Selamat Lebaran Semua Maaf Lahir Batin!

 

Tidak terasa saya akhirnya bisa melalui puasa Ramadan ini. Walau tidak penuh tapi tetap senang, karena alhamdulillah meski puasa setengah hari. Soalnya ada obat siang dan saya ketergantungan sama obat memang. Tapi ya senang saja akhirnya bisa merayakan lebaran. Tadinya dah mikir ga nutut waktu tapi Allah rencananya lebih indah. Pastinya!.

Oh iya, saya juga bisa salat idulfitri akhire. Pagi-pagi manggil bentor trusss berangkat ke lapangan. Sedih seh sendirian soale salate. Secara semua tim laki-laki semua. Tapi alhamdulillah bisa dilakukan. Walau sebenarnya aku maluuuu loh, kan cuma aku yang salat pakai kursi roda. Suatu hal positif sekarang, saya mulai percaya diri tidak pakai masker. 

Dulu saya selalu pakai masker kemana-mana, malu memperlihatkan wajah yang mulai kurusan. Tapi sekarang tidak lagi, sudah berani ga maskeran terus wajah juga mulai sudah segeran dikit. Yah dibanding beberapa bulan lalu. 

echa

Saya juga mulai mau makan rada banyak walau pup dah jarang seminggu sekali sekarang. Yah perkembangan lah dibanding kemaren-kemaren yang mau makan saja ga mau :"). MasyaAllah.

Bismillah sehat dan selamat lebaran ya. Mohon maaf lahir dan batin.

Related Posts