama kali saya rasakan berbeda dengan Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja lainnya. 

Cara Daftar dan Cari Kerja Idaman di Atma

cara pakai Cari Kerja Idaman di Atma

Cukup mudah loh sebenarnya cara daftar dan menggunakan Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja buat pengembangan karir hingga cek persyaratan lamaran kerja di Atma. Berikut ya lengkapnya!.

1. Instal Aplikasi Pencari Kerja Atma Gratis di Handphone

Langsung saja unduh dengan cara klik Aplikasi Atma untuk Android ya! 

2. Masukkan Data Pribadi Pelamar Kerja

Saya cukup memasukkan nama lengkap, tanggal lahir, lokasi tempat tinggal, lulusan sekolah, pengalaman kerja dimana dan berapa tahun, serta dan gaji yang pernah didapatkan saat bekerja. 

3. Akun Atma sudah jadi!

See, cukup mudah kan? Terus untuk menggunakan Atma juga gampang bisa cari di kategori sikat, rekomendasi Atma, Gaji tinggi, Paling dekat atau Terbaru yang akan memberi tahu bermacam-macam pekerjaan yang bisa saya lamar. Wah mayan banget lo ini!

Review Saya Setelah Pakai Aplikasi Penyedia Lowongan Kerja Atma

Ya lumayan bisa cari-cari kerja d dekat lokasi tempat tinggal yang sesuai dengan minat dan tingkatan gaji yang sesuai dengan profil kerja selama ini. Buat kalian yang lagi nganggur atau lagi freelance atau yang ingin mencari pekerjaan baru, rekomen banget pakai Atma ini lo!

Hayuklah, download langsung aplikasi Atma di handphone dan dapatkan pekerjaan yang cocok buat kita! Saya sudah pakai lo, bagaimana dengan kamu?

Komentar

  1. Udah secanggih ini cari loker ada aplikasinya, inget dulu jaman mailing list heuheu. Sy lagi nyari kerjaan freelancer nih

    BalasHapus
  2. Nanti aku coba install Atma juga deh. Mau cari kerja lain yang cocok biar otaknya kepake. Jadi bisa berguna dan sibuk juga

    BalasHapus
  3. Masya Allah Mak Echa kamu inspirasiku. Ngeblog iyam ngurus anak iya, di rumah dah kebayang oekerjaan segambreng pasti melelahkan, an masih menulis konten juga. Sehat selalu yaaa, dan Atma menjadi rekomendasi nih kalau temen butuh lowongan pekerjaan.

    BalasHapus
  4. Aplikasi atma keren bgt. Membantu para pencari kerja. Baik yg masih freelance, baru lulus, dll. Ada lowongan utk disabilitas juga gak y?

    BalasHapus
  5. Wah jd penasaran ada loker apa aja nih di Atma. Tdya kupikir masih ada hubungan sama kampus yg namanya mirip itu hehe. Eh apa iya?
    Ada lowongan buat ibuk2 gak yaaa yg freelance2 juga, coba ah ntr install appsnya TFS

    BalasHapus
  6. Saya pengen install aplikasi ini. Tapi, kepikiran mau coba cari buat anak. Ya kali aja ada freelance yang cocok. Biar bisa kuliah sambil bekerja

    BalasHapus
  7. buat yang sedang cari pekerjaan atau mencari referensi yang bagus bisa cek platform ini berarti yaaa Echa

    BalasHapus
  8. Kalau dulu cari lowongan kerja harus keluar rumah ya mbak. Sekarang rasanya semua dipermudah. Tinggal download aplikasi Atma bisa cari lowongan pekerjaan

    BalasHapus
  9. Wuaah infonya cucok banget mbak, aku baru aja resign dari agency life haha. Pengen cari kerja freelance nih yang bisa remote. Mau install Atma juga.

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah kalau ada aplikasi atma maka berkesempatan kerja kembali pasca pandemi

    BalasHapus
  11. Bersama Atma, aku jadi ikutan coba-coba melamar kerja lagi. Hihi~
    Seru yaa.. Kalau mencari kerja zaman sekarang bisa melalui apps begini. Lebih mudah dan tidak menghabiskan banyak uang untuk print lamaran dan pendukungnya.
    Cukup kirim via apps Atma.

    BalasHapus
  12. App Atma sangat membantu sekali yqa 🤭

    BalasHapus
  13. Senang banget nih para job hunter yang melamar kerja sekarang sepertinya fresh graduated juga. Gak jaman saya dulu, keliling perusahaan bawa map. Sekarang cari lowongan kerja sambil di rumah saja dulu ya

    BalasHapus
  14. Wah ini bagus nih untuk referensi temàn-teman yang sedang butuh kerjaan. Apalagi fiturnya juga user friendly ya mak

    BalasHapus
  15. Salah satu keuntungan hidup di era digital ya ini ya mbak
    Ada banyak aplikasi yang membantu aktivitas kita sehari-hari
    Termasu dalam mencari informasi lowongan kerja

    BalasHapus
  16. Banyak lowongan buat freelancer ya mak? Aku jg lagi butuh cari cuan tambahan nih.. Mau ah install atma juga. Semoga nemu kerjaan yg cocok

    BalasHapus
  17. Keren nih mak Echa...ngontennya konsisten dan produktif. Btw, aplikasi macam ATMA ini sangat membantu pastinya ya...Secara umumnya pencari kerja (walau tidak semua), pasti terbatas budgetnya. Ketika ngelamar kerja cara lama (print, kirim berkas), jelas makan biaya. Dengan atma, jadi lebih praktis dan hemat deh...

    BalasHapus
  18. Kok aku jadi mau juga coba download, ngelamar dan dari kerja sampingan di aplikasi ATMA. Barangkali ada yang sesuai sama kemampuanku.

    BalasHapus
  19. Wah aku baru tahu nih dengan Atma ini. Bikin penasaran deh. Nyoba bikin akunnya ah. Siapa tahu bisa cuan nih di Atma 😁

    BalasHapus
  20. Memudahkan sekali zaman digital gak perlu print lamaran sana sini cari lowongan kerja tinggal download aplikasi di smartphone saja, Atma memang top markotop deh

    BalasHapus
  21. Cari kerjaan zaman sekarang lebih mudah dengan aplikasi Atma, beda dengan zaman dulu yang harus ngeprint banyak Surat lamaran dan menyiapkan berkas dokuman.

    BalasHapus
  22. Masyaallah mbak serius setiap hari min 4 tulisan? Salut aku sama Mbak Echa. Tenaganya itu lho. Belum lagi urus anak2 tiga orang. Bener banget kalau ada aplikasi kayak Atma jadi memudahkan para pencari kerja

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!