Hidup Lebih Bahagia Dengan Mesin Cuci Zeromatic Laguna Polytron

Hidup Lebih Bahagia Dengan Mesin Cuci Zeromatic Laguna Polytron

Kalau dipikir-pikir, saya setiap hari mencuci lebih dari 30 pasang baju di hari kerja dan sekolah. Lumayan juga ya, secara di rumah ada 7 orang yang mau tidak mau dicuci bajunya setiap hari. Biasanya saya mencuci baju di malam hari saat mau tidur dan baru menjemurnya di pagi hari. Dan karena ditinggal tidur, jadi kudu pakai mesin cuci yang otomatis. Ya minimal kayak mesin cuci Zeromatic Laguna punya Polytron gitulah. 

Tapi saya memang sejak pandemi memang mengganti mesin cuci jadi otomatis. Tidak sanggup rasanya harus manual pindah-pindah, mana saat pandemi anak-anak di rumah terus kan? Kirain bakal enak santai gitu cuciannya. Elah dalah malah tambah numpuk perasaan di rumah cucian kotor. Ya ampun nambah stress yang ada, makanya suami nawarin mau ganti pakai mesin cuci yang satu tabung saja daripada capek mindahin cucian. Dan ternyata memang sesuatu senangnya, proses cuci mencuci lebih menyenangkan karena saya tidak perlu memindahkan cucian satu-satu seperti biasanya.

cuciannya banyak banget

Iya loh, enak kalau satu tabung. Tinggal masukin pakaian kotor lalu masukkan sabun, atur waktu dll selesai. Tinggal nunggu saja kalau sudah selesai dikeringkan, mesin cuci mati sendiri. Kerasa banget senang dan praktisnya. Hayoo, pasti buibuk juga merasakan hal yang sama kan dengan saya? Dan ini memang memudahkan saya saat harus mengurus satu keluarga besar di rumah sehari-hari. Enak gak? Enak banget! Praktis dan mudah!

Menurut saya, kebahagiaan hidup itu harus diwujudkan sendiri. Apalagi sekarang banyak sekali perangkat yang bisa memudahkan hidup kita. Mengapa tidak kita gunakan? Salah satunya mencuci pakain seabrek-abrek setiap hari!

Rekomendasi Mesin Cuci Zeromatic Laguna Polytron Untuk Keluarga

Rekomendasi Mesin Cuci Zeromatic Laguna Polytron Untuk Keluarga

Tapi pasti pada bingung kan mau pilih mesin cuci yang mana? Soalnya ada banyak pilihan yang fiturnya mirip, namun jangan lupakan beli sesuai kebutuhan. Kita butuh yang bisa memenuhi kebutuhan dan tentunya bisa membantu meringankan tugas mencuci dengan tetap bersih.

Kenalin nih yang terbaru dari Polytron, Mesin Cuci Zeromatic Laguna yang pas buat buibuk semua. Mesin cuci ini memang serba bisa loh, soalnya ini mesin cuci terbaik yang pintar banget buat merawat pakaian kita. Mau jenis bahan pakaian apapun bakalan bisa pakai multi program washing buat dicuci pakai mesin cuci Polytron ini.

Cucian bakal lebih wangi, lebih bersih dan lebih awet kalau pakai mesin cuci ini. Oh iya, kalau beli ini juga bakal dapat garansi komponen sampai 5 tahun loh! Mayan banget!.

Bukan hanya itu, tahu nggak kalau Zeromatic Laguna ini punya design yang elegan dengan penampilan yang menarik. Mau ditempatkan di laundry room bahkan ruang keluarga sama cakepnya. Ada tiga pilihan warna yaitu white light, grey, dan white rose gold yang bisa dipilih sesuai nuansa warna rumah. 

5 Keunggulan Mesin Cuci Zeromatic Laguna

5 Keunggulan Mesin Cuci Zeromatic Laguna

1. Multi Program Washing

Mesin cuci Zeromatic Laguna ini punya keunggulan multi program washing yang bisa mencuci berbagai macam bahan mulai dari jeans, hijab, dan bahan-bahan lembut lainnya. Bahan apapun juga tetap bersih bahkan jadi awet. Kita tinggal menyesuaikan saja dengan jenis bahan yang mau dicuci. Bisa mode Normal, Quick, Jeans, Baby Wear, Super Clean, Air Dry dan lain. 

2. Aroma Boost dan Turbo Mix

Biasanya di mesin cuci itu sabun suka tidak rata, tenang saja kalau di mesin cuci Zeromatic Laguna ini punya fitur Aroma Boost dan Turbo Mix. Teknologi ini bisa memastikan deterjen bubuk maupun deterjen cair tercampur sempurna dengan air saat mencuci. Selain itu fitur softener aroma boost saat pembilasan akan membantu pakain jadi lebih bersih, wangi dan lembut seperti pakai parfum. 

