Mau Beli Mobil Bekas? Daihatsu Xenia Bisa Jadi Pilihan Cerdas Buat Keluarga

Posting Komentar
Mau Beli Mobil Bekas? Daihatsu Xenia Bisa Jadi Pilihan Cerdas Buat Keluarga

Mobil pertama saya dulu itu mobil bekas, ya karena kayaknya lebih terjangkau saat itu. Sekarang pun peminat dari kendaraan roda empat bekas tentunya semakin besar. Apalagi banyak mobil keluaran terbaru yang hadir tiap tahun, jadi banyak orang yang ingin mengganti mobil lama dengan yang masih baru dari dealer. 

Dengan kondisi seperti itu, tentunya persediaan mobil bekas akan terus bertambah yang tentunya diikuti dengan peminat yang juga akan semakin banyak. Dengan harga yang murah tentunya akan menghadirkan minat bagi orang-orang dengan keuangan terbatas yang sebelumnya belum pernah terpikir untuk beli kendaraan roda empat.

Apalagi sekarang ada banyak sekali tipe mobil yang bisa dipilih dan sudah menjadi incaran selama ini.

Mobil Bekas Daihatsu Xenia untuk Keluarga Kenapa Tidak? Ini Kelebihannya!

mobil bekas pakai aplikasi mobbi

Salah satu rekomendasi mobil yang bisa dibeli yaitu merek Daihatsu tipe Xenia karena dihadirkan dengan beberapa kelebihan untuk memenuhi kebutuhan berkendara setiap orang. Jika selama ini sudah tertarik dengan Daihatsu Xenia dan belum tahu apa saja kelebihannya untuk pengemudi, berikut ini akan dibahas lengkap.

Desain dan bentuk lebih modern

Sekalipun mobil bekas yang sudah dipakai selama beberapa tahun, Daihatsu Xenia ini tetap tidak tertinggal oleh zaman dan akan terus menampilkan desain yang lebih modern bahkan mobil ini terlihat sporty. Apalagi jika proses perawatan dilakukan dengan cara benar maka akan terlihat seperti baru sekalipun mobil bekas. Ada banyak perawatan yang bisa diterapkan untuk menjaga warna cat tetap mengkilap dan tidak cepat pudar karena beberapa faktor. Tidak ketinggalan juga area dalam mobil ini termasuk luas dan bisa menampung hingga 7 orang sehingga cocok untuk orang yang sudah berkeluarga.

Harga masih terbilang murah

Untuk mobil Xenia baru bisa dibilang harganya murah apalagi bagi mobil bekas yang harga jualnya bisa jauh lebih terjangkau dan cocok untuk semua kalangan. Dengan memanfaatkan adanya depresiasi yang terjadi sehingga terjadi penurunan nilai kendaraan dari 15% sampai 25% maka harga mobil bekas Daihatsu ini akan lebih murah. Sekalipun terbilang murah, mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang canggih yang membuat pengendara tetap nyaman berjalan jauh melintasi kota dan provinsi.

Bensin sudah dijamin irit

Konsumsi bensin dari Daihatsu Xenia ini bisa dikatakan cukup irit karena mesin yang digunakan memang bisa membuat penggunaan bensin menjadi lebih irit sehingga pemilik mobil akan lebih hemat pengeluaran. Mesin yang digunakan pada kendaraan ini sudah dibekali dengan teknologi terbaru yaitu injeksi EFI sehingga bahan bakar akan lebih awet. Tidak heran kalau banyak yang mencari juga berapa  harga Daihatsu Xenia bekas.

Selain keunggulan diatas, tentunya masih banyak lagi kelebihan dari mobil yang termasuk dalam kategori terlaris ini. Untuk menemukan mobil bekas Daihatsu Xenia ini sangat mudah, cukup dengan mengunjungi website atau aplikasi mobbi maka akan tampil daftar mobil Xenia yang dijual. Platform ini dulunya dinamakan mo88i dan sekarang sudah berubah menjadi mobbi dengan layanan yang lebih lengkap. Apalagi termasuk member dari Astra tentunya membuat platform ini terpercaya dan aman untuk jual beli kendaraan.

Related Posts

Posting Komentar