3 Alasan Kenapa Kudu Beli Rumah di BSD, Dijamin Betah!

1 komentar
3 Alasan Kenapa Kudu Beli Rumah di BSD, Dijamin Betah!

Memilih rumah tinggal memang sesuatu, tidak bisa hanya dalam satu hari. Kadang rumahnya cocok, harganya nggak. Kadang harganya pas di budget, ehh rumahnya saya tidak suka. Bisa juga rumahnya dan harga cocok, dalalah tempatnya kita kurang sreg. Tapi beda kalau kita beli rumah di BSD loh, mau ke sana lewat mana saja bisa!.

Serius loh! Coba deh ke daerah BSD. Semuanya tersedia, mau dari sekolah kece, playground cakep, tempat konser Oppa-oppa Idol Korea sampai fasilitas entertainment seperti mall, bioskop dll lengkap. Dan serunya kalau beli rumah di BSD, tempat-tempat fasilitas itu dekat, karena memang dibangun untuk memenuhi kebutuhan para warga BSD.

Cuma memang sih, kadang kalau melihat banyak kelebihan beli rumah di BSD pasti jiper ya harganya. Padahal sebenarnya kalau beli rumah sekaligus investasi di sana sangat menguntungkan. Biar tidak penasaran, ini tips kenapa harus beli rumah di BSD berdasarkan pengalaman pribadi saya selama ini.

3 Alasan Kenapa Beli Rumah di BSD Bikin Betah


1. Transportasi Mudah

Kalau punya rumah di BSD, saya bisa kesana pakai banyak pilihan transportasi. Buat yang punya kendaraan mobil langsung masuk tol saja terus keluar BSD. Untuk pecinta kereta komuter, bisa naik kereta jurusan serpong turun rawa buntu langsung daerah BSD.

MIsalnya buat sepeda motor tidak perlu takut, jalur ke arah BSD itu sangat mudah. Malah dari Bintaro ke BSD ada jalan langsung yang nanti keluar di arah telkom BSD atau plaza BSD.

Pokoknya, kalau saya mau jalan-jalan di BSD sat set sat set nyampe. Dan tenang di BSD hampir tidak pernah macet. Jalannya luas loh dan tertata tentunya, di samping ada banyak pohon rindang. Jadi bakal sangat nyaman menikmati pemandangan.

2. Fasilitas Lengkap

Nah ini yang paling saya sukai. Coba bilang apa yang tidak ada di BSD? Mall? Banyak. Tempat asri buat anak? Banyak banget playground dan activity agar anak bebas lari-lari. Mau nonton konser? Pastilah di ICE BSD City tempat ternyaman lihat idol kesayangan kita.

transportasi mudah dan fasilitas lengkap alasan beli rumah di bsd

Sekolah juga banyak bermacam-macam bisa jadi pilihan pendidikan untuk anak. Mulai dari yang biasa hingga boarding school dengan fasilitas Cambridge juga ada. Tinggal pilih yang sesuai budget. Dan enaknya lagi, semua fasilitas ini dekat dari tempat tinggal.

3. Perumahan di BSD Nyaman

Ini yang paling bikin senang, perumahan di BSD sangat nyaman bagi penghuninya. Serius kalau beli rumah di BSD pasti betah banget. Walau dekat dengan ribuan fasilitas, tapi kalau kita masuk ke perumahan di BSD sangat tenang dan tentunya selalu diawasi keamanan 24 jam.

Perumahan di BSD Nyaman

Bukan hanya itu, hampir semua perumahan di BSD terintegrasi teknologi untuk para penghuninya. Mulai dari free wifi, hingga beberapa spot yang menyediakan area publik berteknologi. Jadi mau di mana saja, kita bisa melakukan banyak hal dengan produktif. Dan itu bisa terjadi kalau kita beli rumah di BSD.

Selain itu, beli rumah di BSD juga akan membuat kita mendapatkan perumahan nyaman dengan desain futuristik, minimalis namun elegan. Dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita sebagai penghuninya. Dulu ya, kalau saya lewat perumahan BSD suka wirid semoga bisa punya rumah kece yang ada di BSD. Cakep semua, sampai bingung mau wiridan yang mana hehehe. Tatata….pi memang secakep itu desain rumah di BSD kok.

Coba saja gugling beli rumah di BSD, pasti keluar semua rumah yang cakep-cakep*nada serius.

Tapi sekali lagi semua itu cocok-cocokan yaaaa. Yang penting jangan lupa kudu sesuai budget kita juga, walau memang ada kok kemudahan kalau mau beli rumah di BSD. Dan jangan lupa nilai investasinya di sana yang pasti dari tahun ke tahun akan semakin tinggi nilainya. Betul tidak?.

Jadi sudah tahu kan alasannya sekarang, sudah sepakat mau beli rumah di BSD tidak?

Related Posts

1 komentar

  1. Memang kalau di Jakarta ini rumahnya mewah, banyak juga perumahan bergaya modern. Lokasinya strategis, lingkungannya adem, fasilitasnya lengkap, komplit banget jadi rumah impian. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Posting Komentar