Memilih Suzuki Bekas yang Bagus untuk Keluarga

1 komentar
Memilih Suzuki Bekas yang Bagus untuk Keluarga

Fyuh, tidak terasa enam bulan saya kurang sehat terhitung dari Oktober 2022 berasa juga ya. Hampir setiap bulan saya bisa 3-4 kali ke luar kota yang punya rumah sakit rujukan lebih lengkap. Kalau dihitung-hitung ya lumayan juga keluar uang buat nyewa mobil dll, jadi kepikiran buat beli mobil Suzuki bekas saja.

Ya coba deh dipikir sendiri, sekali nyewa saja sudah 300 ribu belum biaya supir, bensin dan makan. Bayanginnya saja sudah capek banget. Soalnya saya dan suami bisa seharian buat di rumah sakit, itu belum kalau anak-anak terpaksa harus ikut karena memang tidak ada yang jagain. Pusing juga kan?. Makanya pas mikir-mikir, kayaknya lebih enak kalau beli mobil Suzuki bekas saja deh!.

Betul tidak?


3 Alasan Keluarga Kami Memilih Beli Mobil Suzuki Bekas

Setelah menimbang-nimbang, akhirnya saya dan suami cari-cari mobil Suzuki bekas saja deh. Kalau mau tahu kenapa pilih Suzuki sebenarnya banyak banget alasannya, tapi ini saya beri beberapa ya!

1. Harga Terjangkau

Kebetulan saya sudah 2 kali punya pengalaman beli mobil Suzuki bekas, dan memang harganya sangat terjangkau. Selama pakai ya sepertinya nyaman-nyaman saja, dijual lagi juga tidak turun-turun banget.

2. Perawatan Mudah dan Murah

Ini bener banget! Coba deh kalau punya mobil Suzuki bekas pasti onderdilnya mudah dicari, murah harganya dan gampang benerinnya. Gak riwil. Bahkan kalau kita lihat mobil-mobil di daerah kebanyakan pakai Suzuki loh, saking awet dan bandelnya!

Baca Juga: Mobil MPV Suzuki

3. Cocok Buat Keluarga

Jujur karena saya keluarga besar, jadi benar-benar butuh mobil yang cukup buat keluarga. Apalagi bagian bagasinya harus bisa masuk kursi roda lipat. Paling tidak semua anggota keluarga harus bisa masuk ke dalam mobil hehehe.

Sebenarnya saya punya pengalaman dulu beli mobil bekas itu harus cek satu-satu malah bayar tukang bengkel lain buat ngecek. Sudah capek-capek datangi, eeh malah mobilnya kurang bagus huhu. Makanya kali ini kalau mau beli mobil bekas harus benar-benar teliti!.


Introducing Caroline.id, Beli Mobil Bekas Lebih Aman

Introducing Caroline.id, Beli Mobil Bekas Lebih Aman


Buat yang punya keinginan sama pengen beli mobil Suzuki bekas, nah kebetulan sekarang sudah ada Caroline. Caroline adalah situs platform jual beli mobil yang aman dan bergaransi. Saat saya cari-cari harga mobil Suzuki bekas, langsung keluar semua list mobil Suzuki yang tentunya mobilnya masih bagus dan berkualitas.

Pas saya cek satu-satu, ternyata lengkap fotonya loh. Kadang kan kalau mau beli mobil cuma yang bagusnya saja, nah kalau pakai Caroline semua diperlihatkan bahkan sampai ke foto mesinnya juga.

Yang bikin beda, di Caroline semua mobil bekas yang berkualitas akan diberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun, garansi 5 hari uang kembali, unit lulus inspeksi di 150 titik, bebas dari terendam banjir dan kecelakaan besar. Nanti kita sebagai pembeli juga diberikan layanan test drive gratis, pengantaran unit gratis dan akan diberikan kemudahan kalau mau mengajukan pembiayaan dengan leasing company rekanan Caroline.

cara mencari mobil suzuki bekas

Jadi kayak one stop service, soalnya jarang-jarang kan semua diurusin. Prosesnya juga nyaman buat pembeli dan penjual tentunya. Bahkan kalau misalnya kondisi mobil tidak sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan, diberi waktu hingga 5 hari garansi uang kembali.

Jadi kalau mau beli mobil, jual mobil, beli mobil baru bahkan tukar tambah, tenang sudah ada Caroline dibantu semuanya!. Eh iya, jadi ngebayangin nyamannya pakai mobil sendiri sama keluarga pergi ke mana-mana pasti saya tidak akan kesusahan lagi kan! Mau periksa di RS luar kota juga sudah tidak masalah lagi

Yuk yuk, saya sudah join jadi sobat Caroline buat cari mobil bekas. Bagaimana dengan kamu?

Related Posts

1 komentar

  1. Mobil memang kendaraan yang tepat untuk bepergian bersama keluarga, apalagi kalau menjelang mudik seperti sekarang. Suzuki memang mobil yang bisa diandalkan untuk perjalanan bersama keluarga. Walaupun bekas asal bisa milih yang tepat lumayan, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Posting Komentar