Hidup Makin Kreatif Dengan Envato Elements

Posting Komentar
Hidup Makin Kreatif Dengan Envato Elements

Mau makin kreatif setiap hari? Tenang-tenang, cobain deh Envato Elements. Tapi sebelum mulai jawab dulu yaaa pertanyaan berikut ini!

  • Apakah kamu seorang Web Developer dan/atau Web Designer yang membutuhkan kumpulan kode, template HTML, tema WordPress, plugin. logo, ikon dan sebagainya untuk mendesain website dan aplikasi kamu?
  • Apakah kamu seorang Blogger dan Konten Kreator yang membutuhkan stok foto, fonts, dan template grafis untuk postingan blog kamu?
  • Apakah kamu seorang Desainer Grafis dan Ilustrator yang bekerja menggunakan variasi font, logo, file ilustrasi elemen grafis dan template?
  • Apakah kamu seorang Editor Video dan YouTuber yang sedang mencari royalty-free video footage, musik, dan template video yang akan digunakan pada videomu?
  • Apakah kamu merupakan Audio Creator, Podcaster, dan Produser Musik yang berburu royalty-free musik dan efek suara (SFX) untuk membuat konten ciptaanmu lebih menarik?
  • Apakah kamu seorang freelancer, Entrepreneur, dan eksekutif bisnis yang ingin mendapatkan template siap pakai untuk menciptakan inovasi desain yang stand-out dan menarik?
Jika kamu menjawab “YA” paling tidak di salah satu pertanyaan diatas, maka wajib banget membaca tulisan saya ini. Dijamin nggak nyesel. Soalnya kali ini, saya bakal bahas produk layanan yang rekomen, sangat menguntungkan dan pastinya memenuhi kebutuhanmu. Penasaran? Ayo kita kenalan dengan produk layanan bernama Envato Elements.

Envato Elements, Si Unlimited Downloads

Envato Elements, Si Gudangnya Aset Digital

Envato Elements merupakan gudangnya aset-aset digital. Kamu akan menemukan Jutaan stok video klip, gambar, dan ribuan royalty-free audio, font, grafis, template web, template 3D, template presentasi, tema dan template WordPress serta template video. Bukan hanya itu, Envato Elements juga menambahkan ribuan aset baru setiap minggunya.

Kelebihan Envato Elements bila dibandingkan dengan para pesaingnya adalah terletak pada konsep pelayanannya. Mereka menawarkan jasanya dengan cara subscription atau berlangganan. Para pengguna yang telah berlangganan di Envato Elements akan diberikan akses ke semua aset yang dimiliki Envato Elements dan diberikan kemampuan untuk dapat mengunduh aset tanpa batas alias Unlimited Downloads. Kamu bisa dengan bebas mengunduh segala aset sesuai kebutuhanmu. Sungguh dermawan si Envato Elements ini.

Envato Elements, Si Gudangnya Aset Digital

Mudahnya Lisensi Aset di Envato Elements

Envato Element merupakan one-stop shopping aset-aset digital. Mereka memiliki katalog aset yang begitu banyak untuk memenuhi segala kebutuhanmu.

Terhitung hingga artikel ini ditulis, Envato Elements memiliki:
  • 3,1 juta + Stok Video termasuk stock video footage dan motion graphic.
  • 59.000+ Template Video termasuk stok ikon, logo, titles, video display, dan openers.
  • 131.000+ Royalty-free Music.
  • 601.000+ Efek suara termasuk Suara Alam (Nature), Manusia, permainan (Game), kartun, industrial, transisi, dan pergerakan (Movements).
  • 203.000+ Template Grafis termasuk UI dan UX kits, Print templates, Scene Generator, Logos, Websites, Product Mockups, infografis.
  • 107.000+ Grafis termasuk ilustrasi, pattern, ikon, paket media sosial untuk stories, posts, iklan banner, tekstur, background dan objek.
  • 77.000+ Template Presentasi.
  • 5,9 juta + Stok Foto.
  • 28.000+ Jenis Font.
  • 15.000+ Add-on termasuk Actions and Presets, Brushes, dan Layer Styles.
  • 4000+ Template Web termasuk template untuk admin, site, landing page, dan email.
  • 1100+ Template CMS termasuk termasuk Drupal, Joomla, Tumblr, Shopify dan Opencart.
  • 4800+ Template WordPress termasuk termasuk tema, plugins, dan template kits.
  • 137.000+ Objek 3D
Sungguh koleksi yang luar biasa kan? Apalagi dengan fitur Unlimited Download yang diberikan Envato Elements, kamu bebas mencari dan mendapatkan apa yang kamu butuhkan.

Mudahnya Lisensi Aset di Envato Elements

Kamu pastinya ingin menghindari terkena copyrights untuk aset yang kamu gunakan pada konten atau karya ciptaanmu kan? Permasalahan tersebut sepenuhnya bisa dihindari dengan berlangganan Envato Elements. Kamu akan mendapatkan lisensi bernama “Envato Elements Licence” yang merupakan satu-satunya lisensi yang kamu butuhkan di semua aset yang kamu download. 

Envato Elements License mengizinkanmu untuk menggunakan aset yang kamu dapatkan untuk keperluan komersial termasuk proyek klien, iklan, event promosi, dan bahkan menjadi sebuah produk yang akan kamu jual. Kamu tidak perlu lagi pusing dan repot untuk mendapatkan lisensi yang berbeda untuk setiap aset yang kamu butuhkan dan pastinya aman dari permasalahan copyrights.
Mulai dari 100rb-an

Ini bukan clickbait atau tipu-tipu lho. Kamu bisa mendapatkan fitur Unlimited Download di Envato Elements mulai dari harga 100 ribu. Ga Percaya? Silahkan kunjungi IDCopy.net dan buktikan sendiri.

Sedikit tambahan, harga tersebut merupakan promo diskon dari IDCopy.net. Berlangganan Envato Elements melalui IDCopy.net pasti membuatmu hemat dan untung karena IDCopy.net sedang jual Envato Elements dengan harga murah, diskon hingga 40%. Tunggu apa lagi, sebelum promo ini berakhir segera berlangganan Envato Elements bersama IDCopy.net.

Related Posts

Posting Komentar