Kalau ditanya pakai parfum apa, saya nanti tinggal jawab, "Ah pakai mesin cuci Zeromatic Laguna saja kok". Eaaaa.

3. Easy To Operate (Mudah pengoperasiannya)

Kalau dulu saya suka kesal karena capek mindahin cucian dari basah ke kering, kalau pakai mesin cuci Zeromatic Laguna saya cuma tinggal tekan satu tombol saja. Pencet sekali dan udah tinggalin saja, semua beres kalo pakai mesin cuci Polytron ini. 

Misalnya penasaran, tinggal lihat tempered glass tembus pandang di tabung cucian sudah sampai mana progres cuci mencucinya. 

4. Say Goodbye To Conventional Washing

Hari gini kucek-kucek baju, aih udah gak jaman. Tinggal masukkan saja ke dalam mesin cuci top loading dari Polytron. Suaranya mesin cuci tidak mengganggu kok, walau lagi dispin. Teknologi laguna ini memang memiliki kelebihan laguna wave fitur untuk mengangkat kotoran membandel dan daya spin rendah namun bisa mengucek baju hingga bersih. 

Dadah-dadah sama kucek-kucek baju!

5. Zero Worries

Ini yang enak juga, biasanya beli mesin cuci suka takut salah pilih. Yang ini lah, yang itu lah! Tapi kalau pakai Mesin cuci Laguna Zeromatic maka kekhawatiran yang ada bakal menghilang ya? Soalnya mesin cuci ini walau menggunakan tekanan air kecil, cuciannya tetap bersih. Mana bisa ditinggal tidur kayak saya hehehe. Praktis. Laguna juga memiliki teknologi soft closing door yang dapat menjaga proses penutupan yang aman.

mesin cuci polytron

Hayooo, bikin yuk hidup kita lebih bahagia. Salah satu caranya ganti mesin cuci jadi satu tabung agar hidup lebih bahagia, plus sangat menyenangkan. Mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron, mesin cuci kekinian yang futuristik. Mencuci pakaian keluarga jadi tanbah menyenangkan, plus pakaian bersih danjadi maksimal. Yuk ubah mesin cucinya sekarang! Mari hidup lebih bahagia bersama-sama!

Info lebih lengkap bisa dilihat di sini ya!

www.polytron.co.id 

Ig : @Polytronindo dan @Polytron.Homes

FB : Polytronindonesia 

WA Official : 085321005100

Komentar

  1. Enggak heran sih kalau polytron sejak dulu terkenal dengan keunggulannya, selain canggih juga tahan lama. Apalagi sekarang capek banget kalau harus nyuci manual pakai tangan belum lagi masalah air, memang mesin cuci yang jadi solusi. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Lucu banget ya ada mesin cuci yang bikin wangi. Memang mesin cuci satu tabung praktis banget, sih

    BalasHapus
  3. Wah impianku banget nih pengen punya mesin cuci satu tabung jadi gak ribet mindah2in cucian ke pengering. Naksir banget nih sama mesin cuci Laguna Zeromatic dari Polytron ini

    BalasHapus
  4. bukaan atas tapi 1 tabung otomatis yaa. Pakai ini jadi udah nggak ribs ya mindah2in, sat set beres. Klo yg agak kotor aku kucek2 di luar dulu jg biasanya, eh ada bantuan mbakku yg kucek2in >.<
    wah warnanya ada kesukaankuu grenya. Karya anak bangsa ya, moga mendunia Polytron

    BalasHapus
  5. Mbaa, aku akuin deh pakai mesin cuci satu tabung ini ngebantu banget urusan rumah tangga. Tapi aku naksir banget merk ini mba. Tampilannya cakep banget

    BalasHapus
  6. mesin cuci canggih dengan fitur setara dengan mesin cuci high end tapi harganya cukup terjangkau

    BalasHapus
  7. Suara mesin cuci yang tidak bising itu bikin seneng, tetep bersih kan hasilnya yaa. Fitur keunggulan Laguna keren ya, sabun bisa tercampur rata jadi nggak nemblong gitu di bajuk

    BalasHapus
  8. Rame ya mbak, 7 orang yang bajunya mesti dicuci. Kebayang lah itu kalau cuci pakai tangan kayak apa capeknya. Tangan juga jadi panas dan gatal kalau kena deterjen. Untunglah ada mesin cuci yang bisa dijadikan andalan sebagai asisten di dunia pencucian :D

    Tapi memang kalau mau lebih gak capek lagi mesti yang 1 tabung dengan fungsi yang bisa diatur secanggih mungkin, biar kita cuma masukin, lalu ditinggal dan pas kelar tinggal jemur :D Aku dari dulu pake 1 tabung, super bahagia. Tinggal nyetrika pakai asisten yang di luar rumah, alias ke jasa laundry hahaha

    Ayo Polytron bikin mesin setrika, biar makin ringan tugas kami emak-emak :D

    BalasHapus
  9. Bener, desainnya elegan bangett dan menggugah hati ini buat beli. Secara, di rumah masih manual, nih. Dan iyaa, emang repot harus pindah2. 🤣

    BalasHapus
  10. Pastinya butuh mesin cuci yg mumpuni ya mbaaaa
    Secaraaa piranti ini sangat dibutuhkan

    Apalagi kalo member kluarganya mayan banyaaakkk

    BalasHapus
  11. Banyak juga pemilihan warna Mesin cuci Zeromatic Laguna ini. Aku pun kepikiran kalau punya mesin cuci ya mau yang otomatis aja. Jadi gak cape pindah-pindah. Sekalian dan langsung beres gitu

    BalasHapus
  12. Harus banget ada mesin cuci di rumah.
    Karena meski suka main air, gak konsepnya juga main air setiap hari, hehehe.. Jadi memilih percaya dengan mesin cuci canggih yang banyak banget keunggulannya dari Mesin Cuci Zeromatic Laguna Polytron.

    BalasHapus
  13. Mesin cuci bagian terpenting dari hidupku sebagai ibu rumah tangga tanpa pernah punya ART. Sangat terbantu dengan adanya mesin cuci otomatis tinggal cemplung2 hidupin tinggal deh. Tar balik lagi tinggal jemur2.
    Polytron zeromatic laguna boleh nih dilirik kalau mesin cuci dirumah mulai ngadat

    BalasHapus
  14. Mesin cuci sekarang canggih2 yaaa. Aku inet dulu punya Polytron dua tabung tuh awet lho. Kapan2 kalau mau ganti mau ah Polytron yang zeromatic laguna ini.
    Baru tau soial fitur aroma boost ini, jadi setelah dicuci pakaiannya bisa awet wanginya yaaa

    BalasHapus
  15. Wah 30 potong baju tiap hari mbak? Emang harus pakai mesin cuci
    Biar g capek ya mbak
    Apalagi kalau mesin cucinya dari Polytron

    BalasHapus
  16. sama mbak, aku juga nyuci pakaian malam hari dan dijemur besoknya. capek juga tiap hari ngelaundry pakaian keluarga, alhamdulillah emang enak kalau nyuci pakai mesin cuci 1 tabung, jadi lebih praktis mbak. btw mesin cuci polytron zeromatic bagus ya disainnya. jadi mupeng

    BalasHapus
  17. Pas banget nih mau ganti mesin cuci, pas ada postingan ini. Jadi mau searching di webnya Polytron deh. Semoga harganya cocok nih ama budget kita.

    BalasHapus
  18. Saya pun sudah setahun ini pindah ke mesin cuci otomatis mbak, gegara mesin cuci yang lama rusak. Merasakan betul enaknya, tinggal pasang selang air, pencet-pencet dan bisa ditinggal kemana-mana mengerjakan hal lain.

    BalasHapus
  19. Waaah jadi ingat sama mesin cuci Polytron zeromatic belleza. Itu keluaran 2016. Sekarang si Laguna makin canggih dan desainnya itu lho menawan! Memang enak mbaaak nyuci pakai 1 tabung. Pencet lalu tinggalin mengerjakan hal lain. Bunyi ting tung berarti waktunya menjemur.

    BalasHapus
  20. Politron Laguna Makin praktis ya Mba. Enak nih nyuci langsung kering tanpa harus bilas, buang air isi lagi. Di rumahku masih pakai jenis mesin cuci begini. Jadi pengen punya Politron Laguna nih

    BalasHapus
  21. Dududuh, cakep bener mesin cucinya. Tangguh dan powerful ya. Bikin kepengen gantiin mesin cuciku yang udah jadul deh. 😍

    BalasHapus
  22. Cuci cuci jadi hal menyenangka dan tidak perlu banyak lelah karena semuanya aman untuk dikerjakan meski cucian segunung setiap hari

    BalasHapus
  23. Mbak kita 11-12 aku ada 8 orang di rumah. Hehe. Cucian segunung untuk pakai mesin nyuci kalo ga bisa teler. Polytron mah ga diragukan lagi kualitasnya. Mudah pula dioperasikan

    BalasHapus
  24. Mantep yaa polytron. Kebetulan bgd mesin cuci dirumah lagi rusak. Bisa jadi salah satu referensi nih..

    BalasHapus
  25. Pas banget aku lagi ada pertimbangan mau ganti mesin cuci, karna mesin cuciku yang sekarang sering rusak akibat umur udh tua. Mesin cuci Polytron ini boleh juga!

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!